Family By Choice Telah Menyelesaikan Syuting dan Membagikan Rencana Siaran

nonton streaming download drakorindo family by choice sub indo

 

Drama Korea terbaru, Family by Choice telah menyelesaikan syuting dan membagikan rencana penayangannya!

 

Family by Choice adalah drama Korea persembahan Viu Original yang menceritakan tentang kisah romansa dari  tiga orang, yang tidak memiliki hubungan darah tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama sambil bersikeras bahwa mereka adalah keluarga. Setelah sempat berpisah 10 tahun, mereka bersatu kembali. Hwang In Yeop berperan sebagai Kim San Ha tampan yang tidak terlihat kekurangan apapun. Setelah tumbuh bersama Yoon Joo Won (diperankan oleh Jung Chae Yeon) dan Kang Hae Joon (diperankan oleh Bae Hyun Sung) seperti saudara kandung, Kim San Ha meninggalkan mereka, dan kembali lagi setelah 10 tahun.

 

 

Penayangan Drama Family By Choice

 

Choi Won Young akan berperan sebagai ayah Yoon Joo Won, Yoon Jung Jae, sedangkan Choi Moo Sung akan berperan sebagai ayah Kim San Ha, Kim Dae Wook. Kedua karakter yang membesarkan anak bersama ini akan menunjukkan keharmonisan yang sempurna, mengingatkan kita pada pasangan yang menikah selama 10 tahun.

 

Sinergi antara aktor-aktor muda yang berenergi segar dan para veteran kawakan diharapkan dapat bersinar. Foto-foto yang dirilis mengungkap momen harmonis yang dibagikan oleh tiga anak muda yang bersemangat dan kedua ayah mereka. Meskipun ini adalah keluarga yang tidak biasa, akan menarik untuk melihat cerita seperti apa yang mereka ciptakan saat mereka peduli satu sama lain seperti halnya keluarga kandung mereka.

 

nonton streaming download drakorindo family by choice sub indo

 

Tim produksi, yang menyelesaikan syuting dan memulai pasca produksi pada tanggal 14 Juli, berbagi pemikiran mereka, “Kami sangat beruntung telah menyelesaikan perjalanan dengan aman dan sangat berterima kasih kepada semua aktor dan staf yang bekerja keras siang dan malam.”

 

nonton streaming download drakorindo family by choice sub indo

 

nonton streaming download drakorindo family by choice sub indo

Mereka melanjutkan, “Dari saat individu-individu yang tidak memiliki hubungan keluarga berkumpul di bawah satu atap hingga mereka dewasa dan bersatu kembali, ikatan kekeluargaan terbentuk. Kami akan menyelesaikan tahap akhir produksi dengan cermat untuk memastikan kehangatan dan kegembiraan dari lokasi syuting tersampaikan secara efektif kepada pemirsa. Kami sangat bersemangat untuk membagikannya kepada penonton.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download Family By Choice Sub Indo di Viu

Drama Family By Choice bisa segera kamu saksikan selengkapnya dengan sub Indo di Viu. Selain itu, aksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainny di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Family By Choice sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Family By Choise sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-11T20:05:11+07:00August 2nd, 2024|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment