3 Drama Korea Terbaru Maret 2024 di Viu

nonton streaming download drakorindo the escape of the seven season 2: resurrection sub indo viu original

 

 

Jangan sampai melewatkan 3 drama Korea terbaru di bulan Maret 2024! Drama Korea yang tayang di Viu ini pastinya sudah lengkap dengan sub Indo. Mulai dari drama tentang permainan piramida yang dilakukan oleh anak-anak SMA, hingga kelanjutan aksi balas dendam 7 orang yang semakin intens!

 

Sebelum nonton drama Korea ini, yuk simak sinopsis dan jadwal tayang dari drakor yang ditayangkan pada bulan Maret 2024!

 

 

3 Drama Korea Terbaru Maret 2024 di Viu

 

Berikut ini adalah daftar tiga drama Korea yang tayang di bulan Maret 2024, jangan lupa masukkan ke dalam daftar tontonan favoritmu!

 

1. Pyramid Game

 

nonton streaming download drakorindo pyramid game sub indo viu

 

 

Drama pertama yang bisa kamu saksikan adalah Pyramid Game. Pyramid Game menceritakan tentang permainan piramida yang dilakukan oleh para murid kelas 2-5 SMA Putri Baekyeon. Sung Soo Ji (diperankan oleh Bona) baru saja pindah dan masuk ke kelas yang lokasinya cukup diasingkan. Ternyata semua ini karena hanya kelas tersebut yang memiliki permainan untuk mendapatkan suara popularitas, dan permainan ini bernama Pyramid Game.

 

Sung Soo Ji langsung mendapatkan peringkat terendah dan menjadi sasaran untuk dirundung. Merasa permainan ini sangat tidak masuk akal Soo Ji bersikeras untuk naik peringkat dan menghancurkan permainan.  Setelah memulai dari bawah dan menjadi target kekerasan di sekolah, bisakah Su Ji berhasil mencapai puncak piramida? Atau akankah dia membatalkan semuanya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Pyramid Game sekarang juga di Viu!

 

 

2. Nothing Uncovered

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Selanjutnya adalah drama Nothing Uncovered yang dibintangi oleh Kim Ha Neul, Jang Seung Jo, dan Yeon Woo Jin. Mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), novelis terkenal yang berasal dari keluarga kaya.

 

Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, Jung Won menyaksikan tragedi yang membuatnya harus terlibat dalam kasus pembunuhan. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

 

Langsung saja saksikan keseruan drama Nothing Uncovered di Viu dan ikuti proses pencarian kebenaran dari segala tragedi yang terjadi. Nothing Uncovered tayang setiap hari Selasa dan Rabu dengan sub Indo.

 

 

3. The Escape of the Seven: Resurrection

 

nonton streaming download drakorindo the escape of the seven season 2: resurrection sub indo viu original

 

Drama terakhir yang tidak boleh kamu lewatkan adalah The Escape of The Seven: Resurrection, drama yang merupakan musim kedua ini masih akan mengikuti kisah dari tujuh karakter yang terlibat dalam sebuah kasus hilangnya gadis muda.

 

Min Do Hyuk (diperankan oleh Lee Joon),  akan kembali untuk melakukan balas dendam kepada Matthew Lee (diperankan oleh Uhm Ki Joon),  yang tidak memiliki rasa kemanusiaan sama sekali. Dia akan menghukum Matthew Lee, yang ternyata bukan ayah angkat dari Dami (diperankan oleh Jung Lael), Lee Hwi So. Pada akhir musim pertama, Min Do Hyuk dituduh bersalah atas hal yang sebenarnya dilakukan oleh Matthew Lee. Kali ini dia akan mencoba untuk membersihkan dirinya dari tuduhan palsu tersebut.

 

Pada musim kedua kali ini, pertarungan akan menjadi lebih sengit antara Min Do Hyuk, Matthew Lee, dan juga Hwang Chan Seong (diperankan oleh Lee Jung Shin), seseorang yang akan menjadi pesaing langsung dari Matthew Lee. Kemunculan Hwang Chan Seong kali ini berhasil membuat Matthew merasakan ancaman yang lebih nyata.

 

Jangan sampai lewatkan drama The Escape of The Seven: Resurrection yang sudah tayang di Viu sejak 29 Maret 2024, dan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Ikuti keseruan ceritanya dan langsung nonton streaming atau download dengan sub Indo!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

Sambil menunggu kehadiran drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan Maret 2024 di Viu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan drama Korea terbaru sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-08T05:11:38+07:00April 14th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment