Drakor Mouse Belum Menayangkan Semua Adegan dari Cheon Jeong Ha

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Menyusul berita pilu meninggalnya Cheon Jeong Ha, drama Korea Mouse dari tvN telah merilis pernyataan tentang adegan aktris yang belum ditayangkan.

 

Baru-baru ini, produser Mouse mengkonfirmasi bahwa mendiang aktris tersebut telah menyelesaikan syuting untuk perannya dalam drama.

 

“Mendiang Cheon Jeong Ha muncul dalam drama kami sebagai ibu Chi Kook,” kata produser. “Dia menyelesaikan semua syutingnya, dan beberapa adegannya belum ditayangkan. Mereka akan ditayangkan sesuai jadwal.”

 

Cheon Jeong Ha meninggal dunia pada 27 April 2021, dan keluarganya mengungkapkan keesokan harinya bahwa penyebab kematiannya diperkirakan karena serangan jantung karena tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif.

 

Sekali lagi, kami mengirimkan belasungkawa terdalam kepada teman dan keluarga Cheon Jeong Ha selama masa yang menyakitkan ini.

 

 

Nonton Streaming / Download Mouse Sub Indo di Viu

 

Drakor Mouse tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai 4 Maret 2021. Kamu juga bisa nonton streaming atau download spin-off Mouse: The Predator sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan nonton Mouse sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drakor, anime, dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Mouse sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-03T21:47:19+07:00May 5th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment