Tersebar di Dunia, Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Memiliki 1 Juta Salinan yang Beredar!

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba sub indo viu

 

 

Akun Twitter resmi untuk gim Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) dari Sega mengumumkan bahwa gim tersebut memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia.

 

1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

 

Akun tersebut juga menyatakan bahwa pembaruan gratis pertama gim ini akan segera diluncurkan.

 

Rui dan Akaza akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam pembaruan gratis pertama dari tiga pembaruan yang direncanakan setelah rilis.

 

 

Tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

 

 

nonton streaming atau download anime hunter x hunter sub indo viu

 

 

Sega Asia menjelaskan gim Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles:

 

“Menjadi Pembasmi Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.”

 

Gim ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda.

 

Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Kochō, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata.

 

Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka saat mereka muncul di serial pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

 

Aniplex menunda perilisan gim smartphone Kimetsu no Yaiba: Keppū Kengeki Royale (Demon Slayer: Blood-Stench Blade Royale) yang terpisah tanpa batas waktu untuk meningkatkan kualitas permainan. Gim ini sebelumnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020.

 

“Permainan aksi bertahan hidup asimetris” smartphone yang dapat dimainkan secara gratis akan mengadu Pasukan Pembasmi Iblis dan iblis satu sama lain, dengan pemain melakukan pertempuran dalam pengaturan dari cerita menggunakan berbagai keterampilan dan karakter.

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Sub Indo di Viu

 

Sebelum bermain Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles, kamu dapat saksikan serial anime Demon Slayer Season 1 dan sekuelnya, yaitu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc dan film Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea dan drama Asia terbaik, film eksklusif, serta anime terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-11-05T17:44:01+07:00November 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment