Entertainment District Arc dari Manga Demon Slayer Akan Diadaptasi Menjadi Drama Panggung

nonton streaming atau download anime demon slayer kimetsu no yaiba sub indo viu

 

 

Pada hari Senin beberapa waktu lalu, situs web resmi untuk adaptasi drama panggung dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge mengungkapkan bahwa “Entertainment District Arc” dari manga tersebut akan memiliki adaptasi drama panggung yang akan berjalan di Tokyo dan Osaka pada bulan November hingga Desember.

 

Drama panggung baru menampilkan Shōgo Sakamoto sebagai Tanjirō Kamado. Karen Takahashi, Keisuke Ueda, Yugo Sato, dan Ryoshiro Tsuji semuanya kembali dari drama panggung sebelumnya sebagai Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibara, dan Tengen Uzui. Kenichi Suemitsu menyutradarai dan menulis lakonnya, kemudian Shunsuke Wada yang akan menggubah musiknya.

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba entertainment district arc (season 2) sub indo viu

 

 

Adaptasi drama panggung pertama berlangsung di Tokyo pada Januari 2020, dan di Kobe pada Januari dan Februari 2020. Drama panggung kedua berlangsung di Tokyo dan Osaka pada Agustus 2021, dan drama panggung ketiga berlangsung di Tokyo serta Kyoto pada bulan Oktober lalu. Manga ini juga menginspirasi drama panggung tradisional Noh-Kyōgen yang tayang di Tokyo dan Osaka pada tahun 2022.

 

 

Tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

 

Gotouge meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016 dan telah berakhir pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan terakhir manga pada Desember 2020. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

 

Anime televisi pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge ditayangkan perdana pada April 2019. Film anime The Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai diputar di Jepang pada Oktober 2020. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, tujuh episode arc yang mengadaptasi film Mugen Train, ditayangkan perdana pada Oktober 2021. Anime televisi The Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) kemudian ditayangkan perdana pada tanggal 5 Desember dengan spesial satu jam.

 

Anime TV The Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village (Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-Hen) tayang perdana pada hari Minggu dengan spesial satu jam. Menjelang penayangan perdana arc baru, dua spesial untuk anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sebelumnya ditayangkan pada tanggal 1 April dan 8 April. Pemutaran teater dari anime tersebut dibuka pada tanggal 3 Februari di 418 bioskop di Jepang. Dikabarkan pemutaran meliputi episode 10 dan 11 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, serta episode pertama Swordsmith Village Arc, dan alan diputar di bioskop di lebih dari 95 negara dan wilayah.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran musim ketiga, yuk saksikan kisah sebelumnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video ekskslusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-29T01:28:35+07:00April 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment