Fanmeeting Cha Eun Woo 2022: Ini Info Lengkapnya

fanmeeting cha eun woo 2022

 

 

Fanmeeting Cha Eun Woo sebentar lagi akan segera terlaksana, tepatnya di Jakarta! Bagi kamu penggemar setia Cha Eun Woo, atau ingin melihat ketampanannnya yang paripurna, wajib banget untuk menghadiri fanmeeting ini.

 

Member ASTRO sekaligus aktor utama dalam drama True Beauty ini akan menggelar fanmeeting pertamanya ‘Starry Caravan’ yang akan digelar pada tanggal 23 Juli pukul 18.30 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tenang saja Viuers, hanya dengan subscribe Viu selama 1 tahun, kamu sudah bisa dapat tiket fanmeeting Cha Eun Woo, lho. Penasaran dengan caranya? Simak infonya di bawah ini!

 

 

Mekanisme Dapatkan Tiket Fanmeeting Cha Eun Woo dengan Subscribe Viu Premium 1 Tahun

 

Berikut adalah mekanisme agar kamu bisa mendapatkan tiket gratis fanmeeting Cha Eun Woo dengan subscribe Viu Premium 1 tahun (selama persediaan masih ada). Yuk simak!

 

  1. Viu’ers harus mengisi google form dengan screenshot Akun Viu dan Premium Subscription
  2. Viu’ers harus berlangganan Viu Premium 1 tahun dengan tanggal transaksi antara 8 – 18 Juli 2022
  3. Viu akan memberikan 412 untuk Viu’ers beruntung yang berlangganan Viu Premium 1 tahun
  4. Viu’ers yang beruntung akan diumumkan di IG dan DM: 19 Juli 2022
  5. Pemenang harus menukarkan tiket di booth Viu di venue dua jam sebelum jadwal acara dengan menunjukkan:
    – Akun Premium Viu Aktif
    – Tanggal transaksi: antara 8 – 14 Juli
    – Validasi: 1 tahun
    – Nama profil
  6. Setelah tiket ditukarkan, pemenang HARUS berfoto dengan tiket & mengunggah di IG/Tiktok tag @viuindonesia dengan #healingitupenitng #truebeauty #chaeunwoo
  7. Upload foto acara di IG/Tiktok tag @viuindonesia dengan #healingitupenitng #truebeauty #chaeunwoo

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Viu Indonesia (@viuindonesia)

 

 

Selain cara di atas, Viuers juga bisa mendapatkan tiket fanmeeting melalui Lumina (tiket.com) yang akan dijual mulai 28 Juni 2022 jam 20.00 WIB. Sampai bertemu dengan Cha Eun Woo ya, Viuers!

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty saat ini dapat kamu saksikan secara binge-watch dengan sub Indo hanya di Viu. Kamu juga bisa saksikan True Beauty dubbing Indonesia di Viu untuk pengalaman nonton yang lebih seru. Yuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-05-17T00:14:20+07:00July 6th, 2022|Event, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment