Drama Serendipity’s Embrace Tayang Perdana dengan Rating Kuat

nonton streaming download drakorindo serendipity's embrace sub indo viu

 

 

Drakor terbaru yang tayang pada Senin-Selasa, Serendipity’s Embrace, dimulai dengan awal yang mengesankan!

 

Menurut Nielsen Korea pada tanggal 23 Juli, episode debut komedi romantis yang dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ini mencapai rating yang sangat menjanjikan. Serendipity’s Embrace episode 1 berhasil mencapai rating nasional rata-rata sebesar 3,9 persen, mengamankan posisi teratas dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

 

Serendipity’s Embrace adalah drakor yang menceritakan tentang kisah anak muda untuk menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama 10 tahun lalu. Kim So Hyun berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya, dan yang mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young (diperankan oleh Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan masa-masa terendahnya di masa lalunya.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Serendipity’s Embrace Sub Indo di Viu

Drama Serendipity’s Embrace tayang secara eksklusif di Viu mulai 22 Juli 2024, setiap Senin dan Selasa lengkap dengan sub Indo. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Serendipity’s Embrace sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Serendipity’s Embrace sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-25T19:04:15+07:00July 26th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment