Fakta Seru tentang Park Hyung Sik, Pemeran Detektif Muda di Happiness

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Di drama Happiness, Jung Yi Hyun, detektif muda yang gagah berani berhasil membuat para penonton terkagum-kagum oleh sosoknya yang sangat bisa diandalkan. Pemeran tokoh utama pria yang keren ini adalah aktor Park Hyung Sik. Berperan sebagai detektif tentu membuat Hyung Sik banyak melakukan adegan berbahaya. Meskipun sempat tidak percaya diri bisa melakukan adegan action sendiri, ternyata aktor kelahiran 16 November 1991 berhasil melakukannya dengan baik.

 

Bukan hanya di drama Korea Happiness saja Hyung Sik tampil keren. Dalam setiap drama yang dia perankan, Hyung Sik selalu berakting maksimal. Apa lagi, ya, kehebatan aktor bersuara merdu ini? Ini dia beberapa fakta seru dari Park Hyung Sik.

 

 

1. Debut sebagai boy group

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Sebelum dikenal sebagai aktor yang wara-wiri di layar kaca, Hyung Sik sebenarnya debut di dunia entertainment sebagai idol K-pop. Tepat pada 7 Januari 2010, Hyung Sik debut sebagai salah satu anggota boy group ZE:A. Group yang beranggotakan 9 orang ini sudah menarik perhatian bahkan sejak sebelum debut, karena sudah sering muncul di berbagai show, seperti Mnet’s ZE:A Diary, Star Empire, dan Empire Kids Returns.

 

Maka, tidak heran kalau album debut mereka, Nativity, langsung berada di posisi satu Album Chart dan Artist Chart di tangga musik Daum. Soalnya. para member-nya sudah dikenal lebih dulu, termasuk Hyung Sik. Apalagi, posisinya di grup adalah sebagai vokalis utama yang pasti banyak disorot. 

 

 

2. Sibuk di berbagai bidang

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Setelah debut, Hyung Sik langsung sibuk dengan berbagai kegiatan. Selain melakukan promo bersama ZE:A, ia juga sibuk dengan kegiatan solo yang tersebar di berbagai bidang.

 

Hyung Sik mulai muncul sebagai cameo di berbagai drama, mencoba berakting di teater musikal, hingga berpartisipasi dalam variety show. Namanya mulai dikenal setelah tampil di variety show Real Men di Juni 2013. Variety ini bertema kamp militer untuk para selebritas. Di sini Hyung Sik mendapatkan nama julukan yang paling terkenal, yaitu Baby Soldier.

 

 

4. Akting di drama, film, dan teater

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Hyung Sik mulai mencoba kemampuannya berakting setahun setelah debut bersama ZE:A. Serunya, pengalaman pertama beraktingnya bukanlah di drama, melainkan di teater musikal berjudul Temptation of Wolves pada 2011. Setelah itu, barulah di tahun 2012, Hyung Sik memulai berakting di drama dan muncul di dua drama sekaligus dalam setahun, yaitu I Remember You dan Dummy Mommy.

 

Di tahun-tahun selanjutnya, Hyung Sik selalu bergiliran berakting di drama dan teater musikal. Dua gelaran teater musikalnya yang cukup terkenal adalah Bonnie & Clyde (2013) dan The Three Musketeers (2014). Di di kedua teater musikal ini dia mendapat peran utama.

 

Sedangkan untuk drama, Hyung Sik memulai gebrakan aktingnya di drama The Heirs (2013). Meskipun bukan sebagai pemeran utama, berkat drama ini wajahnya makin dikenal publik. Ia juga mulai mendapatkan peran utama pria di drama High Society (2015) dengan menjadi anak orang kaya atau chaebol. Selanjutnya, dia berperan di drama Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016), bersama para idol K-pop lain, seperti Minho ‘SHINee’ dan V ‘BTS’

 

Tapi, tentu saja dramanya yang paling terkenal adalah Strong Woman Do Bong Soon (2017). Di drama ini dia berperan sebagai CEO perusahaan game yang mempekerjakan gadis kuat, Do Bong Soon. Drama bergenre romantic comedy ini berhasil menjadi salah satu K-drama dengan rating tertinggi. 

 

Hyung Sik juga berakting dalam beberapa film, dan sukses. Di film pertamanya saja, yaitu Juror 8 (2019), dia berhasil mendapatkan beberapa penghargaan, seperti Best New Actor Award di 39th Korean Association of Film Critics Awards 2019. 

 

 

4. Tetap suka nyanyi

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Meskipun sejak tahun 2015, grup ZE:A sudah jarang aktif sebagai grup idol K-pop, kecintaan Hyung Sik terhadap dunia tarik suara tetap besar. Karena itu, di beberapa drama yang melibatkan dia, Hyung Sik bukan sekadar berakting, tapi juga ikut menyumbangkan suaranya di lagu soundtrack. Total hingga saat ini sudah ada 6 lagu soundtrack drama yang dinyanyikan oleh Hyung Sik.

 

Aktor yang punya hobi scuba diving ini juga sangat dekat dengan anggota ZE:A lain. Dia mengatakan bahwa grup ZE:A sudah seperti saudara baginya. karena mereka tumbuh bersamanya sejak masa-masa sulit. Maka, meskipun saat ini semua anggota ZE:A berada di agensi yang berbeda, mereka tetap terbuka, jika ada kesempatan membuat lagu dan album bersama lagi. 

 

 

Nonton Streaming / Download Happiness Sub Indo di Viu

 

Drama Korea thriller “Happiness” yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

 

Yuk nonton Happiness sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-12-14T15:15:23+07:00December 14th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment