Dari Sangar hingga Cuek, Inilah Karakter Pengajar di Police University

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Kamu yang masih mahasiswa, apakah kamu punya dosen killer yang paling kamu takuti? Di Police University ada, lho, dosen yang seperti itu, membuat mahasiswa jadi segan padanya. Tapi, kamu tidak usah kesal dulu, karena tidak semua pengajarnya punya penampilan yang menakutkan. Ada juga dosen yang tangguh namun baik hati dan dosen yang dulu dikenal sebagai dosen killer tapi sekarang sudah jauh berbeda.

 

Pengajar yang sering muncul di drama Korea Police University adalah Yoo Dong Man, Choi Hee Soo, Kwin Hyuk Pil, Baek Hee, dan Seo Sang Hak. Mereka akrab dengan sebutan profesor selama di kampus dan menunjukkan gaya yang berbeda ketika mengajar. Kalau menyimak gaya mereka, kira-kira siapa pengajar yang kamu sukai?

 

 

1. Yoo Dong Man diperankan Cha Tae Hyun

 

 

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Tidak seperti dosen lain yang berpenampilan rapi, Yoo Dong Man justru terkesan sebagai preman di kampus. Bisa jadi karena ia telah menjadi polisi dalam waktu lama. Meski sekarang ia menjadi salah satu profesor di kampus, tidak berarti ia tidak aktif lagi dalam memecahkan kasus. 

 

Bersama Kang Sun Ho (Jinyoung), Profesor Yoo menyelidiki kasus Park Chul Jin (Song Jin Woo) dan perjudian online. Sayangnya, karena terlalu serius melakukan penyelidikan dan beberapa kali harus ke rumah sakit menemui Chul Jin, Profesor Yoo kerap mangkir dari kelas yang seharusnya ia ajar. 

 

Profesor Yoo juga sering mengajak Sun Ho untuk ikut dengannya dalam melakukan investigasi. Ia tidak pelit ilmu, dengan senang hati berbagi dengan Sun Ho yang mendampinginya saat itu. Profesor Yoo tampil berantakan bisa jadi karena ia lebih suka aktif di lapangan daripada berada di kelas.

 

 

2. Choi Hee Soo diperankan Hong Soo Hyun

 

 

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Pengajar yang hampir selalu terlihat ceria dan ramah terhadap setiap orang di kampus adalah Choi Hee Soo. Ia memiliki gaya yang yang khas dengan rambut panjang terurai dan pakaian yang fashionable. Hee Soo juga tidak malu-malu untuk mengakui perasaan sukanya terhadap Profesor Yoo dan secara terang-terangan mendekati dia. 

 

Di kampus, Hee Soo adalah pejudo yang tangguh dan sangat piawai dalam seni bela diri yang satu ini. Saat wawancara untuk masuk ke akademi, Hee So pernah meminta Sun Ho untuk bergabung dengan klub judo di kampus. Keandalan Hee Soo dalam judo terlihat saat ia sedang menyeleksi Sun Ho dan kawan-kawannya yang akan bergabung dengan klub tersebut. Hee Soo berhasil mengalahkan Sun Ho dan kawan-kawan dengan cara yang mudah dan cepat.

 

 

 

3. Kwon Hyuk Pil diperankan Lee Jong Hyuk

 

 

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Kwon Hyuk Pil menunjukkan tampilan yang sangar, sehingga disegani oleh para mahasiswa. Ia adalah profesor yang mengajar hukum, memiliki gaya berbicara blak-blakan disertai nada bicara yang dingin. Ia memiliki hubungan yang buruk dengan Profesor Yoo karena kesalahpahaman di masa lalu. 

 

Di masa sekarang, Profesor Yoo justru mencurigai Profesor Kwon sebagai orang yang melukai Park Chul Jin (Song Jin Woo) dan bagian dari sindikat judi yang sedang diincarnya. Hal ini membuat hubungan keduanya menjadi buruk. 

 

Ketika mengajar, Profesor Kwon akan keras terhadap para mahasiswanya. Ia juga tidak suka jika mahasiswanya tidak dapat menjawab pertanyaan yang ia lontarkan, seperti yang terjadi pada Kang Sun Ho.

 

 

4. Baek Hee diperankan Seo Ye Hwa

 

 

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Mudah untuk mengenali Baek Hee di akademi, karena ia memiliki penampilan yang mencolok. Baek Hee menggunakan kacamata dengan lensa model cat eye berukuran besar. Ia juga gemar memulaskan lipstik dengan warna-warna yang bold, seperti merah untuk tampilan sehari-hari. 

 

Di kampus Baek Hee menjabat sebagai Direktur Departemen Bimbingan yang dikenal karena sikapnya yang tegas. Ia akan menindak mahasiswa yang pulang ke asrama melewati batas jam malam. Baek Hee hampir saja memergoki Sun Ho dan Oh Kang Hee (Krystal Jung) yang pulang malam, sehabis minum bersama. Suara Baek Hee yang melengking membuat Kang Hee takut tertangkap saat itu.

 

 

5. Seo Sang Hak diperankan Kang Shin Il

 

 

nonton streaming download drakorindo police university sub indo viu

 

 

Seo Sang Hak dikenal sebagai Profesor Seo yang baik hati dan ramah terhadap semua pengajar dan mahasiswa. Namun, menurut Chul Jin , Hee Soo, dan Hyuk Pil, Profesor Seo dulunya adalah sosok yang menakutkan dan disegani oleh para mahasiswanya. Selain jadi pengajar di bagian Administrasi Publik, Profesor Seo juga menjadi penanggung jawab Lembaga Penelitian Investigasi Ilmiah. 

 

Selain memiliki sifat yang lembut, Profesor Seo adalah orang yang dapat diandalkan. Ia membantu Profesor Yoo untuk menemukan pemilik sidik jari di laptop milik Sun Ho. Profesor Seo juga bukan orang yang suka mencampuri urusan orang lain. Saat Baek Hee mencurigai Sun Ho yang kerap keluar di malam hari bersama Profesor Yoo, Profesor Seo memilih untuk tidak menindak lanjuti tindakan keduanya.

 

 

Nonton Streaming / Download Police University Sub Indo di Viu

 

Drama Police University tayang secara eksklusif pertama kali di Viu mulai 10 Agustus 2021, setiap Selasa dan Rabu dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Police University sub Indo hanya di Viu!

 

 

Yuk nonton Police University sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-09-10T11:28:19+07:00September 6th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment