Drama My Sweet Mobster Melanjutkan Perlombaan Peringkat Rating Tunggal

nonton streaming download drakorindo my sweet mobster sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru My Sweet Mobster yang dibintangi oleh Han Sun Hwa dan Um Tae Goo terus mempertahankan penayangan yang stabil!

 

Menurut Nielsen Korea, My Sweet Mobster episode 12 yang tayang pada 18 Juli berhasil mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,7 persen. Hal ini menandakan adanya sedikit menurun dari rating episode sebelumnya yang sebesar 2,9 persen. Meskipun begitu, drama My Sweet Mobster masih tetap bertahan dengan peringkat rating yang stabil. Netizen terus membicarakan tentang bagaimana kisah yang terjadi di antara Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa.

 

My Sweet Mobster adalah drama Korea yang menceritakan tentang Seo Ji Hwan (diperankan oleh Uhm Tae Goo), mantan bos Geng Bulldog yang diwarisi dari ayahnya. Namun, dia mengubah kelompok mafia ini menjadi perusahaan sosis bernama Rusa Haus. Suatu hari, CEO ini bertemu dengan seorang wanita muda ceria bernama Go Eun Ha (diperankan oleh Han Sun Hwa), yang juga dikenal sebagai ‘Mini Eonni’. Sementara itu, Jang Hyun Woo (diperankan oleh Kwon Yool), seorang jaksa, bertemu dengan Eun Ha setelah sekian lama. Meski merasakan perbedaan yang sangat mencolok, Ji Hwan dan Eun Ha merasa seperti mereka saling menulari satu sama lain.

 

 

 

Nonton Streaming / Download My Sweet Mobster Sub Indo di Viu

Drama My Sweet Mobster sudah tayang di Viu setiap hari Rabu dan Kamis lengkap dengan sub Indo. Saksikan juga drama Asia lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Sweet Mobster sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton My Sweet Mobster sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-25T19:03:28+07:00July 26th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment