Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Rilis di 2021!

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba season 2 sub indo viu

 

 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba kembali ke layar yang lebih kecil dengan musim terbaru setelah mengalahkan film Tenet oleh Christopher Nolan di box office dunia dengan film yang memecahkan berbagai rekor untuk tidak hanya dinobatkan sebagai film animasi terlaris tahun 2020 di seluruh dunia, tetapi juga film terbesar Jepang sepanjang masa. Musim kedua anime TV tersebut akan tayang perdana akhir tahun ini.

 

Di musim pertama, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengisahkan Tanjiro dan Nezuko, adik perempuannya yang perlahan berubah menjadi iblis setelah menjadi satu-satunya yang selamat dari serangan iblis yang membantai ibu dan ketiga adiknya. Tanjiro bertekad menjadi pembasmi iblis untuk membalaskan dendam keluarganya dan menyembuhkan Nezuko.

 

 

Perilisan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba season 2 sub indo viu

 

 

Berjudul Demon Slayer: Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen), musim terbaru itu berlatarkan langsung setelah peristiwa film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, dan melihat Tanjiro dan teman-temannya bergabung dengan Hashira Suara, Tengen Uzui, untuk menyamar dan menyelidiki distrik hiburan terdekat, setelah beberapa bawahan wanita mencari informasi tentang iblis yang dicurigai hilang. Haruo Sotozaki, yang menyutradarai musim pertama dan film, akan kembali memimpin season baru ini di ufotable (Fate/stay night Heaven’s Feel). Akira Matsushima akan kembali sebagai desainer karakter, dan para pengisi suara akan mengambil peran mereka lagi. Tanggal atau jumlah episode belum dikonfirmasi hingga saat ini.

 

Anime Limited merilis seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pertama dalam format video rumahan di Inggris, sementara Manga Entertainment telah mengumumkan rencana untuk merilis film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train di bioskop-bioskop di Inggris & Irlandia. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 1 saat ini tersedia untuk streaming di Crunchyroll, Funimation, Netflix, juga Viu.

 

 

[embedyt] https://youtu.be/0375MofDBb4[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sudah dapat kamu saksikan full episode di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime dan drama Jepang adaptasi manga dan novel lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-02-26T15:36:00+07:00February 28th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment