Ditaksir Tu Tontawan, Ini Fakta Menarik Dew Jirawat, Pemeran Ren di F4 Thailand: Boys Over Flowers

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers yang mengadaptasi manga Jepang Hana Yori Dango karangan Kamio Yoko sukses mencuri perhatian sejak episode perdana. Selain karena jalan ceritanya yang sudah familiar namun tetap disukai, ada sederet aktor muda tampan yang berperan sebagai anggota F4. 

 

Serial drama Thailand ini menceritakan tentang empat siswa beken di SMA Kocher, salah satu sekolah internasional bergengsi di Thailand. Mereka adalah Thyme (Vachirawit Chivaaree/Bright), Ren (Jirawat Sutivanichsak/Dew), Kavin (Metawin Opasiamkajorn/Win), dan MJ (Hirunkit Changkam/Nani). Keempatnya berasal dari keluarga kaya raya dan terpandang di negeri itu. Tak heran jika mereka begitu populer dan dipuja, baik di kalangan siswa maupun di luar sekolah.

 

Di antara keempat anggota F4, Thyme adalah yang paling bersinar sekaligus disegani. Tak ada yang berani melawannya, kecuali Gorya (Tontawan Tantivejakul/Tu). Gara-gara ini, Gorya pun dirundung oleh siswa satu sekolah. 

 

Saat semua siswa di sekolah merundung Gorya, hanya Ren yang membelanya. Di antara anggota F4 lain, ia memang sosok yang paling tenang dan baik hati. Ren selalu menghibur dan tersenyum ramah pada Gorya. Hal ini yang membuat Gorya jatuh hati pada pemuda itu. 

 

Sosok Ren yang berbeda ini juga ikut membuat penonton jadi penasaran. Siapa, sih, Dew Jirawat, sosok yang memerankan Ren? Yuk, simak fakta pemilik nama lengkap Jirawat Sutivanichsak ini.

 

 

1. Dew Jirawat adalah seorang model

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Wajar jika kamu merasa belum pernah melihat akting Dew di drama maupun film, sebelum ia muncul di F4 Thailand: Boys Over Flowers. Drama ini memang debut Dew dalam berakting. Ia mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai model di bawah agensi Magnet Model yang merupakan naungan dari Attactor. Debut panggungnya sebagai model dimulai pada April 2019 di pagelaran bertajuk Millennial Choice 2019.

 

Tapi, Dew pernah muncul sebagai bintang tamu di variety show Thailand bertajuk Arm Share pada 2019. Penampilannya bisa dilihat di episode 68 dan 83. Ia juga beberapa kali hadir jadi bintang tamu di acara televisi lain, seperti Loglog (2019), Talk With ToeyS (2020), hingga Live at Lunch Season 2 (2021).

 

 

2. Langganan jadi brand ambassador dan bintang iklan

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Dew yang lahir di Bangkok, Thailand, tahun 2000 ini meraih juara 3 Cute Boy 2019 dan COSCI Ambassador pada tahun yang sama. Sejak itu, ia laris didapuk sebagai brand ambassador maupun bintang iklan berbagai produk. 

 

Beberapa merek fashion mewah tercatat pernah mengontraknya sebagai brand ambassador, seperti Karl Lagerfeld, Lacoste, Prada, Armani Exchange, dan Louis Vuitton. Dew juga laris menjadi bintang iklan Lazada, Line, KFC, hingga produk minuman susu.

 

 

3. Berstatus sebagai mahasiswa

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Dew menghabiskan masa SMA-nya di Saint Gabriel’s College, sekolah khusus siswa laki-laki di Bangkok. Saat ini statusnya adalah mahasiswa di Universitas Srinakharinwirot jurusan Social Communication Innovation Interaction dan Multimedia Design. Bukan tanpa alasan Dew memilih jurusan ini, karena aslinya Dew memang jago gambar, seperti halnya peran Ren di F4 Thailand.

 

 

4. Selain jago akting, suaranya juga merdu

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Debut Dew di F4 Thailand: Boys Over Flowers membuktikan bahwa dia tak hanya jago berpose di depan kamera. Kualitas aktingnya tak kalah dari rekannya yang lebih senior, yaitu Bright dan Win, yang sebelumnya pernah berakting bareng di serial Thailand 2gether. 

 

Dew juga membuktikan bahwa dirinya punya suara yang enak didengar. Bersama pemeran anggota F4 lain, Dew menyanyikan OST F4 Thailand berjudul Who Am I yang dirilis pada 16 Desember 2021 lalu. Dew bersama Bright dan Win jadi vokalis dalam lagu ini dengan harmonisasi suara yang enak didengar. Sedangkan Nani tampil menyanyikan lirik rap singkat di bagian tengah lagu. Tu muncul di video klip sebagai sosok utama dalam cerita.

 

Selain menyanyi berempat, Dew juga akan menyanyi solo untuk OST drama tersebut berjudul In the Wind

 

 

5. Dew bersiap untuk drama berikutnya

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Usai membintangi F4 Thailand: Boys Over Flowers, di tahun 2022 ini Dew kabarnya sudah dikontrak untuk membintangi serial berjudul Home School. Berbeda dari F4 Thailand yang mengusung genre komedi romantis, serial baru Dew ini penuh dengan misteri dan adegan thriller. Drama ini bercerita tentang suatu sekolah tempat anak-anak buangan yang justru terasa seperti penjara.

 

Jadi nggak sabar, ya, menunggu drama Dew berikutnya.

 

 

Nonton Streaming / Download F4 Thailand: Boys Overs Flowers Sub Indo di Viu

 

Drama F4 Thailand: Boys Overs Flowers tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu, mulai 11 Desember 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download F4 Thailand: Boys Overs Flowers sub Indo di Viu ya!

 

 

Yuk nonton F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-01-14T17:53:08+07:00January 15th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment