5 Drama Wuxia di Viu

nonton streaming download drakorindo drama china the long ballad sub indo viu

 

 

Penggemar drama China pasti familier dengan istilah wuxia! Ya, wuxia secara harfiah berarti “pahlawan bela diri”, adalah genre fiksi tentang petualangan seniman bela diri di Cina kuno. Viu punya koleksi lengkap tontonan penuh aksi dari drama wuxia yang cocok untuk menemani momen-momen santaimu di rumah, nih! Sederet drama seri wuxia dari Viu ini pastinya menjadi hiburan yang ampuh untuk mengisi waktu luangmu, Viuers. Yuk, simak sinopsis dari beberapa drama wuxia yang dapat kamu saksikan di Viu!

 

 

5 Drama Wuxia di Viu

 

Berikut merupakan sederet drama China bergenre wuxia yang dapat kamu saksikan dengan sub Indo di Viu:

 

1. The Long Ballad

 

 

nonton streaming download drakorindo drama china the long ballad sub indo viu

 

 

Drama Asia terbaik The Long Ballad mengisahkan keluarga Li Chang Ge (diperankan oleh Dilraba Dilmurat) dibunuh oleh Li Shi Min (diperankan oleh Geng Le), Kaisar Tang, selama Insiden Gerbang Xuanwu. Dia menuju ke Provinsi Shuo dengan menyamar sebagai seorang pria dengan harapan bisa mengumpulkan pasukan untuk membunuh Li Shi Min dan membalas kematian keluarganya.

 

Namun, sebagai kapten tentara Provinsi Shuo di Zhangzhou, dia kalah dalam pengepungan oleh Jenderal Ashile Sun (diperankan oleh Leo Wu) dari Khaganat Turki Timur, yang kemudian membawanya untuk melayani dia sebagai ahli strategi militer pribadi. Tontonan wuxia terhits 2021 ini tidak boleh kamu lewatkan! Yuk, segera nonton streaming atau download drama Mandarin The Long Ballad sub Indo di Viu!

 

 

2. Swords of Legends 2

 

 

nonton streaming atau download drama mandarin swords of legends 2 sub indo viu

 

 

Drama supernatural Swords of Legends 2 mengisahkan Yue Wu Yi (diperankan oleh Fu Xin Bo), putra dari Keluarga Chang’an yang meninggalkan rumah untuk melakukan suatu perjalanan. Dia ingin menemukan master Yan-Xie Yi. Sepanjang jalan, dia bertemu Wen Ren Yu (diperankan oleh Ying Er), Xia Yi Ze (diperankan oleh Aarif Rahman) dan Ah Ruan (diperankan oleh Jiang Coco). Yue Wu Yi akhirnya menemukan Xie Yi (diperankan oleh Ken Chang) dan menjadi muridnya.

 

Sementara itu, kekuatan jahat bernama Liu Yue muncul dan membuat Yue Wu Yi dan teman-temannya dalam bahaya. Xie Yi mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan muridnya. Untuk membalas dendam Xie Yi dan menghentikan konspirasi Liu Yue, Yue Wu Yi dan teman-temannya menemukan pedang kuno Zhaoming yang kuat. Pada akhirnya, mereka pun berusaha menghentikan pendeta Shen Ye (diperankan oleh Shao Bing) untuk menghancurkan dunia. Jangan lupa untuk nonton Swords of Legends 2 di Viu, ya!

 

 

3. The Great Protector

 

 

nonton streaming download drakorindo drama china the great protector sub indo viu

 

 

Drama action The Great Protector berlatar di era Revolusi Xinhai, bercerita tentang Liu An Shun (diperankan oleh Wallace Huo), seorang calon master pendamping dalam bisnis pengawalan bersenjata yang memiliki reputasi baik yang dimiliki oleh gurunya. Dia siap untuk mengambil alih bisnis dari gurunya dan menikahi putrinya. Namun, sikapnya yang tidak kenal kompromi dan selalu mengikuti aturan membawanya ke serangkaian insiden yang menyebabkan dia dipermalukan.

 

Untuk menebus dirinya, dia pindah ke Beijing untuk mendirikan cabang bisnis pengawalan dan untuk membuktikan dirinya layak. Saat berada di sana, ia menghadapi master pengawal lain yang enggan menerima kehadirannya di kota mereka dan berteman dengan seorang bandit wanita. Melodrama satu ini cocok untuk menemani waktu luangmu. Selain dipenuhi aksi seni bela diri yang menakjubkan, banyak nilai kehidupan yang bisa kamu ambil dari sini, loh! Langsung aja yuk, tonton drama China The Great Protector di Viu!

 

 

4. An Oriental Odyssey

 

 

nonton streaming atau download drama mandarin an oriental odyssey sub indo viu

 

 

Drama kolosal An Oriental Odyssey diangkat berdasarkan novel Miao Juan. Di Dinasti Tang, putri sulung dari Asisten Menteri Pendapatan, Ye Yuan An (diperankan oleh Janice Wu). Agak detektif amatir, Ye Yuan An suka memecahkan misteri dan terus-menerus bersaing dengan Zhao Lan Zhi (diperankan oleh Zhang Yu Jian), seorang petugas polisi yang mencoba melakukan pekerjaannya.

 

Ye Yuan An menyelamatkan Mu Le (diperankan oleh Zheng Ye Cheng), seorang pemuda amnesia dengan identitas misterius. Dia menerima Mu Le sebagai pelayan keluarga, dan yang terakhir bersumpah setia padanya. Bersama dengan Zhao Lan Zhi, seorang polisi, ketiganya memecahkan kasus demi kasus bersama. Tapi apa identitas asli Mu Le? Cari tahu jawabannya dengan menonton An Oriental Odyssey di Viu yuk, Viuers!

 

 

5. The Taoism Grandmaster

 

 

nonton streaming atau download drama mandarin the taoism grandmaster sub indo viu

 

 

Drama fantasy The Taoism Grandmaster berkisah tiga ribu tahun yang lalu, dewa perang Yang Jian (diperankan oleh Han Dong) meramalkan sebuah tragedi yang akan menghancurkan alam manusia dan satu orang yang bisa menyelamatkannya. Selama Dinasti Han Timur, Klan Serigala telah mendirikan Dinasti Kekaisaran You Ling sementara daratan yang luas menghadapi ancaman. Alam abadi akhirnya mengumpulkan individu untuk mengambil tantangan mencari perisai suci. Orang yang berhasil ditakdirkan untuk menjaga perdamaian.

 

Zhang Ling (diperankan oleh Thomas Tong) dan temannya Tie Lang (diperankan oleh Tim Pei) mengesankan dengan prestasi luar biasa mereka untuk menjadi yang terdepan. Zhang Ling juga memenangkan hati Fei Fei (diperankan oleh Wang Xiu Zhu) yang membuat marah senior seni bela diri Kun Lun (diperankan oleh Zhao Yue) yang menempuh jalan gelap karena cemburu. Tontonan penuh petualangan ini tidak boleh kamu lewatkan! Yuk, tonton The Taoism Grandmaster hanya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Wuxia Sub Indo di Viu

 

Saksikan drama wuxia dan koleksi lengkap drama China hingga drama Asia full episode sub Indo di Viu. Dari genre komedi romantis hingga action, semuanya ada dan dapat disaksikan dengan sub Indo dan kualitas terbaik. Nonton streaming atau download drama wuxia sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, dan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama China sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-16T02:26:01+07:00June 30th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment