Direktur Jenderal WHO berterima kasih kepada Lee Seung Gi dan The Law Cafe Mengenai Salah Satu Adegannya

nonton streaming download drakorindo the law cafe sub indo viu

 

 

Belum lama ini, hal tak terduga dialami oleh drama Korea terbaru The Law Café karena Direktur Jenderal dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) secara pribadi berterima kasih kepada Lee Seung Gi dan The Law Café. Hal ini dikarenakan salah satu adegan dari Lee Seung Gi yang mengatakan tentang anjuran konsumsi garam.

 

Dalam The Law Café episode 1, Kim Jung Ho (diperankan oleh Lee Seung Gi) memperingatkan seorang penyewa tentang bahaya asupan natrium yang berlebihan. Secara khusus menyebutkan Organisasi Kesehatan Dunia, dia memarahi penyewa dengan mengatakan, “Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan asupan harian tidak lebih dari 2.000 miligram natrium. Itu 5 gram garam yang mana sekitar satu sendok teh garam.”

 

Setelah pemutaran perdana drama tersebut, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus selaku Direktur Jenderal membuat tweet di Twitter untuk berterima kasih kepada Lee Seung Gi dan KBS atas penyebutannya jumlah maksimal natrium.

 

Sambil memposting klip adegan dalam drama, dia menulis, “Terima kasih untuk teriakan rekomendasi WHO tentang asupan garam, Lee Seung Gi dan KBS, di drama barumu ‘The Law Cafe’! Memang, #LessSalt lebih baik untuk kesehatan kita, tidak lebih dari satu sendok teh per hari.”

 

Berikut adalah cuitan yang dibuat oleh Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus melalui akun Twitter pribadinya:

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Law Cafe Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Law Cafe tayang mulai 5 September 2022 setiap hari Senin dan Selasa di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Law Cafe sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Law Cafe sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-09-22T00:46:50+07:00September 22nd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment