Esom Dipastikan Mundur dari Taxi Driver Season 2, Ini Alasannya!

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Esom dikonfirmasi tidak akan mengambil peran dalam drama Korea Taxi Driver season 2!

 

Pada 8 Maret, JoyNews24 melaporkan bahwa Esom memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam musim kedua “Taxi Driver.” Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari agensi Esom, Artist Company menyatakan, “Akhirnya telah diputuskan bahwa Esom tidak akan membintangi drama SBS ‘Taxi Driver 2’”.

 

Mereka melanjutkan, “Pemilihannya telah didiskusikan, tetapi sulit baginya untuk membintangi musim baru karena masalah penjadwalan.” Esom sedang bersiap untuk membintangi proyek-proyek mendatang termasuk “Black Knight,” “Starlight Falls,” dan “Gil Bok Soon”.

 

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin, Taxi Driver adalah drama action dan thriller tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum. Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut, sementara Esom berperan sebagai jaksa penuntut Kang Ha Na yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa.

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Sub Indo di Viu

 

Sambil menantikan Taxi Driver Season 2, yuk tonton maraton Taxi Driver seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver sub Indo di Viu sekarang juga!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-10T18:25:11+07:00March 11th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment