Drama Not Others Terus Mencapai Personal Best Baru Dalam Rating Pemirsa

nonton streaming download drakorindo not others sub indo viu

 

 

Drakor Not Other melanjutkan rekor sempurnanya dalam menetapkan pribadi terbaik baru setiap minggu saat My Lovely Liar bertahan dengan rating stabil!

 

Menurut Nielsen Korea, Not Others episode 7 berhasil mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,873 persen. Ini adalah peningkatan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 3,623 persen. Peringkat rating terbaru ini sekali lagi menjadi pertanda bahwa drama Not Others telah memperbarui rating tinggi yang terbaik. Drama ini telah membuktikan kekuatan pemirsanya yang mengesankan dengan terus naik peringkatnya di setiap siaran sejak episode perdana.

 

Berdasarkan webtoon populer, Not Others adalah drama komedi yang menceritakan kisah hidup bersama yang menyenangkan dari seorang ibu yang kikuk dan putrinya yang berkepala dingin. Jeon Hye Jin berperan sebagai Eun Mi, seorang terapis fisik yang ceria dan ibu tunggal dengan seorang putri berusia 29 tahun. Sooyoung berperan sebagai putri Eun Mi, Jin Hee, seorang pemimpin tim patroli kantor polisi yang sangat perlu menindak ibunya daripada menangani kasusnya.

 

Sementara itu, My Lovely Liar episode 3 mencapai rating nasional rata-rata 2,832 persen. Peringkat rating ini menandakan bahwa drama romansa fantasi ini mengalami penurunan kecil dari skor terbaik pribadi episode sebelumnya sebesar 3,008 persen. Meskipun begitu, My Lovely Liar tetap bertahan dengan stabil untuk peringkat ratingnya.

 

Viu Original My Lovely Liar adalah drama Korea terbaru romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Hwang Min Hyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup bernama Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terkatakan.

 

Kemudian episode 13 dari Heartbeat memperoleh rating nasional rata-rata 2,0 persen, juga mengalami penurunan 0,4 persen dari rating episode sebelumnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Not Others Sub Indo di Viu

Not Others tayang di Viu mulai 17 Juli 2023, setiap Senin dan Selasa. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Not Others sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Not Others sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-08-09T01:27:33+07:00August 9th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment