14 Drama Thailand Terbaru dari GMMTV

nonton streaming download loneliness society sub indo viu

 

 

Drama Thailand terbaru yang dibagikan oleh GMMTV akan hadir untuk menghibur hari-hari kalian di tahun 2023. Bagi para pecinta drama, tentu sangat menantikan beragam drama terbaru yang bisa menjadi pilihan favorit kalian. Tidak hanya drama Korea, drama Thailand pun tidak kalah bersaing karena memiliki kualitas cerita yang menarik, kocak, kisah yang bisa menguras air mata, hingga diperankan oleh berbagai para selebriti ternama. Tunggu apalagi? Yuk simak deretan sinopsis drama Thailand terbaru ini yang pastinya tidak boleh kalian lewatkan.

 

 

14 Rekomendasi Drama Thailand Terbaru dari GMMTV

 

Berikut ini adalah rekomendasi drama Thailand terbaru yang harus masuk dalam list drama Viuers untuk ditonton secara maraton!

 

1. Home School

 

nonton streaming download drama thailand homeschool sub indo viu

 

Drama yang pertama adalah Home School yang mengisahkan tentang anak remaja yang tidak diinginkan oleh orang tuanya. Entah ingin melepas tanggung jawab atau lainnya, mereka kemudian dikirim ke sekolah berasrama terbaik di Thailand: Home School. Namun, Home School lebih terlihat seperti penjara daripada sekolah dengan peraturan dan regulasi yang ketat.

 

Lokasi sekolah berada di tengah hutan sehingga membuat suasana belajar terasa suram. Selain itu, Home School juga memiliki kurikulum yang unik. Ketika sekelompok siswa mulai merasa ada yang salah dengan pendiriannya, mereka berusaha untuk menemukan apa yang sebenarnya terjadi dengan sekolah ini. Penasaran dengan apa yang akan terjadi? Nonton streaming atau download drama Home School yang akan segera tayang di Viu mulai 9 Juni 2023 setiap hari Jumat.

 

 

2. Find Yourself

 

nonton streaming download find yourself sub indo viu

 

Find Yourself merupakan drama komedi romantis yang diadaptasi dari serial drama China yang sangat populer dengan judul yang sama. Drama Find Yourself ini dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama seperti Nonkul Chanon, Aff Taksaorn, Earth Pirawat, Kong Saharat, dan masih banyak lagi.

 

Drama Find Yourseft berkisah tentang seorang wanita karir berusia 35 tahun yang belum pernah memiliki pacar sebelumnya. Sementara dia menyerah pada gagasan menjalin hubungan, seorang mahasiswa yang menarik bergabung dengan perusahaannya sebagai pemula. Meskipun dia masih muda dan belum berpengalaman di tempat kerja, dia tampaknya berpengalaman dalam memikat wanita. Hubungan apa yang akan terjadi di antara keduanya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Find Yourself sub Indo di Viu!

 

 

3. Loneliness Society

 

nonton streaming download loneliness society sub indo viu

 

Selanjutnya adalah drama Loneliness Society atau dikenal juga dengan judul Khot Ngao Rao Song Khon. Drama ini akan dibintangi oleh selebriti ternama di Thailand seperti Nune Woranuch Bhirombhakdi dan Joss Way-ar Sangngern sebagai pemeran utama. Diketahui bahwa drama Loneliness Society merupakan remake dari film Hollywood tahun 1995 yang berjudul While You Were Sleeping. Loneliness Society mengisahkan ada banyak orang yang kesepian di dunia ini, tetapi orang yang kesepian sampai mati mungkin hanya kita berdua. Ini adalah kisah cinta yang menyedihkan dari orang yang kesepian. Ikuti kisah keduanya dengan nonton streaming atau download Loneliness Society sub Indo di Viu!

 

 

4. Cherry Magic

 

nonton streaming download cherry magic sub indo viu

 

Untuk kamu penggemar aktor tampan Tay Tawan tidak boleh melewatkan drama seri yang satu ini. Cherry Magic akan diperankan oleh Tay Tawan dengan lawan mainnya New Thitipoom sebagai pemeran utama. Drama Cherry Magic mengisahkan tentang Achi (diperankan oleh New Thitipoom) yang sedang berulang tahun mendapati dirinya memiliki kekuatan super dan kemampuan membaca pikiran orang hanya dengan menyentuhnya. Dia mulai menghindari interaksi manusia karena dia tidak ingin mengetahui perasaan itu. Hingga suatu hari ia tidak sengaja menyentuh seorang rekan muda yang berada di kantor yang sama. Dan inilah awal cerita. Apa yang sebenarnya pria itu pikirkan? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download drama Cherry Magic sub Indo di Viu!

 

 

5. The Two Fates

 

nonton streaming download drakorindo drama thailand the two fates sub indo di viu

 

 

The Two Fates berkisah tentang Kaew (diperankan oleh Green Ausadaporn Siriwattanakul) adalah pedagang kaki lima di Ayutthaya, dia tumbuh dalam kemiskinan. Suatu hari, Kaew bertemu dengan Muangman (diperankan oleh Kang Korn Sirisorn), seorang pria necis dari Bangkok yang menyelamatkannya saat dia diganggu oleh gangster. Kejadian ini membuat mereka semakin dekat karena mereka melihat sisi baik satu sama lain.

 

Lady Chidchanok, seorang pengungsi yang tinggal di Prancis kembali ke Thailand untuk mencari ibunya. Kaew bertemu Lady Chidchanokby secara kebetulan dan mereka berdua terkejut karena mereka terlihat sangat identik. Bagaimana bisa dua wanita berpenampilan identik bisa memiliki kehidupan dan kelahiran yang berbeda? The Two Fates tayang di Viu mulai tanggal 27 Januari 2021 setiap hari Rabu dan Kamis. Yuk Ikuti selengkapnya dengan nonton streaming atau download The Two Fates sub Indo di Viu.

 

 

6. The Legend of Mekong River

 

nonton streaming download drakorindo drama thailand the legend of mekong river sub indo di viu

 

 

The Legend of Mekong River adalah drama fantasi yang berkisah tentang empat kepala naga besar menghilang tanpa jejak, dengan kota yang berada di bawah Cekungan Sungai Mekong. Hal ini mengarah pada awal pencarian empat kepala naga besar hilang yang tersebar. Tidak ada orang yang tahu di mana kepala-kepala itu. Sehingga, petualangan berburu harta karun dimulai! Drama The Legend of Mekong River tayang secara eksklusif di Viu mulai tanggal 27 Januari mendatang dengan total 40 episode. Jangan sampai ketinggalan, yuk nonton streaming atau download The Legend of Mekong River sub Indo hanya di Viu!

 

 

7. My Name Is Reya 

 

nonton streaming download drama thailand my name is reya sub indo viu

 

 

My Name Is Reya adalah melodrama yang mengisahkan tentang Reya (diperankan oleh Ploy Laila Boonyasak) yang bekerja sebagai resepsionis VIP di bank. Dia menggunakan pesonanya untuk merayu seorang duda dan menjabat sebagai salah satu BOD bank. Reya pun segera menikah dan dia mendapatkan status sebagai istri bankir.

 

Ketika situasi keuangan suaminya menjadi tidak stabil dan dia terpaksa pindah ke cabang kecil yang jauh dari kota, Reya menolak untuk pergi dan pasangan tersebut akhirnya bertengkar sampai di titik mengakhiri hubungan pernikahan mereka. Kemudian, Reya menjalani kehidupan yang makmur sebagai seorang janda, bermain golf dan menghabiskan uang di masyarakat kelas atas, tanpa mengetahui bahwa dia berada di jalan menuju neraka. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Name Is Reya sub Indo, eksklusif di Viu!

 

 

8. My Love From Another Star

 

nonton streaming download drakorindo drama thailand my love from the star sub indo di viu

 

 

My Love From Another Star merupakan drama komedi romantis yang diadaptasi dari serial drama Korea hits My Love From Another Star. Drama ini berkisah tentang seorang alien bernama Achira (diperankan oleh Nadech Kugimiya) yang datang ke bumi untuk penelitian, tetapi dia melihat seorang wanita dalam masalah dan memutuskan untuk menyelamatkannya. Tindakan heroiknya membuat Achira terdampar di bumi selama 300 tahun karena dia terlambat kembali ke pesawat luar angkasa dan pergi meninggalkanya seorang diri.

 

Dengan hanya tiga bulan tersisa sebelum kepergiannya yang telah lama ditunggu-tunggu, dia bertemu aktris Falada (diperankan oleh Matt Peeranee Kongthai) dan menyadari bahwa dia adalah wanita yang dia selamatkan bertahun-tahun yang lalu. Akankah Achira memilih untuk kembali ke planetnya atau tinggal di bumi setelah menemukan dirinya mempunyai perasaan untuk aktris terkenal itu? Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My love From Another Star sub Indo di Viu ya!

 

 

9. Game of Affection

 

nonton streaming download drakorindo drama thailand game of affection sub indo di viu

 

 

Game of Affection merupakan drama romantis yang mengisahkan dalam dua tahun Nok (diperankan oleh Taew Natapohn Tameeruks) belajar di luar negeri, orang tuanya bercerai. Ayahnya menikah lagi dengan mantan ratu kecantikan yang seumuran dengannya, sementara ibunya juga main mata dengan beberapa pria yang lebih muda. Efek dari keluarga yang hancur membuatnya menjadi cemburu, pemarah, dan obsesif untuk menyatukan kembali orang tuanya.

 

Nai (diperankan oleh James Jirayu Tangsrisuk) kerabat jauh ibu Nok, yang tumbuh bersamanya, adalah pria yang sangat cakap dan menduduki posisi teratas di perusahaan ayahnya. Nai mulai tinggal di rumah Nok, sehingga membuatnya lsemakin marah dan dia ingin menyingkirkan Nai dari keluarganya. Ketika Nok dan Nai dipaksa menikah, Nok merencanakan untuk memainkan permainan cinta agar bisa menyakitinya. Tapi perasaan Nai padanya tulus selama ini. Akankah permainan cinta yang menyakitkan bisa berubah menjadi cinta sejati? Ikuti kisah mereka dengan nonton streaming atau download Game of Affection sub Indo di Viu.

 

 

10. The Passbook

 

drama thailand the passbook sub indo

 

 

The Passbook adalah berkisah tentang seorang influencer yang kembali ke masa lalu. Drama ini dibintangi oleh Film Thanapat Kawila yang memerankan dua karakter serta dengan lawan mainnya yaitu Anchasa Mongkhonsamai dan Vill Wannarot Sonthichai.

 

Seorang influencer bernama Piriya (diperankan oleh Film Thanapat Kawila) yang ceroboh di zaman modern akan dipindahkan kembali ke masa lalu di mana ia bertemu dengan kakek buyutnya bernama Pien yang sangat mirip dengannya. Entah bagaimana untuk kembali ke masa kini, dia membutuhkan bantuan kakek buyutnya. Masalah menjadi kacau ketika dia terlibat dalam kehidupan cinta kakek buyutnya. Piriya pun bertemu dengan Mae Wan (diperankan oleh Vill Wannarot Sonthichai), seorang putri pejabat yang justru jatuh cinta kepadanya. Jika dia mengubah siapa nenek buyutnya, dia tidak akan ada lagi.

 

Piriya berusaha untuk kembali namun hal tersebut justru membuat Pien pergi ke masa depan. Kehidupan mereka pun akhirnya saling tertukar. Mampukah Piriya dan Pien kembali ke zona waktunya masing-masing? Akankah Piriya mengubah kisah percintaan dari kakek buyutnya? Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download The Passbook sub Indo hanya di Viu.

 

 

11. Dancing Angel

 

nonton streaming download drama thailand dancing angel sub indo viu

 

 

Dancing Angel berkisah tentang Kasem sebagai pemilik perusahaan beras Ruangkao yang didirikan untuk membantu semua petani Thailand. Ia memiliki dua istri: Pimpa, yang ia cintai sejak kecil, dan Duantem, yang satu lagi ia dapatkan secara tidak sengaja. Pimpa baru saja melahirkan seorang putri Buabucha (diperankan oleh Rungrat Mengpanit), tidak lama kemudian Duantem juga hamil. Kasem segera menyadari bahwa anak itu bukan miliknya, maka ia menggunakan kesempatan ini untuk bercerai dari Duantem. Sayangnya, kecelakaan mobil terjadi dan menyebabkan dia lumpuh, sementara Pimpa terluka parah dan menjadi gila. Beruntung Buabucha mendapat bantuan dari Thongbai, seorang murid Mae Buala, seorang penyanyi folk yang terkenal dan kemudian mengubah namanya menjadi Boonruksa.

 

22 tahun kemudian, Pitchaya (diperankan oleh Toy Pathompong Reonchaidee), pewaris Perusahaan Ruangkao kembali dari studi di luar negeri dan mengetahui bahwa ibunya Duantem berencana untuk menutup perusahaan tersebut. Dia perlu mencari cara untuk menjaga perusahaan ayahnya. Pada saat yang sama, ia tahu tentang kecelakaan yang terjadi tahun itu dan percaya bahwa Pimpa dan Buacha masih hidup. Karena itu dia mencoba yang terbaik untuk mencari mereka bahkan dia hanya punya sketsa. Pencarian ini membuat mereka bertemu dengan Boonruksa dan menyelamatkan hidupnya. Bookruksa, untuk membalas, berjanji kepadanya untuk membantu mencari anggota keluarganya tanpa mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah yang Pitchaya cari.

 

Bagaimana hubungan Pitchaya dengan Bookruksa selanjutnya jika mereka mengetahui kenyataan yang sebenarnya? Ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download Dancing Angel sub Indo di Viu.

 

 

12. Before The Dawn

 

nonton streaming download drakorindo drama thailand before the dawn sub indo viu

 

 

Before The Dawn adalah drama yang akan menguras air mata penontonnya. Drama ini mengisahkan Aroonchai (diperankan oleh Pearwah Nichaphat) yang menjalani kehidupan yang sederhana dengan orang tua dan 2 saudara laki-lakinya. Suatu hari, terjadi peristiwa malang menimpanya, ia diperkosa oleh ayahnya, yang ternyata adalah ayah tirinya. Kehidupan masa mudanya dan keluarganya pun hancur. Oradee (diperankan oleh Kamolchanok Komoltithi) memutuskan untuk membawa Aroonchai dan satu adiknya untuk pindah, namun meninggalkan anaknya yang lain dengan keluarga ayah tirinya. Harus kembali ke rumah lamanya, hubungan Aroonchai dengan saudara kandungnya harus berubah sepenuhnya.

 

Apakah Aroonchai dan Oradee bisa kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala dan bangkit dari keterpurukan? Saksikan kisahnya dengan nonton streaming atau download Before the Dawn sub Indo hanya di Viu.

 

 

13. The Sound of Chaopraya

 

 

 

Drama The Sound of Chaopraya bercerita tentang kompetisi menyanyi yang membawa seorang penyanyi pria keren yang provokatif bernama Tone Chaopraya (diperankan oleh Ter Chantavit Dhanashevi) bertemu dengan Tubtim (diperankan oleh Maprang Alrisa Kunkwaeng), seorang putri angkat dari ‘Paknampo’ musisi terkenal, Master Suriya (diperankan oleh Pu Montree Jenuksorn), yang melarikan diri dari pernikahan yang tidak diinginkannya.

 

Keduanya melawan satu sama lain untuk memenangkan kompetisi tersebut tanpa mengetahui bahwa itu hanyalah sebuah perlombaan palsu yang diadakan oleh pemilik ‘Band Thepbundarn’ yang gagal bernama Praiwal (diperankan oleh Wit Phutharit Prombandal). Dia mengatur acara ini untuk memancing pencuri terkenal “RajAngul” untuk membuktikan bahwa dia adalah putra dari Bancha (diperankan oleh Thanayong Wongtrakul), pemilik sebenarnya dari band tadi.

 

Situasi tidak terduga terjadi saat Praiwai mengetahui bahwa Tone merupakan RajAngul, jadi dia mengungkapkan kepadanya kebenaran bahwa orang tuanya dibunuh oleh Master Suriya. Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download The Sound of Chaopraya sub Indo hanya di Viu.

 

 

14. Irresistible

 

nonton streaming atau download drama thailand irresistable sub indo viu

 

 

Irresistible mengisahkan Kimhan (diperankan oleh Lee Thanat Lowkhunsombat) yang bertunangan dengan Mookarin (diperankan oleh Aom Sushar Manaying). Saat saudari Kimhan dibunuh oleh saudaranya Mookarin, Mookarin memberikan alibi palsu. Terluka dan kecewa dengan wanita yang dicintainya, Kimhan memulai rencana balas dendamnya untuk mempermalukan dan menyakiti Mookarin dengan membatalkan pertunangan mereka dan menikahi mantan pacarnya.

 

Namun, baik Kimhan maupun Mook tidak bisa melupakan cinta mereka satu sama lain. Mereka dipenuhi dengan perasaan cinta, benci, balas dendam dan kesetiaan yang saling bertentangan karena mereka, dan orang-orang di sekitar mereka, terjebak dalam pusaran balas dendam Kimhan. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Irresistible sub Indo mulai 20 Juli 2021 di Viu ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Thailand Terbaru Sub Indo di Viu

 

Saksikan berbagai koleksi lengkap drama Thailand terbaru dan streaming drama Asia terbaik lainnya yang tersedia di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Thailand terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru, anime, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Thailand terbaru di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-06T21:39:20+07:00August 7th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment