Esom, Pyo Ye Jin dan Cha Ji Yeon Menjadi Wanita Keren di Taxi Driver!

nonton streaming atau download drakor taxi drive sub indo viu

 

 

Drama mendatang Taxi Driver dari SBS telah membagikan sekilas sekilas tentang trio karakter wanita yang kuat!

 

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, drama Korea Taxi Driver menceritakan kisah tentang layanan taksi misterius yang melakukan pembalasan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Lee Je Hoon akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut, sementara Esom akan berperan sebagai jaksa Kang Ha Na, yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa.

 

Khususnya, Taxi Driver akan menampilkan beberapa karakter wanita tangguh, yang masing-masing akan mematahkan stereotip dengan caranya sendiri, sehingga Viuers wajib mengantisipasi nonton drama Korea ini. Seorang “buldoser” terkenal yang bersedia menggunakan cara apa pun untuk mengejar keadilan, karakter Esom, Kang Ha Na, adalah jaksa penuntut yang selalu aktif dan tidak takut tangannya kotor saat mengerjakan kasus.

 

 

nonton streaming atau download drakor taxi drive sub indo viu

 

 

Sementara itu, Pyo Ye Jin akan membintangi drama tersebut sebagai Ahn Go Eun, seorang peretas tangguh yang bekerja untuk Taksi Pelangi bersama Kim Do Gi. Berbeda dengan penggambaran media stereotip tentang peretas dan jenius komputer sebagai laki-laki, Ahn Go Eun akan mencuri hati pemirsa sebagai anggota termuda yang nakal dari regu Taksi Pelangi, yang tidak ragu untuk melawan anggota tim yang lebih tua dan memerintah mereka ini itu.

 

 

nonton streaming atau download drakor taxi drive sub indo viu

 

 

Terakhir, Cha Ji Yeon memancarkan aura yang mengintimidasi sebagai Baek Sung Mi, yang disebut sebagai “ibu baptis” dari dunia keuangan bawah tanah. Memerintah atas industri bawah tanah yang kejam yang biasanya didominasi oleh laki-laki, Baek Sung Mi memiliki kekuatan yang luar biasa — dan tidak takut untuk menggunakannya.

 

 

nonton streaming atau download drakor taxi drive sub indo viu

 

 

Taxi Driver akan tayang perdana pada 9 April, mengambil alih slot waktu yang saat ini ditempati oleh The Penthouse 2. Drama Korea dari webtoon ini tayang di Viu setiap Minggu dan Senin, mulai 10 April 2021!

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Sub Indo di Viu

 

Drama Taxi Driver akan segera tayang di Viu pada 10 April 2021 mendatang. Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea, film, anime sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download Taxi Driver sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-26T16:33:13+07:00March 25th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment