Film Anime Detective Conan ke-26 Akan Ditayangkan Selama Golden Week Pada Tahun 2023

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Pada Selasa beberapa waktu lalu TOHO mengumumkan bahwa film ke-26 dalam franchise Detective Conan akan ditayangkan selama Golden Week tahun 2023 di Jepang. TOHO belum mengungkapkan judul film dari anime tersebut, tetapi telah diluncurkan trailer teaser sebagai awal pengenalan film anime terbaru.

 

 

Film Anime Detective Conan ke-26 Akan Tayang tahun 2023

 

Berdasarkan pemberitahuan yang diberikan oleh TOHO, film anime terbaru dari franchise Detective Conan kabarnya akan ditayangkan pada tahun 2023 mendatang. Meskipun belum ada judul resmi untuk film ke-26 Detective Conan ini, diketahui bahwa kali ini film akan berfokus pada karakter Ai Haibara.

 

Berikut adalah video trailer yang dirilis untuk film terbaru Detective Conan:

 

 

 

Dalam trailer yang dirilis terlihat subtitle film yang mengandung kata “kuro” (hitam), yang mengisyaratkan kelompok antagonis utama cerita Organisasi Hitam. Pada tahun 2023, Golden Week akan berlangsung selama liburan musim semi mulai dari 29 April hingga 5 Mei.

 

Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome), film anime ke-25 dari franchise Detective Conan, dibuka di Jepang pada tanggal 15 April dan menjual 1.321.944 tiket seharga 1.907.467.150 yen dalam tiga hari pertamanya. Film ini memperoleh 1% lebih banyak dalam tiga hari pertamanya daripada film pemegang rekor sebelumnya (untuk total pendapatan) dalam franchise, Detective Conan: Fist of Blue Sapphire, dalam tiga hari pertamanya.

 

Film ini sedang dalam pemutaran ulang khusus Halloween yang dibuka dua minggu lalu dan mendapat peringkat #3 dengan menjual 82.000 tiket dan memperoleh 114.444.900 yen pada akhir pekan pertama pemutaran ulangnya, yang mendorong film tersebut melampaui pendapatan 9,37 miliar yen dari Detective Conan: Fist of Blue Sapphire, menjadikan film tersebut sebagai film dengan penghasilan tertinggi dalam franchise Detektif Conan. Sejauh ini Detective Conan: The Bride of Halloween telah meraup total 9.682.314.250 yen.

 

 

Nonton Streaming / Download Detective Conan Sub Indo di Viu

 

Sebelum kamu nonton Detective Conan: The Bride of Halloween, kamu bisa nonton serial Detective Conan dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime sub Indo lainnya. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Detective Conan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Detective Conan sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-15T22:41:30+07:00November 16th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment