Karakternya di The Veil Dibuat Spin-Off, Ini Drama & Film Korea yang Pernah Dibintangi Park Ha Sun

nonton streaming download drakorindo the veil sub indo viu

 

 

Para penikmat drama Korea action pasti akan menyukai The Veil. Drama ini menceritakan tentang Han Ji Hyuk (Namgoong Min), seorang mata-mata dan agen elit di National Intelligence Service (NIS) yang sedang menyelesaikan sebuah misi rahasia. Namun, menghilang setahun lalu dan kembali dengan kondisi hilang ingatan. Setelah kehilangan ingatan, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang berusaha membunuh seluruh timnya.

 

Selain perjuangan Ji Hyuk menemukan pengkhianat di tubuh organisasi NIS yang dramatis, karakter Seo Soo Yeon (Park Ha Sun) juga punya latar belakang cerita yang menarik. Bahkan, sutradara The Veil membuatkan serial spin-off sepanjang dua episode khusus. Spin-off berjudul Möbius Project 2012: The Veil akan fokus pada cerita latar belakang Seo Soo Yeon, Jang Chun Woo (Jung Moon Sung), dan Do Jin Sook (Jang Young Nam).

 

Soo Yeon sendiri merupakan mantan reporter berita internasional dan agen NIS, yang diyakini oleh Ji Hyuk sebagai pengkhianat penyebab kematian rekan-rekannya. Terlepas dari karakternya yang membuat banyak penonton curiga dan penuh tanya, spin-off terbaru ini akan menawarkan perspektif baru dari Soo Yeon. Lebih dari itu, spin-off ini juga akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang serial utamanya.  

 

Tak hanya melalui karakter Soo Yeon di The Veil saja yang membuat aktris Park Ha Sun dinilai sebagai seniman olah peran yang baik. Sebelum ia mendapatkan tepuk tangan riuh berkat akting piawainya di The Veil, aktris kelahiran 22 Oktober 1987 ini sudah beberapa kali terlibat dalam drama dan film Korea. Bukan hanya bergenre action, Ha Sun telah memainkan peran dalam film komedi, drama romantis, hingga saeguk

 

Untuk kamu yang tertarik dengan akting Park Ha Sun, berikut drama yang pernah ia bintangi yang sayang untuk dilewatkan. 

 

1. Birthcare Center

 

nonton streaming download drakorindo birthcare center sub indo viu

 

 

Drama sepanjang delapan episode ini menceritakan tentang lika-liku perempuan yang baru saja melahirkan dan sebuah pusat perawatan pasca kelahiran untuk kaum elit, Serenity. Di drama ini, Park Ha Sun berperan sebagai Cho Eun Jeong, perempuan muda anggota tempat tersebut, yang bisa menyusui anak kembar selama dua tahun. Ia kerap dipuji banyak ibu muda lain karena kepiawaiannya dan karena memberikan tip pengasuhan yang bagus. Kendati demikian, anak kembarnya ternyata tak sebaik apa yang dilihat oleh orang lain. 

 

Di Serenity ini juga Eun Jeong bertemu Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won) yang merupakan eksekutif termuda di perusahaannya. Ia perempuan paling tua di tempat tersebut dan merasa tidak percaya diri dalam mengasuh anaknya. Namun, pertemuannya dengan Hyun Jin yang kerap diwarnai perasaan iri dan kompetisi, justru menginspirasi satu sama lain agar bisa menjadi ibu yang baik dalam mengasuh anak mereka. 

 

 

2. Midnight Runners

 

nonton streaming download drakorindo midnight runners sub indo viu

 

 

Film Korea ini menceritakan dua pemuda yang menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian Korea, dengan sifat dan latar belakang yang berbeda. Gi Joon (Park Seo Joon) adalah pemuda tampan yang cuek, blak-blakan, dan terkadang menyebalkan. Ia masuk Akademi Kepolisian karena alasan sederhana, yakni tidak perlu mengeluarkan biaya pendidikan alias gratis. Sedangkan Hee Yeol (Kang Ha Neul), anak si pemilik toko daging merupakan pemuda pintar yang kutu buku, namun memiliki perencanaan yang matang dalam bertindak.

 

Di film ini Park Ha Sun berperan sebagai Lee Joo Hee, ketua di Akademi Kepolisian Korea. Joo Hee punya nama panggilan di antara para siswa sebagai Medusa, karena ia terkenal galak dan killer. Kendati karakternya sangat tegas dan dingin, Joo Hee justru jadi orang pertama yang melihat potensi Gi Joon dan Hee Yeol, sekalipun keduanya kerap melakukan sesuatu dengan ceroboh. 

 

 

3. Dong Yi

 

nonton streaming download drakorindo dong yi sub indo viu

 

 

Dong Yi adalah drama historikal tentang seorang perempuan cantik bernama Dong Yi (Han Hyo Joo) yang bekerja sebagai pembantu di istana. Namun, pada akhirnya ia diangkat sebagai selir oleh raja dan melahirkan seorang putra yang nantinya akan menjadi Raja Joseon.

 

Dalam drama saeguk ini, Park Ha Sun berperan sebagai Ratu Inhyeon. Jika biasanya sosok ratu kerap digambarkan bermusuhan dengan para selir, Ratu Inhyeon justru memiliki hati yang baik, berjiwa lembut, dan selalu mendukung Dong Yi. Hal ini juga karena dia tak bisa memiliki keturunan sehingga ia merasa senang ketika selir Dong Yi bisa memberikan putra bagi raja. Namun, nahas, nasibnya harus berakhir dengan kematian di usia muda, yaitu sekitar 34 tahun.

 

Itu dia beberapa peran yang pernah dimainkan oleh Park Ha Sun dalam drama dan film selama masa kariernya di industri seni peran Korea Selatan. Kamu bisa menyaksikannya secara streaming atau download di Viu, ya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Veil Sub Indo di Viu

 

Drama The Veil saat ini sudah bisa kamu saksikan seluruh episodenya lengkap dengan sub Indo. Saksikan juga episode spesialnya yaitu The Veil: A Day Break dan Moebius Project 2012: The Veil sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Veil sub Indo hanya di Viu!

 

 

 

Yuk nonton The Veil sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-11-01T11:33:32+07:00November 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment