7 Fakta tentang Yelena AoT (Attack on Titan) yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

yelena, nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season sub indo viu

 

 

Anime Attack on Titan mengisahkan aksi yang luar biasa sejak awal, tetapi mengejutkan bagaimana cerita tentang manusia melawan monster ini secara alami berkembang menjadi perjuangan yang jauh lebih pribadi dan menakutkan antara umat manusia. Musim terakhirnya memajukan narasi dengan cara utama yang selamanya mengubah status quo, dan ada banyak individu baru yang menjadi pemain penting dalam aksi terakhir seri ini.

 

Yelena adalah salah satu karakter seperti itu, dan dia adalah seseorang yang membuat dampak signifikan pada perang antara Marley dan Eldia di Attack on Titan: The Final Season. Terlahir dalam keluarga sederhana di Marley, Yelena akhirnya kecewa dengan negaranya sendiri. Setelah bertemu Zeke Yeager, Yelena menyusun rencana untuk memantapkan dirinya dalam sejarah dengan membantu Zeke dalam menyelamatkan dunia.

 

 

7 Fakta tentang Yelena ‘Attack on Titan’

 

Berikut merupakan 7 fakta tentang Yelena sang Relawan yang harus kalian ketahui:

 

1. Menjadi Pemimpin Revolusionis Anti-Marley

 

 

yelena, nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season sub indo viu

 

 

Attack on Titan: The Final Season benar-benar menekankan perang antara Marley dan Eldia. Ada banyak pertimbangan yang ditempatkan pada siapa pahlawan sejati di sini dan itu membangkitkan banyak emosi yang rumit. Yelena terlahir sebagai seorang Marley, tetapi dia menjadi kecewa dengan orang-orangnya sendiri setelah dia bertemu Zeke Yeager.

 

Terinspirasi untuk membantu mengubah dunia dan membantu orang yang tepat dengan tujuan mereka, Yelena membantu menyatukan revolusi Anti-Marley dan bertindak sebagai pemimpin mereka. Beberapa anggota lainnya, seperti Onyankopon, mengungkapkan keraguannya, namun Yelena penuh dengan tekad abadi. Tindakannya yang terlalu berani pun lambat laun membuat Onyankopon berpihak ke Pasukan Pengintai.

 

 

2. Memuja Zeke Yeager seperti Dewa

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season sub indo viu

 

 

Attack on Titan bekerja dengan sangat baik karena banyak karakter yang terlibat dalam perang ini memulai kisah mereka sebagai anak-anak, namun tumbuh menjadi prajurit dan monster yang tangguh dengan kemampuan untuk mengakhiri dunia. Ada banyak rasa hormat dan ketakutan terhadap para Titan, dan Yelena adalah seseorang yang benar-benar terlahir kembali setelah pertemuan kebetulan dengan Zeke yang berwujud Titan Hewan Buas.

 

Titan Zeke menyelamatkan hidup Yelena selama Perang Timur Tengah Marley dan Yelena memandangnya sebagai Dewa yang akan mengakhiri perang ini dan memperbaiki dunia. Yelena mengembangkan pengabdian abadi kepadanya dan rencananya yang berani. Dapat juga dikatakan bahwa dia adalah seorang sosiopat, dilihat dari saat kehancuran banyak kapal udara dan orang yang tak terhitung jumlahnya sambil tersenyum dan hampir menangis.

 

 

3. Berperan dalam Serangan di Liberio

 

 

yelena, nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season sub indo viu

 

 

Titik balik utama selama musim terakhir Attack on Titan adalah serangan yang diluncurkan di Libero selama pidato besar Willy Tybur. Obrolan berat Eren dengan Reiner dan transformasi berikutnya bertindak sebagai katalis utama dalam perang ini. Tidak jelas saat ini, tetapi Yelena juga memainkan peran penting dalam memastikan bahwa bagian dari rencana Eren berhasil.

 

Yelena menyamar dan berpura-pura menjadi penjaga untuk mendapatkan akses ke calon Prajurit muda sehingga dia bisa menjebak mereka dan mencegah mereka berubah menjadi Titan sehingga Eren bisa maju. Di akhir serangan, dia bergabung dengan Pasukan Pengintai lainnya di kapal udara. Berdiri di sebuah ruangan bersama dengan Zeke, Eren Yeager, Armin Arlert, Levi, dan Mikasa Ackerman, dia melepas janggut palsunya ketika Levi memintanya.

 

 

4. Salah Satu Prajurit Marley Pertama yang Menginjakkan Kaki di Paradis

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season sub indo viu

 

 

Attack on Titan dimulai dengan lingkungan kecil yang benar-benar tertutup, tetapi cakupannya terus meluas dan Pulau Paradis segera menjadi lokasi yang didambakan yang sangat penting untuk permainan akhir seri. Eldia dan Marley sama-sama membuat permainan terpisah untuk memanfaatkan sumber daya Paradis dan Yelena berakhir di antara orang-orang Marley pertama yang dikirim ke pulau itu untuk memulai rencana mereka.

 

Bertemu dengan Hange dan Levi Ackerman, Yelena dan Onyankopon mengizinkan keduanya untuk memeriksa senjata mereka, menjelaskan bahwa Marley belum melancarkan serangan penuh ke Pulau Paradis karena perang yang sedang mereka hadapi. Yelena membuat cerita palsu yang efektif untuk dirinya sendiri di mana bangsanya ditaklukkan oleh Marley dan dia membantu menanam benih penipuan selama periode penting ini di Pulau Paradis.

 

 

5. Mampu Mengeksekusi Rekannya Sendiri

 

 

yelena, nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season sub indo viu

 

 

Tindakan faksi Anti-Marley dan Fraksi Yeager bermain dengan aturan mereka sendiri dan pendekatan mereka terhadap main hakim sendiri sangat menakutkan. Banyak yang mencatat bahwa Yelena agak gila dalam kefanatikannya; jika salah satu rekannya dianggap bekerja melawan tujuan mereka atau menghina orang-orang yang pada akhirnya mereka coba selamatkan, Yelena akan maju dan membunuh mereka tanpa ragu-ragu.

 

Orang-orang ini merasa bahwa mereka adalah hukum dan Yelena menunjukkan ini dengan cara yang mengerikan ketika dia mengeksekusi sekutunya, Griez, dari jarak dekat setelah dia menjelek-jelekkan Sasha dan para Eldia pada umumnya. Yelena juga mengeluarkan kapten Marleyan dan sukarelawan Anti-Marley, tetapi kemungkinan kecenderungannya yang tanpa emosi dan obsesif telah menyebabkan dia mengambil lebih banyak nyawa.

 

 

6. Menjadi Orang yang Berpengaruh dalam Kejatuhan Dot Pixis

 

 

yelena, nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season sub indo viu

 

 

Pada awalnya, Dot Pixis menyuruh tentaranya menangkap Relawan setelah menerima serum, mengungkapkan bahwa Paradis belum mau mempercayai Zeke dan pengikutnya. Yelena tidak peduli dengan pengkhianatan itu, dengan percaya diri menyatakan bahwa Relawan dan Eldia akan segera makan di meja yang sama. Namun, Dot Pixis yang merupakan pemimpin Garnisun dan merupakan pilar kepercayaan dan tekad harus jatuh di tangan Yelena.

 

Sangat menyedihkan melihat karakter seperti Pixis dihancurkan dan dihukum karena dedikasi mereka. Yelena memastikan bahwa Pixis menderita ketika dia memilih untuk tidak memihak mereka bersama Zeke dan Eren. Yelena dan Floch menyuruh anak buah Pixis untuk melawannya dan memberikan pukulan brutal. Pixis juga meminum anggur berisikan serum dan harus berubah menjadi Titan setelah Zeke mengaktifkan kekuatannya.

 

 

7. Guncangan Tanah Membuatnya Lebih Yakin dengan Rencana Zeke

 

 

yelena, nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season sub indo viu

 

 

Tindakan terakhir dari Attack on Titan sangat bermuara pada rencana Guncangan Tanah yang kontroversial yang ingin dipicu oleh Eren dengan melakukan kontak dengan Zeke. Rencana mengerikan ini menjadi garis pemisah tidak hanya untuk karakter tetapi juga penonton. Yelena memandang Eren sebagai dewa seperti yang dia lakukan dengan Zeke, tetapi pengkhianatan Eren menghancurkan kepercayaannya padanya.

 

Yelena menggandakan Zeke dan menjadi lebih yakin dengan rencana pemandulannya. Di akhir perang, satu-satunya hal yang diinginkan Yelena adalah agar orang lain mengakui bahwa rencana pemandulan Zeke memang benar. Di akhir cerita, masih banyak momen mengejutkan hingga takdir yang akan menemui Yelena pun akan sangat dipenuhi dengan plot twist. Untuk menghindari spoiler, kamu harus terus menonton Attack on Titan: The Final Season ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Attack on Titan: The Final Season Part 2 Sub Indo di Viu

 

Seluruh musim dari anime Attack on Titan sudah tersedia lengkap di Viu. Tonton dari Attack on Titan Season 1Attack On Titan Season 2, Attack on Titan Season 3 dan Attack on Titan: The Final Season yang tersedia di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Attack on Titan: The Final Season Part 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-01-28T18:25:40+07:00January 30th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment