Masih Menjadi Favorit, Film Anime The First Slam Dunk Hasilkan Pendapatan Tinggi di Korea Selatan

nonton streaming atau download anime slam dunk sub indo viu

 

 

The First Slam Dunk, film anime baru dari manga bola basket Slam Dunk karya Takehiko Inoue, mencapai pendapatan yang tinggi di Korea Selatan. Film ini mendapatkan pendapatan setara dengan 32.7 juta USD dengan menjual 4.155.088 tiket di Korea Selatan.

 

 

The First Slam Dunk Hasilkan Pendapatan Tinggi di Korea Selatan

 

Film ini menduduki peringkat #2 pada akhir pekan ke-11 di Korea Selatan, The First Slam Dunk menghasilkan setara dengan 883.724 USD dari Jumat hingga Minggu dengan menjual 107.515 tiket dan diputar di 701 bioskop. Suzume menduduki puncak terpopuler di Korea Selatan untuk akhir pekan, sejauh ini menghasilkan total 15.738.475 USD dan menjual 1,9 juta tiket.

 

The First Slam Dunk dibuka di Korea Selatan pada 4 Januari, dan di akhir pekan keempat film ini menduduki peringkat #1, di atas Avatar: The Way of Water. Hal ini menjadikan The First Slam Dunk sebagai film anime dengan penjualan tertinggi sepanjang masa di Korea Selatan dengan menjual total kumulatif 3.818.000 tiket dan pendapatan setara dengan 30.386.627 USD di akhir pekan kesembilan. Film ini juga telah melampaui nama Anda Makoto Shinkai sebagai film anime berpenghasilan tertinggi di Korea Selatan.

 

Sebelumnya, film ini dibuka di Jepang pada tanggal 3 Desember, dan menduduki peringkat #1 di akhir pekan pembukaannya karena berhasil menjual 847.000 tiket dan memperoleh 1.295.808.780 yen (sekitar US$9,50 juta) selama akhir pekan pembukaannya. Saat ini, The First Slam Dunk menjadi film berpenghasilan tertinggi ke-51 sepanjang masa di Jepang.

 

Inoue secara pribadi mengarahkan film ini di Toei Animation dan menulis naskahnya. Di antara anggota staf yang terdaftar adalah desainer karakter/sutradara animasi, yaitu Yasuyuki Ebara dan direktur teknis, yaitu Katsuhiko Kitada (Attack on Titan), Toshio hashi, dan Yū Kamatani. Daiki Nakazawa mengarahkan CG, dan Yūta Ogura memproduksi CG, Kazuo Ogura mengarahkan seni, dan Yota Tsuruoka mengarahkan suara dengan Koji Kasamatsu.

 

Asosiasi Hadiah Film Akademi Jepang untuk keunggulan dalam film menominasikan film tersebut untuk Animasi Tahun Ini dalam penghargaan tahunannya yang ke-46.

 

 

Nonton Streaming / Download Slam Dunk Sub Indo di Viu

 

Anime Slam Dunk dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan kualitas terbaik di Viu. Kamu juga bisa nonton anime dengan berbagai genre, terutama olahraga, sub Indo lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Slam Dunk sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Slam Dunk Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-03-25T00:55:44+07:00March 27th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment