3 Alasan Wajib Nonton / Download My ID is Gangnam Beauty Sub Indo

Drakor My ID is Gangnam Beauty yang diangkat dari webtoon terkenal ini pun begitu menyita perhatian pecinta drama Korea di mana pun, termasuk di Indonesia. Kisahnya yang segar dan khas anak muda memang mengasyikan untuk ditonton. Kamu belum sempat menyaksikan secara penuh atau belum pernah sama sekali nonton streaming atau download My ID is Gangnam Beauty sub Indo ? Simak dulu 3 alasan berikut ini, supaya kamu tidak melewatkan untuk nonton streaming atau download My ID is Gangnam Beauty.

3 Alasan Wajib Nonton / Download My ID is Gangnam Beauty Sub Indo

 

Tak hanya sekedar mengulas kisah drama romantis, ternyata drakor My ID is Gangnam Beauty ini juga sarat pesan moral sehingga buat kamu yang belum nonton, wajib banget untuk streaming atau download My ID Gangnam Beauty sub Indo di VIU. Simak 3 alasan tersebut di bawah ini.

 

1. Sarat Pesan Moral

 

Meski mengusung cerita coming of age yang ringan, namun drama My ID is Gangnam Beauty memiliki banyak pesan moral yang sangat related dengan kehidupan di sekeliling kita. Melalui karakter Kang Mi Rae (diperankan oleh Im Soo Hyang), kita dapat melihat betapa tindakan body shamming bisa sangat menjatuhkan mental seseorang. Bahkan ketika sudah menjalani operasi plastik untuk mempercantik diri, Mi Rae masih saja rendah diri. Selain itu drakorindo My ID is Gangnam Beauty pun menyajikan cerita tentang hubungan anak dan orang tua.

 

2. Pesona Do Kyung Seok dan Yeon Woo Young

 

 

Alasan lainya, kamu wajib nonton My ID is Gangnam Beauty adalah kedua pemeran utama prianya yang memiliki pesona masing-masing. Jika Do Kyung Seok (diperankan oleh Cha Eun Woo) menarik perhatian penonton karena sosok tampannya yang seolah-olah baru keluar dari layar webtoon, maka Yeon Woo Young (diperankan oleh Kwak Dong Yeon) memikat penonton dengan pembawaannya yang dewasa dan bijak. Jika kamu menjadi Kang Mi Rae, siapakah yang akan kamu pilih? Do Kyung Seok yang tampan tapi dingin atau Yeon Woo Young yang tenang menghanyutkan?

 

3. Karakter Pendukung yang Tak Kalah Seru

 

 

Selain Kang Mi Rae, Do Kyung Seok dan Yeon Woo Young, plus Hyun Soo Ah (diperankan oleh Jo Woo Ri) yang suka berlagak polos, drama My ID is Gangnam Beauty turut didukung oleh karakter-karakter lain yang tak kalah menarik. Contohnya Oh Hyun Jung (diperankan oleh Min Do Hee), mahasiswi jurusan psikologi yang merupakan sahabat Mi Rae sejak kecil dan bercita-cita menjadi musisi hip-hop.

 

Selain itu masih ada pula beberapa mahasiswa jurusan Kimia lain yang lagi-lagi sering menjadi target bully karena penampilan mereka. Di antaranya ada Yoo Eun (diperankan oleh Park Yoo Na) yang tidak suka bergaya imut-imut, Kim Tae Hee (diperankan oleh Lee Ye Rim) yang selalu diejek karena berat badannya, Kwon Yoon Byul (diperankan oleh Bae Da Bin) si tomboi, dan Choi Jung Boon (diperankan oleh Jung Seung Hye) si gadis desa yang terkenal sangat friendly.

 

 

Nonton Streaming / Download My ID is Gangnam Beauty Sub Indo di VIU

 

Nah setelah menyimak alasan-alasan tersebut, jangan ragu untuk membuka VIU Indonesia untuk nonton streaming atau download My ID is Gangnam Beauty sub Indo dengan kualitas HD. Betul selain bisa nonton streaming, kamu juga bisa download drakor favorit kamu.

 

Namun jangan lupa juga untuk download VIU di smartphone kamu, agar bisa nonton dari mana saja dan kapan saja. Aktifkan juga VIU Premium untuk dapat mengakses ribuan video drama Korea terbaru dan eksklusif tanpa batas.

 

 

 

 

By |2019-05-16T11:36:22+07:00August 25th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment