3 Fakta Menarik Drama Dia Angkasa

nonton streaming download drama Indonesia dia angkasa sub indo viu

 

 

Ada banyak karya dari Wattpad yang dijadikan sebagai sebuah drama series, salah satunya adalah Dia Angkasa. Dia Angkasa sendiri merupakan sebuah serial yang sudah dinantikan oleh para pembaca setianya. Ingin tahu fakta apa saja terkait drama Dia Angkasa? Yuk, simak rangkuman berikut ini!

 

Dia Angkasa adalah drama Indonesia yang menceritakan tentang anak laki-laki bernama Angkasa (diperankan oleh Yesaya Abraham), seorang murid SMA yang terkenal sebagai pemimpin geng di sekolahnya. Suatu ketika, Angkasa mendapatkan misi untuk menjaga Aurora (diperankan oleh Shenina Cinnamon), gadis menyebalkan dengan kesan pertama yang tidak menyenangkan, secara diam-diam di sekolah. Mereka cocok dalam hal ego dan keras kepala. Meskipun memiliki kepribadian yang saling berbenturan, lama kelamaan kisah romansa tumbuh di antara mereka. Namun, Angkasa menyadari bahwa Sekala (diperankan oleh Jeff Smith), temannya, jatuh cinta pada Aurora.

 

 

3 Fakta Menarik Drama Dia Angkasa

 

Berikut ini adalah tiga fakta menarik tentang serial drama Dia Angkasa:

 

1. Berdasarkan kisah wattpad populer dan diterbitkan jadi novel

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, drama Dia Angkasa adalah sebuah cerita yang diangkat dari Wattpad populer karya Nurwina Sari dengan judul yang sama. Di Wattpad sendiri, cerita Dia Angkasa telah memiliki jumlah hingga 28 juta pembaca. Karena kepopulerannya, akhirnya Dia Angkasa diterbitkan menjadi sebuah novel.

 

Kepopuleran cerita Dia Angkasa sepertinya tidak berhenti sampai di situ saja. Faktanya, kini Dia Angkasa diangkat menjadi sebuah drama Indonesia setelah penantian cukup lama dari para penggemarnya.

 

 

2. Viral di Medsos

 

Setelah muncul berita bahwa cerita Dia Angkasa akan diangkat menjadi sebuah drama, para penggemar menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Bahkan hal ini membuat Dia Angkasa menjadi lebih viral di media sosial. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan drama ini dan mengantisipasi siapa para aktor yang akan bergabung dalam drama ini.

 

 

3. Penantian 3 tahun dibuatkan serialnya

 

Dia Angkasa diangkat menjadi sebuah novel pada tahun 2021, lebih tepatnya di bulan September. Kepopulerannya membuat Dia Angkasa menjadi salah satu novel best seller karena memang datang dari cerita Wattpad yang viral.

 

Jika melihat dari tahun terbitnya, membutuhkan waktu sekitar 3 tahun hingga akhirnya cerita Dia Angkasa dibuat versi drama serialnya. Penantian yang cukup lama ini menjadikan serial drama Dia Angkasa semakin dinantikan.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Dia Angkasa di Viu

 

Drama Indonesia Dia Angkasa bisa segera disaksikan di Viu pada 29 Juli 2024. Saksikan juga berbagai serial drama Viu Original lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Dia Angkasa hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor terbaru dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Dia Angkasa di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-08-08T00:38:42+07:00August 8th, 2024|Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment