Duel

Slot drama Korea Tunnel, yang sudah habis masa tayangnya pada akhir Mei lalu, sudah digantikan dengan drama Korea terbaru berjudul Duel. Drama yang tayang perdana pada tanggal 4 Juni 2017 lalu ini, berkisah mengenai perkelahian akibat kriminalitas yang terjadi antara klan manusia. Naskah drama ini ditulis oleh Kim Yoon Joo yang sebelumnya telah sukses menulis naskah Queen In Hyuns Man 5 tahun silam.

 

Skrip Duel pertama kali di bacakan di Sangam-Dong, Seoul, Korsel pada tanggal 31 Maret 2017. Artis yang didapuk sebagai pemeran utama adalah artis senior Jung Jae Young dan juga Kim Jung Eun yang sukses menghidupkan chemistry skrip hingga begitu natural. Selain keduanya, hadir pula aktor tampan dan aktris cantik Yang Se Jong dan Seo Eun Su sebagai pemeran pendukung. Drama yang disutradarai oleh Lee Jong Jae ini mengusung genre fantasy dan thriller sekaligus. Juga diramaikan oleh beberapa pemain pendukung lain seperti Yoon Kyung Ho, Kim Ki Doo, Lee Na Yoon, Kang Min Tae, dan juga Choi Wong.

 

Secara garis besar, Duel bercerita tentang Jang Deuk Cheon (yang diperankan dengan apik oleh Jung Jae Young). Jang Deuk Cheon saat di rumah, berperan sebagai ayah yang baik dan ramah untuk putri tercintanya. Selanjutnya, dia bertemu dengan cloning atau tiruan manusia. Tidak disangka, Jang Deuk Cheon terlibat dalam skandal yang mengejutkan. Lalu terjadilah duel antara cloning manusia.

 

Episode awal menceritakan mengenai Yoo Seok dan Deuk Cheon yang membahas mengenai keputusan Soo Yeon. Soo Yeon (diperankan oleh Lee Na Yoon) diketahui mengikuti program injeksi sel yang akan dipilih secara selektif oleh pihak panitia sebab banyak yang mendaftar. Deuk Cheon sungguh ingin menjalani hidup sebagai manusia yang baik menyelamatkan Soo Yeon dari bahaya. Yoo Seok pun meyakinkan padanya pasti Soo Yeon akan berhasil (terpilih) sebab dirinya memiliki kelebihan indra keenam.

 

Dalam perjalanan pulang, Deuk Cheon mampir membeli obat untuk Soo Yeon. Harga obat itu 780 dollar. Yoo Seok pun berinisiatif untuk memberikan uang yang diperolehnya dari Man Choon dengan cara meninggalkan amplop berisi uang tersebut di dash board Deuk Cheon. Yoo Seok pun beralasan pergi.

 

Paginya, Deuk Cheon menerima laporan kasus penculikan atas anak yang bernama Hae Joo. Penculik itu adalah wanita yang hanya menuntut ayah dari anak itu bersedia berkata jujur.

 

Selanjutnya, Deuk Cheon dan tim menuju ke rumah anak tersebut dan menemui Ahn Jae Dong, sang ayah. Anehnya, si ayah tidak khawatir sama sekali hanya ibunya saja yang cemas. Deuk Cheon bersiap dengan peralatan untuk melacak sembari menunggu telepon dari penculik wanita itu.

 

Tidak lama, penculik wanita itu menelepon dan berbicara dengan istri Jae Dong. Dalam percakapan tersebut penculik bertanya kepada istri Jae Dong, apakah suaminya sudah berterus terang padanya. Istri Jae Dong pun makin bingung sebab suaminya tidak berkata sepatah katapun tentang hal itu. Lalu pesannya pada wanita penculik itu adalah agar tidak memberikan anaknya minum susu sebab alergi. Apa sebenarnya yang disembunyikan Jae Dong? Kenapa dia begitu rileks dengan insiden penculikan ini? simak cerita selengkapnya, drama yang memiliki judul Dyooeol di Korea ini hanya di viu.com yah Viuers!

By |2017-06-10T15:19:33+07:00June 11th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment