Drama Summer Strike Berhasil Mengalami Peningkatan Rating Pemirsa!

nonton streaming download drakorindo summer strike (i don't want to do anything) sub indo viu

 

 

Drakor Summer Strike yang tayang pada Senin-Selasa malam telah mengalami peningkatan rating pemirsa untuk episode terbarunya. Berusaha untuk melewati peringkat drama lainnya yang tayang pada slot waktu bersamaan.

 

Menurut Nielsen Korea, Summer Strike episode 2 dari drama Summer Strike yang ditayangkan pada 22 November ini telah mencetak peringkat nasional rata-rata sebesar 0,7 persen. Hal ini menandakan adanya sedikit peningkatan dari episode sebelumnya sebesar 0,6 persen.

 

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Summer Strike adalah drama romantis yang tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup yang sibuk di kota dan pindah ke desa kecil untuk tidak melakukan apa-apa. Ahn Dae Bum (diperankan oleh Im Siwan) adalah seorang pria yang menjalani kehidupan penuh dengan pertanyaan yang tidak terjawab saat ia bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok. Lee Yeo Reum (diperankan oleh Seolhyun), seorang wanita yang berhenti dari pekerjaannya dan memilih untuk tinggal di Angok.

 

Sementara itu, dengan adanya Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar telah membuat beberapa jadwal drama mengalami penundaan, seperti salah satunya drama Cheer Up yang dibintangi oleh Han Ji Hyun dan Be In Hyuk.

 

Selain itu, drama Curtain Call yang tayang bersamaan dengan Summer Strike telah mengumpulkan rating nasional rata-rata 4,3 persen. Hal ini merupakan penurunan sebesar 1,3 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 5,6 persen.

 

 

Nonton Streaming / Download Summer Strike Sub Indo di Viu

 

Drama Summer Strike tayang secara eksklusif di Viu mulai 22 November 2022 setiap hari Selasa dan Rabu. Sambil menantikan drama yang satu ini, kamu bisa saksikan koleksi drama Korea lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Summer Strike sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Summer Strike Sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-23T23:57:58+07:00November 24th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment