Jadi Member F4 Paling Manly, Ini 5 Fakta soal Nani Harunkit ‘F4 Thailand: Boys Over Flowers’

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Ada satu member dalam series F4 Thailand: Boys Over Dlowers yang terlihat paling macho dan manly, yaitu Methas Jarustiwa alias MJ. Ketika tiga sahabatnya membawa mobil mewah ke sekolah, ia dengan gagah mengendarai motor sport. Gaya rambut gondrongnya yang sleek juga khas dengan diikat bagian belakang atas. Sorot matanya tajam dan ia tak terlalu banyak bicara. Karakter MJ lebih dekat dengan Kavin (Metawin Opas-iamkajorn/Win) dibandingkan dengan dua anggota F4 lain. Mereka berdua terlihat sering mengobrol, main bareng, dan dikelilingi gadis cantik.

 

Tidak mengherankan jika MJ menjadi magnet dengan daya tarik yang besar bagi gadis mana pun. Diperankan oleh Harunkit Changkham atau akrab dengan sapaan Nani, penampilan karakter MJ di drama Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers memang irresistible

 

Penasaran seperti apa sebenarnya karakter Nani? Ini 5 fakta tentang dia:

 

 

1. Penyuka musik

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Di waktu senggangnya Nani punya banyak opsi kegiatan, mulai dari main game, olahraga, hingga mengambil kelas bahasa Inggris dan kursus olah vokal. Tapi, aktivitas yang paling dia senangi adalah mendengarkan musik. Maka, setelah pandemi berakhir, ia sudah bercita-cita untuk segera nonton konser bareng teman-temannya. Setelah lama hidup dalam situasi pandemi, dia pikir pasti akan menyenangkan sekali bisa nonton konser lagi. Karena itu, ia akan nonton konser apa pun dari penyanyi siapa pun. 

 

Nani tak punya genre musik favorit. Ia suka semua jenis musik. Menurut dia, musik tak punya batasan dan semua jenis musik punya keunikan tersendiri yang membuatnya menarik untuk dinikmati. 

 

 

2. Persamaan antara MJ dan Nani

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Nani menilai, karakter MJ punya rasa percaya diri yang sangat tinggi. Meski suka menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, MJ sangat peduli pada anggota geng F4 dan teman-teman lain. Memang, dalam serial F4 Thailand: Boys Over Flowers, MJ sering kali terlihat concern pada Thyme yang tidak masuk sekolah atau ketika leader F4 ini mabuk di bar. “Pokoknya, MJ itu super cool!” kata Nani. 

 

Lalu, seberapa banyak persamaan di antara mereka? Nani merasa, soal kepedulian pada teman, ia punya sifat yang sama dengan MJ. Ia sangat menghargai nilai pertemanan. Bersama Jirawat Sutivanichsak/Dew yang kebetulan berulang tahun di tanggal yang sama, Nani merayakan ulang tahun bareng teman-teman dan kru produksi di lokasi syuting. Tapi, ia menekankan bahwa MJ adalah tipe party guy, sementara dia tidak seperti itu. 

 

 

3. Belum sepenuhnya menjiwai peran

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Model kelahiran 30 Oktober 1997 ini baru terjun ke dunia akting. Beda dari Vachirawit Chivaaree/Bright dan Win yang sudah cukup berpengalaman. Maka, Nani merasa masih harus banyak belajar dari teman-temannya. Ia menilai bahwa ia belum bisa memenuhi standar MJ yang super cool dan belum mencapai performa akting yang maksimal sesuai keinginannya. 

 

Karena belum puas dengan aktingnya, ia sering kali harus mengambil ulang beberapa adegan. Apalagi, dia termasuk orang yang gampang dibuat tertawa. Nani bercerita, Win suka memasang mimik wajah lucu. Tujuannya, sih, baik, yaitu agar suasana syuting tidak tegang. Tapi, karena ulah Win itu, plus dia suka menertawakan adegan MJ, Nani jadi ikut tertawa. Akibatnya, ia makin sering take ulang. 

 

 

4. Jahil di lokasi syuting

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Rupanya, bukan cuma Win yang suka iseng. Nani pun sama jahilnya. Saat Win sedang fokus untuk berakting, Nani tiba-tiba mengganggunya sehingga Win jadi kesal, walaupun akhirnya ikut tertawa. Menurut Bright, selain di serial, di kehidupan nyata pun Win dan Nani memang dekat dan suka ngobrol bareng di lokasi syuting. Kedekatan itu bikin mereka juga jadi sering saling menggoda. 

 

Meski ulahnya sering kali dilakukan secara tak sengaja, Tontawan Tantivejakul/Tu juga sering tertawa karena Nani. Ada saja hal yang dilakukan Nani yang bikin Tu gagal fokus dalam menghafal naskah. Tak mengherankan jika Win bilang bahwa Nani punya banyak simpanan energi, walaupun Nani sendiri tidak merasa begitu. 

 

 

5. Model berbagai brand

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Sejak 2020 empat model dan aktor ganteng ini sudah terpilih untuk membintangi F4 Thailand: Boys Over Flowers. Maka, popularitas mereka sudah bisa diprediksi. Sehingga, tak heran jika berbagai brand mengincar mereka sebagai bintang iklan. Salah satunya adalah brand susu dengan berbagai varian rasa. Wajah tampan mereka dalam iklan susu itu menghiasi sejumlah stasiun Bangkok Sky Train. Dan, Nani tetap dengan gayanya yang macho, memperlihatkan bentuk lengannya, meskipun sambil memegang susu. 

 

Selain itu, Nani juga rajin jadi endorser sederet produk dari sejumlah brand global di akun Instagram-nya, @hirunkit_. Misalnya, Loreal, Prada, Karl Lagerfeld, Tommy Hilfiger, dan Bottega Veneta.

 

 

Nonton Streaming / Download F4 Thailand: Boys Overs Flowers Sub Indo di Viu

 

Drama F4 Thailand: Boys Overs Flowers tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu, mulai 11 Desember 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download F4 Thailand: Boys Overs Flowers sub Indo di Viu ya!

 

 

Yuk nonton F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-01-27T20:21:41+07:00January 28th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment