5 Drama yang Tokoh Utamanya Memiliki Kekuatan Supranatural

nonton streaming / download bring it on, ghost (let's fight ghost) sub indo viu

 

 

Bagaimana rasanya, ya, kalau punya kekuatan supranatural? Bisa melihat, mendengar, hingga merasakan keberadaan makhluk halus di sekitar, pastinya akan bikin kita terkaget-kaget setiap hari. Apalagi, kalau makhluk halus itu mengikuti kita dan bahkan sampai ingin punya hubungan dekat dengan kita. Makin bikin beban hidup bertambah berat, deh.

 

Nah, inilah yang dialami beberapa tokoh utama dalam drama Korea berikut ini. Karena punya kekuatan supranatural yang begitu tinggi, para makhluk halus jadi tertarik pada mereka. Kekuatan itu juga yang membuat para tokoh ini mengalami berbagai petualangan yang luar biasa. Seperti apa perjalanan hidup mereka yang penuh petualangan itu? Cek ceritanya.

 

 

1. Oh My Ghost (2015)

 

 

nonton streaming atau download drama korea oh my ghost sub indo viu

 

 

Bisa melihat hantu saja sudah bikin kita kesulitan, apalagi sampai dirasuki hantu seperti yang dialami Na Bong-sun (Park Bo-young) dalam drakor Oh My Ghost. Na Bong-sun adalah gadis pemalu dan rendah diri yang bisa melihat hantu berkat kekuatan yang diturunkan dari neneknya. Dia bekerja sebagai asisten chef di Sun Restaurant. 

 

Suatu hari, hantu centil bernama Shin Soon-ae (Kim Seul-gi) merasuki Bong-sun. Gara-gara kerasukan itu, Bong-sun jadi lebih percaya diri dalam merayu teman lelaki di sekitarnya, termasuk bosnya, chef terkenal Kang Sun-woo (Jo Jung-suk). Ternyata kematian Soon-ae juga menyimpan banyak misteri yang berhubungan dengan keluarga Sun-woo.

 

 

2. Bring it on, Ghost (2016)

 

 

nonton streaming download drakorindo bring it on, ghost (let's fight ghost) sub indo viu

 

 

Drama yang merupakan adaptasi dari webtoon ini dibintangi oleh Kpop idol macho, Ok Taec-yeon 2PM. Ceritanya seorang lelaki bernama Park Bong-pal (Ok Taec-yeon) bisa melihat hantu sejak masih kecil. Kekuatan itu dia gunakan untuk membuka jasa pengusiran hantu. Suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis yang meninggal karena kecelakaan dan menjadi hantu Kim Hyun-ji (Kim So-hyun). Hyun-ji yakin bahwa Bong-pal bisa membantu dia untuk berhenti jadi hantu dan menuju ke dunia roh.

 

Setelah dibujuk, akhirnya Bong-pal mau membantu Ki Hyun-ji dan mereka berdua bekerja sama memberantas para hantu penasaran. Karena sering bersama, keduanya jadi saling jatuh cinta, meskipun sadar tidak akan bisa bersatu. Mereka juga ternyata punya musuh yang sama, yaitu roh jahat yang menyebabkan kecelakaan Hyun-ji dan yang membuat Bong-pal bisa melihat hantu. 

 

 

3. A Korean Odyssey (2017) 

 

 

nonton streaming download drakorindo a korean odyssey sub indo viu

 

 

Jika kita sudah bisa melihat makhluk halus sejak kecil, besar kemungkinan kita akan dimanfaatkan oleh roh-roh usil yang ingin mengambil keuntungan dari kekuatan kita. Seperti Jin Seon-mi (Oh Yeon-seo), tokoh utama dalam drama A Korean Odyssey yang sejak kecil sudah punya kekuatan supranatural. Karena kepolosannya, dia ditipu oleh roh Raja Monyet, Son Oh-gong (Lee Seung-gi) untuk membebaskannya dari penjara.

 

Setelah Seon-mi dewasa, dia kembali bertemu Oh-gong. Tapi, bukannya menepati janjinya untuk melindungi Seon-mi, Oh-gong malah ingin memakan gadis yang punya kekuatan besar itu supaya bisa hidup abadi. Untungnya, Seon-mi punya gelang ajaib yang membuat Oh-gong patuh padanya. Akhirnya, pasangan manusia dan roh ini saling membantu untuk mengalahkan roh-roh jahat, sambil berusaha memperbaiki hubungan mereka. 

 

 

4. Hotel Del Luna (2019)

 

 

nonton streaming / download hotel del luna sub indo viu

 

 

Bisa menginap di hotel mewah dengan segala fasilitasnya tentu menyenangkan sekali. Eits, tapi kalau hotelnya seperti Hotel Del Luna yang khusus menerima tamu para hantu, apakah kita tetap mau menginap di sana? Meskipun pemilik hotelnya adalah penyanyi cantik, IU, tetap saja malas, kan, kalau harus memandang hantu setiap saat.

 

Jadi, drama Hotel Del Luna ini mengisahkan soal sebuah hotel mewah yang istimewa. Keistimewaannya adalah hotel ini menjadi tempat transit para hantu, sebelum masuk ke akhirat. Di hotel ini para hantu bisa beristirahat sejenak, sambil menyelesaikan urusan mereka di dunia yang masih tertinggal.

 

Pemilik hotel ini adalah Jang Man-wol (IU) yang dihukum untuk menjaga hotel itu selama berabad-abad karena dosa yang diperbuatnya. Dia dibantu oleh Gu Chan-sung (Yeo Jin-goo), manajer hotel yang cerdas dan baik hati. Awalnya Chan-sung kesal dan merasa terpaksa jadi manajer Hotel Del Luna karena perjanjian sepihak yang dibuat ayahnya dengan Jang Man-wol. Ditambah lagi, Jang Man-wol membuka mata batinnya, sehingga dia bisa melihat para hantu. Tapi, lama-kelamaan Chan-sung bersimpati pada Man-wol dan klien hantunya. Dia pun sukarela membantu agar para roh itu bisa beristirahat dengan nyaman.     

 

 

5. The Cursed (2020)

 

 

nonton streaming / download drakorindo the cursed sub indo dibintangi uhm ji won di viu

 

 

Drama satu ini lumayan gelap jalan ceritanya. Kisahnya seputar seorang siswi bernama Baek So-jin (Jung Ji-so) yang punya kekuatan cukup mengerikan. Dia bisa membunuh siapa saja hanya dengan nama, foto, dan barang milik targetnya. 

 

So-jin kemudian bertemu dengan reporter bernama Im Jin Hee (Uhm Ji-won) yang berusaha membuka kasus kejahatan dari perusahaan IT bernama Forest. Ternyata pemimpin Forest sangat erat dengan kegiatan ilmu hitam dan perdukunan. So-jin dan Jin Hee bekerja sama dan mencoba melawan kekuatan jahat yang dikeluarkan oleh para pimpinan Forest.

 

 

Nonton Streaming / Download Bring It On, Ghost (Let’s Fight Ghost) Sub Indo di Viu

 

Yuk, maraton kembali drama Ok Taecyeon, mahasiswa yang bisa melihat hantu bertemu dengan hantu Kim So Hyun yang lupa ingatan. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bring It On, Ghost (Let’s Fight Ghost) sub Indo hanya di Viu sekarang ya! 

 

 

Yuk nonton Bring It On, Ghost (Let’s Fight Ghost) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-09-13T17:00:26+07:00September 13th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment