Film Anime Detektif Conan ke-27 Menjadi Film ke-2 yang Melewati 10 Miliar Yen

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Film anime Detective Conan: Case Closed: The Million-dollar Pentagram (Hyakuman Doru no Michishirube) telah menjual 7,32 juta tiket dan menghasilkan 10,5 miliar yen (sekitar 68,6 juta USD) dalam 22 hari pertama. Ini adalah film kedua dalam franchise anime yang memperoleh 10 miliar yen, tetapi Case Closed: Pentagram Sejuta Dolar memperolehnya dua hari lebih cepat daripada Detective Conan: Kurogane no Submarine.

 

 

Pemasukan Detective Conan: Case Closed: The Million-dollar Pentagram

 

Detective Conan kini menjadi franchise film animasi Jepang pertama yang memiliki dua film berturut-turut dengan pendapatan melebihi 10 miliar yen di Jepang.

 

Film ini dibuka pada 12 April, dan menjual 2.274.333 tiket dan memperoleh 3.352.494.500 yen (sekitar 21,7 juta USD) dalam tiga hari pertama. Jumlah tersebut melebihi pembukaan akhir pekan Detective Conan: Kurogane no Submarine (Iron Submarine), film ke-26 yang dibuka tahun lalu, menjadikannya pembukaan tiga hari terbaik baru untuk franchise tersebut. Detective Conan: Case Closed: The Million-dollar Pentagram memiliki pembukaan akhir pekan terbesar untuk sebuah film sepanjang tahun ini di Jepang, mengalahkan film HAIKYU!! The Dumpster Battle.

 

Sebelumnya Detektif Conan: Kurogane no Submarine menjual 2,17 juta tiket dan menghasilkan sekitar 3,14 miliar yen (sekitar 23,4 juta USD pada saat itu) dalam tiga hari pertama. Film ini adalah film pertama dalam franchise yang menghasilkan lebih dari 10 miliar yen, dengan total meraup 13,88 miliar yen. Selain itu, film ini merupakan film dengan pendapatan tertinggi ke-18 di Jepang, dan merupakan film dengan pendapatan tertinggi ketiga di Jepang pada tahun 2023.

 

 

Tentang Detective Conan: Case Closed: The Million-dollar Pentagram

 

Film ini akan memiliki lagu tema yang dibawakan oleh penyanyi AIKO. Dia akan membawakan lagu tema yang berjudul “Sōshi Sōai” (Mutual Love).

 

TMS Entertainment menjelaskan kisah Case Closed: The Million-dollar Pentagram:

 

Sebuah pesan telah tiba dari Kid si Pencuri Phantom, bahwa dia akan mencuri pedang Jepang milik Keluarga Onoe yang kaya raya di Hakodate, Hokkaido. Conan dan Heiji Hattori, yang kebetulan berada di Hakodate, sedang menangani kasus untuk menangkap Kid. Koleksi Keluarga Onoe dikaitkan dengan Toshizo Hijikata, tokoh sejarah yang tewas di Hakodate. Mengapa Kid, yang berspesialisasi dalam perhiasan, mengincar pedang Jepang?

 

Secara kebetulan pengacara keluarga Onoe ditemukan terbunuh di kawasan gudang, rupanya dibantai dengan pedang Jepang. Tersangka adalah seorang investor/pedagang senjata yang konon mengincar harta terpendam keluarga Onoe.

 

Kakek dari kepala keluarga Onoe sangat terlibat dengan industri militer selama masa perang, dan dikabarkan dia menyembunyikan beberapa senjata ampuh yang dapat “mengubah jalannya perang” di suatu tempat di Hakodate. Apakah Kid mengincar senjata itu? Sementara itu, Heiji mencoba mencari sudut pandang yang sempurna untuk menyatakan cintanya kepada Kazuha…

 

Di Utara di antara bunga sakura, perburuan harta karun yang mengasyikkan dimulai!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Detective Conan Sub Indo di Viu

 

Saksikan anime Detective Conan di Viu lengkap dengan sub Indo. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Detective Conan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-05-18T00:24:14+07:00May 18th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment