4 Drama & Film Lee Sun Kyun yang Wajib Nonton

nonton streaming download drakorindo drama dan film korea lee sun kyun sub indo viu

 

 

Industri hiburan Korea hingga kancah internasional sedang dirundung duka dengan berita kematian aktor populer Korea Selatan, Lee Sun Kyun yang sangat mengejutkan. Mendiang Lee Sun Kyun telah meninggalkan banyak karya, baik dalam drama maupun film. Dia adalah salah satu aktor senior paling serba bisa di industri ini, dan karya-karyanya mengungkapkan banyak hal tentang keahliannya.

 

Pada 27 Desember 2023, beberapa outlet berita melaporkan bahwa dia meninggal karena mengakhiri hidupnya setelah polisi menemukannya tidak sadarkan diri di dalam mobilnya. Dia sedang menjalani penyelidikan atas dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

 

 

4 Drama & Film Lee Sun Kyun yang Wajib Nonton

 

Terlepas dari itu, aktor Lee Sun-Kyun berakting di banyak drakor dan film Korea yang sukses secara komersial dan mendapat pujian kritis selama bertahun-tahun. Aktor ini terkenal karena perannya dalam drama Coffee Prince dan film Korea Selatan pemenang Oscar Parasite, dan berikut di antaranya:

 

 

1. Coffee Prince

 

nonton streaming download drakorindo coffee prince sub indo viu

 

 

Coffee Prince adalah drama Korea Selatan klasik yang populer dan ditayangkan perdana pada tanggal 2 Juli 2007. Drama ini mengikuti kisah seorang wanita muda, Go Eun-Chan (diperankan oleh Yoon Eun Hye), yang disangka laki-laki karena penampilannya. Dia terus menyembunyikan identitasnya setelah mendapatkan pekerjaan di kedai kopi. Kekacauan terjadi setelah manajernya, Choi Han-Gyeol (diperankan oleh Gong Yoo), jatuh cinta padanya. Dalam drama ini, Lee Sun-Kyun memainkan peran penting sebagai Choi Han-Seung, seorang produser rekaman dan sepupu Han-Gyeol.

 

 

2. Parasite

 

nonton streaming download drakorindo parasite sub indo viu

 

 

Parasite yang dirilis pada 30 Mei 2019, merupakan film fenomenal yang memenangkan empat penghargaan Academy. Film ini mengikuti perjuangan keluarga Kim (diperankan oleh Song Kang-Ho), yang mencari peluang ketika putranya mulai bekerja untuk keluarga kaya Park (diperankan oleh Lee Sun-Kyun). Keserakahan, diskriminasi kelas, dan banyak lagi mengarah pada liku-liku yang diharapkan dalam karya sinematik ini. Film ini memiliki pemeran bertabur bintang termasuk Song Kang-Ho, Lee Sun-Kyun, Park So-Dam, Choi Woo-Shik, Park Seo-Joon, dan banyak lagi.

 

 

3. Killing Romance

 

nonton streaming download drakorindo killing romance sub indo viu

 

 

Killing Romance merupakan film Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Won-suk yang memadukan unsur musikal, romantis, dan komedi dengan plot pembunuhan yang menegangkan. Killing Romance berkisah tentang mantan aktor Hwang Yeo-rae (diperankan oleh Lee Ha Nee), yang dikenal karena kemampuan aktingnya yang buruk dan akhirnya meninggalkan industri ini setelah menikah dengan kepala chaebol Jonathan (diperankan oleh Lee Sun-kyun). Di sini, Lee Sun Kyun menampilkan sisi berbeda dengan mengambil peran lucu yang belum pernah dia perankan sebelumnya.

 

 

4. Sleep

 

nonton streaming download drakorindo sleep sub indo viu

 

 

Film Sleep bercerita tentang pasangan pengantin baru Hyun-soo (diperankan oleh Lee Sun Kyun) dan Soo-jin (diperankan oleh Jung Yoo Mi), yang kebahagiaannya dirusak oleh perilaku abnormal sang suami saat tidur. Pada saat dirilis, film ini mengumpulkan 1,45 juta penonton dengan arahan unik dan alur cerita yang menarik. Film Sleep juga menandai sebagai film terakhir yang dibintangi Lee Sun Kyung sebelum terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan meninggal dunia.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama dan Film Lee Sun Kyun Sub Indo di Viu

 

Kenang kembali karya-karya terbaik aktor Lee Sun Kyun yang bisa kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Korea sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Drama Korea Terbaru di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-29T01:14:54+07:00December 29th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment