3 Drama Korea Terbaru November 2023 di Viu

nonton streaming download drakorindo the matchmakers sub indo viu

 

 

Ada 3 drama Korea terbaru di bulan November 2023 yang wajib untuk ditonton! Menyambut November dengan babak baru bersama sederet drakor terbaru yang sangat menarik dari Viu Original. Mulai drama bertema sejarah, hingga dua drama lintas waktu dengan alur cerita yang menggugah bersama para bintang ternama Korea Selatan. Yuk, simak sinopsis dan jadwal tayang dari drama-drama Korea yang akan tayang di Viu bulan November 2023!

 

 

3 Drama Korea Terbaru November 2023 di Viu

 

Berikut merupakan drama-drama Korea terbaru yang tayang di Viu pada November 2023 dan pastikan nonton drakor ini di Viu ya.

 

 

1. The Matchmakers

 

nonton streaming download drakorindo the matchmakers sub indo viu

 

 

Drama terbaru The Matchmakers yang dibintangi oleh Rowoon dan Choi Yi Hyun sebagai pemeran utama ini sudah tayang di Viu setiap Senin Selasa. Berlatar di era Joseon, drama ini menyoroti tentang seorang duda dan janda serta pencarian jodoh.

 

Drama The Matchmakers mengisahkan Jeong Woo (diperankan oleh Ro Woon) adalah seorang pemuda berbakat yang ambisi politiknya terhenti setelah dinikahkan menjadi permaisuri sang putri, dan dengan cepat ia menjadi duda muda. Jung Soon Deok (diperankan oleh Cho Yi Hyun) adalah seorang janda muda yang menjalani kehidupan ganda sebagai pencari jodoh dan pedagang terkemuka di siang hari, namun menjadi menantu seorang menteri tingkat tinggi di malam hari. Ditekan oleh keluarga kerajaan, keduanya bekerja sama untuk menikahkan empat perawan tua. Dengan perbedaan nilai dalam pernikahan, akankah keduanya mampu berdamai dan menunaikan tugas masing-masing? Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Matchmakers sub Indo, eksklusif hanya di Viu.

 

 

2. Moon in the Day

 

nonton streaming download drakorindo moon in the day sub indo viu

 

 

Drama Viu Original berikutnya ada Moon in the Day yang akan tayang perdana mulai 1 November 2023, setiap Rabu dan Kamis. Karena kepopulerannya di kalangan pecinta webtoon, akhirnya cerita ini pun diadaptasi menjadi drama yang dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Pyo Ye Jin, Kim Young Dae, dan Ohn Joo Wan.

 

Moon in the Day adalah film thriller romantis tentang reinkarnasi yang berkisah tentang seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasih tercintanya dan seorang wanita yang kehilangan ingatan akan kehidupan sebelumnya dan yang waktunya telah berlalu tanpa henti. Roh Doha merasuki tubuh Juno Han untuk membunuh kekasihnya, yang membunuhnya 1.500 tahun lalu. Ikuti kisah mereka selengkapnya dengan nonton streaming atau download Moon in the Day sub Indo hanya di Viu.

 

 

3. The Story of Park’s Marriage Contract

 

nonton streaming download drakorindo the story of parks marriage's contract sub indo viu

 

 

Terakhir, ada drama comeback Lee Se Young bersama Bae In Hyuk di drama The Story of Park’s Marriage Contract. Drama Korea berlatar saeguk ini akan mengemas genre romantis, misteri, hingga fantasi yang membuatmu akan ketagihan nonton!

 

PDikisahkan pada pertengahan abad ke-19, Park Yeon Woo adalah satu-satunya putri Menteri Dalam Negeri, yang memanaskan ibu kota dengan rumor “tertentu”. Namun pada hari pernikahannya, suaminya meninggal, dan dia berakhir sebagai janda. Bahkan sebelum dia bisa meratapi kematian suaminya yang baru saja meninggal, dia tiba-tiba menemukan dirinya berada di Korea 200 tahun kemudian dan berjuang untuk kembali ke Joseon. Berada dalam lingkungan yang asing tentunya berhasil membuat Park Yeon Woo kebingungan. Tayang mulai 24 November 2024 setiap Jumat dan Sabtu, nonton streaming atau download The Story of Park’s Marriage Contract sub Indo eksklusif hanya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Terbaru Sub Indo di Viu

Sambil menunggu kehadiran drama Korea terbaru yang akan tayang selama bulan November 2023 di Viu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Drama Korea Terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan drama Korea terbaru sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-04T01:49:50+07:00November 4th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment