5 Drakor dengan Karakter yang Punya Kekuatan Super seperti Kang Kwon Joo di Voice 4

nonton streaming atau download drama korea voice 4 sub indo viu

 

 

Drama Korea selalu hadir dengan genre dan kisah-kisah yang mendekati kenyataan hidup sehari-hari seperti komedi romantis, keluarga, persahabatan, makanan, hingga kriminalitas. Di luar topik-topik tersebut, hadir pula genre fantasi yang juga disukai para pencinta K-drama. Seperti drakor yang menghadirkan sosok gumiho (seekor rubah yang sudah hidup selama kurang lebih seribu tahun) dan drakor dengan tokoh utama yang punya kekuatan super (supranatural). 

 

Kekuatan super ini biasanya digunakan untuk memecahkan masalah utama. Voice 4 yang tayang di Viu merupakan salah satu drakor yang mengisahkan tentang tokoh utama yang punya kemampuan indra pendengaran yang melebihi batas pada umumnya. 

 

Berikut ini adalah 5 drakor yang juga mengisahkan tokoh utama dengan kekuatan super: 

 

 

1. Sell Your Haunted House

 

 

nonton streaming download drakorindo sell your haunted house sub indo viu

 

 

Drama bergenre misteri yang diselingi dengan adegan komedi ini dibintangi oleh aktris senior Jang Na-ra dan anggota grup band CNBLUE, Jung Yong-hwa. Drama ini mengisahkan sosok Hong Ji-ah yang diselimuti rasa bersalah karena merasa sudah membunuh ibunya yang punya kemampuan mengusir setan. Kemampuan inilah yang diwariskan ke Ji-ah yang membuka jasa pengusiran setan, Daebak Realty

 

Orang yang ingin menjual rumah akan menghubungi Daebak Realty untuk memanfaatkan jasa Ji-ah, yang mampu melihat arwah penasaran dan bisa mengusir setan. Ji-ah kemudian akan melakukan berbagai ritual untuk membersihkan hunian tersebut dari setan, sampai akhirnya dia harus mengusir arwah penasaran ibunya sendiri. Di tengah alur misteri yang menegangkan, sosok pendukung Heo Ji-cheol (diperankan oleh Kang Hong-suk) hadir untuk memberikan sedikit senyuman di sudut bibir para penontonnya. 

 

 

2. He Is Psychometric

 

 

nonton streaming download drakorindo he is psychometric sub indo viu

 

 

Drama bergenre misteri ini juga sangat apik menyelipkan unsur komedi dan romantis di alur ceritanya. Kehadiran empat selebritas sebagai tokoh utama dalam drama ini juga menambah warna. Mereka adalah Park Jin-young (Lee Ahn), aktor yang juga anggota boy grup GOT7 yang baru saja mengeluarkan single perdana berjudul Dive, Shin Ye-eun (Yoon Jae-in), Kim Kwon (diperankan oleh Kang Sung-mo), dan Kim Da-som (Eun Ji-soo). 

 

Drama ini berkisah tentang karakter Lee Ahn yang harus kehilangan orang tua dalam sebuah kebakaran yang terjadi di apartemennya dan ia kemudian dibesarkan oleh Kang Sung-mo, yang juga adalah seorang jaksa. Dari kejadian itu, Lee Ahn mendapat kekuatan super berupa psikometrik atau kemampuan untuk membaca kisah hidup seseorang hanya dengan bersentuhan. Dengan kemampuannya ini, Lee Ahn bisa membantu polisi untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan.

 

 

3. A Girl Who Can See Smell

 

 

nonton streaming download drakorindo a girl who can see smell sub indo viu

 

 

Drama lain yang mengisahkan kekuatan super (supranatural) yang dimiliki oleh tokoh utamanya adalah A Girl Who Can See Smell (The Girl Who Sees Scents). Dalam drama ini tokoh Choi Eun Seo/Oh Cho-rim (diperankan oleh Shin Se-kyung) diceritakan sebagai seseorang yang bisa melihat bau. Aneh, kan? Mana mungkin bau bisa dilihat?

 

Kekuatan ini berawal dari kejadian tragis saat Eun Seo harus kehilangan orang tuanya karena kasus pembunuhan berantai. Dia yang saat itu melarikan diri malah mengalami nasib naas karena di trabrak mobil dan koma selama enam bulan. Saat tersadar, dia kehilangan ingatannya. Detektif yang menangani kasus pembunuhan ini meminta Eon Seo untuk bekerja sama dengannya dalam memecahkan beragam kasus kriminal. Drama ini juga didukung oleh Park Yoo-chun (Choi Moo-gak), Namgoong Min (Kwon Jae-hee), dan Yoon Jin-seo (Yeom Mi). 

 

 

4. Tomorrow with You

 

 

nonton streaming download drakorindo tomorrow with you sub indo viu

 

 

Drama ini bergenre romantis, namun tetap mengangkat kisah tokoh utama yang punya kekuatan supranatural. Tomorrow with You memperlihatkan gambar, angle, serta warna-warna kalem dan indah, sehingga membuat para penonton serasa ingin masuk ke dalam alur ceritanya. 

 

Aktor Lee Je-hoon dan aktris Shin Min-ah didapuk menjadi tokoh utama dalam drama ini. Dikisahkan, Yoo So-joon (diperankan oleh Lee Je-hoon) adalah seorang CEO sukses dari perusahaan real estate yang memiliki kemampuan teleportasi waktu, ketika dia sedang naik kereta bawah tanah.

 

Dalam perjalanan waktu tersebut, dia mendapati bahwa dirinya hidup tersiksa dan tidak bahagia di masa depan. Ia pun berusaha keras untuk mengubah cerita hidupnya nanti. Salah satu usaha yang ia lakukan menghindari takdir dan menikahi Song Ma-rin (diperankan oleh Shin Min-ah), seorang fotografer amatir, yang sebetulnya tidak ia cintai. Namun, seiring berjalannya waktu, Yoo So-joon mulai jatuh cinta pada Song Ma-rin. 

 

 

5. Memorist

 

 

nonton streaming download drakorindo memorist sub indo viu

 

 

Salah satu pemeran utama dalam drama bergenre misteri ini adalah Yoo Seung-ho, yang sebelumnya pernah bermain dalam beberapa serial drama populer, seperti I’m Not a Robot (2017) dan My Strange Hero (2018). Dalam Memorist, Yoo Seung-ho beradu akting dengan Lee Se-young (Han Sun-mi) dan Jo Sung-ha (Lee Shin-woong). 

 

Kekuatan super yang dimiliki aktor utama dalam drama ini, Dong Baek (Yoo Seung-ho), hampir sama dengan kekuatan yang dimiliki tokoh utama dalam drama He is Psychometric. Berperan sebagai detektif, Dong Baek memiliki kemampuan membaca pikiran seseorang saat menyentuh orang tersebut. Ini sangat memudahkan pekerjaannya dalam menyelesaikan kasus kejahatan yang sedang ditangani. Hanya dalam waktu singkat, Dong Baek mampu memecahkan puluhan kasus yang sebelumnya sulit diungkap.

 

Enak juga, ya, punya kekuatan seperti itu. Kekuatan super mana, nih, yang paling bikin kamu penasaran? Tonton saja dulu episode lengkapnya di Viu, ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Voice 4 Sub Indo di Viu

 

Voice 4 sudah dapat kamu saksikan lengkap dengan sub Indo di Viu sekarang juga. Tonton juga koleksi lengkap Voice 1, Voice 2 dan Voice 3, serta jangan lewatkan untuk nonton Voice 4 sub Indo hanya di Viu!

 

 

Yuk nonton Voice 4 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-08-19T17:41:46+07:00August 20th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment