Drama Family by Choice yang Dibintangi Hwang In Youp, Jung Chae Yeon & Bae Hyun Sung Akan Dirilis Pada Pertengahan Tahun 2024

nonton streaming download drakorindo family by choice sub indo

 

 

Drama Korea terbaru dari Viu Original, Family by Choice yang dibintangi aktor Hwang In Youp, Jung Chae Yeon, Bae Hyun Sung, Choi Won Young, dan Choi Moo Sung dipastikan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024.

 

Family by Choice adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang tiga sahabat, Kim San Ha (diperankan oleh Hwang In Yeop), Yoon Joo Young (diperankan oleh Jung Chae Yeon), dan Kang Hae Joon (diperankan oleh Bae Hyun Sung) yang tidak memiliki hubungan darah, tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama sambil bersikeras bahwa mereka adalah keluarga. Setelah sempat berpisah untuk meraih impian masing-masing, mereka kembali bersatu setelah 10 tahun. Emosi melonjak saat mereka mengenang cinta pertama mereka, yang mereka hargai namun tidak pernah mereka akui secara terbuka.

 

 

Drama Family by Choice Akan Segera Tayang

 

 

 

Dalam drama Korea terbaru ini, Choi Won Young akan berperan sebagai Yoon Jung Jae, ayah dari Yoon Joo Won (diperankan oleh Jung Chae Yeon). Yoon Jung Jae menjalankan toko mie di lingkungan sekitar dan dapat mengetahui perasaan anak-anak tanpa mereka mengucapkan sepatah kata pun. Dia peduli pada Kang Hae Joon (diperankan oleh Bae Hyun Sung) bahkan lebih dari ayahnya sendiri dan selalu ingin melakukan sesuatu yang lebih untuknya.

 

Choi Moo Sung akan berperan sebagai Kim Dae Wook, ayah dari Kim San Ha (diperankan oleh Hwang In Youp). Kim Dae Wook adalah petugas polisi di kantor lokal yang tidak fleksibel, tulus, dan lembut. Setelah berpisah dari istrinya, ia membesarkan ketiga anaknya bersama Yoon Jung Jae. Kim Dae Wook, meski canggung dalam mengekspresikan dirinya, berusaha untuk selalu melindungi anak-anak.

 

Hwang In Youp akan memerankan Kim San Ha, karakter dengan ketampanan dan latar belakang masa kecil yang unik. Untuk beberapa alasan, dia menjaga jarak dari ayahnya, Kim Dae Wook, sehingga menimbulkan rasa penasaran tentang kisah mereka.

 

Jung Chae Yeon akan berperan sebagai Yoon Joo Won, putri Yoon Jung Jae. Dia tumbuh dengan menerima banyak cinta dari ayahnya dan menganggap tetangga lantai atas Kim Dae Wook dan putranya Kim San Ha, serta Kang Hae Joon, yang dibawa ayahnya, sebagai keluarga aslinya.

 

Bae Hyun Sung akan berperan sebagai Kang Hae Joon, yang Yoon Jung Jae anggap seperti keluarga dan diperlakukan seperti putranya sendiri sejak kecil. Bersyukur atas cinta yang diberikan Yoon Jung Jae setelah ibunya meninggalkannya, dia mendedikasikan dirinya pada bola basket untuk membalas cinta itu. Dia adalah anak laki-laki yang selalu tersenyum pada orang agar dicintai semua orang.

 

Nantikan drama Korea Family by Choice segera hanya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Family By Choice Sub Indo di Viu

Drama Family By Choice bisa segera kamu saksikan selengkapnya dengan sub Indo di Viu. Selain itu, aksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainny di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Family By Choice sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Family By Choise sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-11T20:04:52+07:00June 3rd, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment