Dari Peran Saudara Jadi Kekasih di Youth of May, ini Kata Lee Do Hyun dan Go Min Si!

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

Drakor terbaru Youth of May dari KBS 2TV mengadakan konferensi pers daring menjelang pemutaran perdana drama.

 

Drama Korea Youth of May adalah melodrama tentang romansa antara Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si) dengan latar belakang yang bergejolak pada Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan. Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok berperan sebagai Lee Soo Chan dan Lee Soo Ryeon, saudara kandung dari latar belakang keluarga kaya tetapi tujuan hidup yang sama sekali berbeda.

 

 

Konferensi Pers Youth of May

 

 

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

Sutradara Song Min Yeob berkata, “Berlatar di Gwangju pada tahun 1980, ini tentang kisah universal tentang cinta, kesedihan, dan kebencian di antara anak muda pada saat itu. Ini bukan tentang insiden tertentu. Ini tentang kisah orang-orang yang hidup selama waktu itu.”

 

Baru-baru ini, drama dan konten lainnya mendapat kecaman karena distorsi sejarah, salah menggambarkan tokoh dan peristiwa nyata dari sejarah Korea. Sutradara menyatakan, “Drama ini berlatarkan periode sejarah, tapi itu bukan bagian inti dari drama. Ini tentang emosi universal seperti cinta dan kegembiraan dan kebencian yang dirasakan oleh kaum muda yang hidup pada saat itu. Ini tentang apa yang rata-rata orang akan lakukan dan pilih ketika dihadapkan pada situasi yang tidak terduga. ”

 

 

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang kembali ke kampung halamannya setelah insiden traumatis. Diminta untuk membandingkan Hee Tae dengan karakternya di drama sebelumnya, 18 Again, aktor tersebut bercanda, “Yah, Hee Tae tidak punya anak.” Dia menambahkan, “Hee Tae adalah orang yang sangat kesepian. Dia satu-satunya orang asing dalam drama. Drama ini tentang apa yang terjadi pada sekelompok orang ketika orang asing memasuki hidup mereka.”

 

Go Min Si berperan sebagai Kim Myung Hee, seorang perawat di tahun ketiga karirnya. Alih-alih sebagai “malaikat berjubah putih”, demikian julukan perawat, karakternya digambarkan sebagai “pejuang berbaju putih”, berjuang melalui keadaan masa kanak-kanak yang sulit untuk mencapai mimpinya. “Aku merasa bahwa karakter Kim Myung Hee memberiku kekuatan,” kata aktris itu. “Aku selalu ingin membuat karya bersejarah atau melodrama. Proyek ini seperti takdir bagiku. Aku dengan hati-hati meninjau naskah dan melakukan penelitian.”

 

 

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

Komentar Lee Do Hyun dan Go Min Si soal Peran Kekasih di Youth of May

 

Lee Do Hyun dan Go Min Si sebelumnya bekerja sama dalam  drama seri Sweet Home, di mana mereka berperan sebagai adik kakak. Go Min Si berkata, “Saat aku membaca naskah untuk Youth of May, terpikir olehku bahwa itu akan cocok dengan Lee Do Hyun, jadi aku terkejut ketika mendengar dia benar-benar akan terpilih. Kami masih tetap berhubungan, dan aku mengatakan kepadanya bahwa kupikir proyek ini akan cocok untuknya, tetapi aku baru mengetahui kemudian bahwa dia sebenarnya adalah salah satu pilihan casting yang disukai.”

 

Dia menambahkan, “Aku bersyukur dan senang bisa bekerja dengannya lagi. Jika orang-orang menikmati menonton kami bersama di proyek kami sebelumnya, maka kami dapat menjanjikan jenis chemistry yang sama sekali berbeda dalam proyek ini.”

 

Lee Do Hyun berkata, “Dalam proyek kami sebelumnya, kami memainkan karakter yang tidak menganggap satu sama lain sebagai ‘pria’ dan ‘wanita,’ tapi sekarang kami memainkan karakter lawan jenis yang saling tertarik. Kami banyak berpikir tentang bagaimana mendekatinya dan bagaimana membuat pemirsa berhubungan dengan mereka dan merasa senang melihat mereka bersama. Aku banyak mendiskusikan ini dengan Go Min Si dan sutradara. ”

 

 

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

Drama Korea melodrama Youth of May tayang perdana dengan sub Indo pada 4 Mei 2021 di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Youth of May Sub Indo di Viu

 

Drama romantis Youth of May tayang setiap Selasa dan Rabu, mulai 4 Mei 2021 di Viu. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton Youth of May sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Youth of May sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-10T13:04:14+07:00May 10th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment