Wow, Episode Final Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Berdurasi 45 Menit!

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba entertainment district arc (season 2) sub indo viu

 

 

Situs resmi untuk anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) mengumumkan pada hari Senin, 7 Februari 2022 bahwa episode ke-11 dan terakhir dari anime tersebut akan berdurasi 45 menit, dan akan berjudul “Nando Umarekawatte mo” (Tidak Peduli Berapa Kali Saya Dilahirkan Kembali). Episode ini akan tayang dengan sub Indo pada 13 Februari 2022 di Viu.

 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, arc tujuh episode yang mengadaptasi film Mugen Train, ditayangkan perdana pada Oktober 2021. Anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) kemudian ditayangkan perdana pada tanggal 5 Desember 2021 dengan spesial satu jam.

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba entertainment district arc (season 2) sub indo viu

 

 

Anime televisi pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge ditayangkan perdana pada April 2019. Film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai diputar di Jepang pada Oktober 2020, dan menduduki puncak box office di Jepang selama 12 minggu berturut-turut. Film ini menjadi film pertama yang melewati tonggak sejarah 40 miliar yen dan menjadi film berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia sejak tahun 2020. Ini adalah film non-Hollywood atau non-Amerika pertama yang menduduki puncak box office tahunan di seluruh dunia sejak awal perfilman lebih dari seabad yang lalu.

 

Gotouge meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016. Manga ini berakhir pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan terakhir manga pada Desember 2020. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Sub Indo di Viu

 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 tayang setiap hari Minggu dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan kisah sebelumnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video ekskslusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-09T19:33:24+07:00February 10th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment