Penantian Telah Usai! Detective Conan: Kurogane no Submarine Akhirnya Akan Tayang di Indonesia

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Kabar gembira untuk penggemar anime di Indonesia karena film anime Detective Conan: Kurogane no Submarine akan segera tayang di Indonesia.

 

Pada hari Kamis beberapa waktu lalu, Odex memulai streaming trailer subtitle Indonesia untuk film anime Detective Conan: The Black Iron Submarine (Kurogane no Submarine), film ke-26 dalam franchise Detective Conan. Trailer tersebut telah mengungkapkan bahwa film ini akan ditayangkan di Indonesia pada 26 Juli mendatang.

 

 

Penayangan Detective Conan: The Black Iron Submarine di Indonesia

 

Berikut ini adalah video trailer yang mengumumkan jadwal tayang film Detective Conan: The Black Iron Submarine (Detective Conan: Kurogane no Submarine) di Indonesia.

 

 

Sebelumnya film ini dibuka pada 14 April, dan terjual 2.176.407 tiket dengan menghasilkan 3.144.638.7340 yen (sekitar 23,4 juta USD) dalam tiga hari pertama, menjadikannya sebagai pembukaan tiga hari terbaik untuk waralaba. Film ini adalah yang pertama dalam waralaba yang menghasilkan lebih dari 10 miliar yen. Film ini telah menghasilkan 13,12 miliar yen (sekitar 91,7 juta USD) dan menjual 9,26 juta tiket per 26 Juni, sehingga menjadikannya sebagai film berpenghasilan tertinggi ke-25 sepanjang masa di Jepang.

 

Kisah film ini bertempat di pulau Hachijō-jima di selatan pusat kota Tokyo. Banyak insinyur dari seluruh dunia berkumpul untuk menyaksikan peluncuran sistem baru yang menghubungkan semua sistem kamera penegak hukum di seluruh dunia dan memungkinkan pengenalan wajah di seluruh dunia. Conan juga menuju ke sana dengan undangan dari Sonoko. Dia menerima pesan dari Subaru Okiya, yang mengatakan bahwa seorang agen Europol telah dibunuh di Jerman oleh Gin dari Organisasi Hitam. Merasa terganggu, Conan mengunjungi fasilitas baru, tepat saat Organisasi Hitam menculik seorang insinyur wanita, mencari sepotong data penting di drive USB-nya.

 

Yuzuru Tachikawa akan menyutradarai film ini, dan Takeharu Sakurai (enam film Detective Conan lainnya termasuk Detective Conan: The Scarlet Bullet) yang menulis skenarionya. Kemudian Yūgo Kanno (Detective Conan: The Bride of Halloween) menggubah musiknya.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Detective Conan Sub Indo di Viu

 

Sebelum kamu nonton film ke-26 dari serial Detective Conan, kamu bisa nonton anime Detective Conan dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime sub Indo lainnya. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Detective Conan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Detective Conan sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-13T00:40:54+07:00July 13th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment