Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Kini Jadi Film Anime #2 di AS Sepanjang Masa!

nonton streaming download film Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train sub indo viu

 

 

Funimation melaporkan bahwa Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train sekarang menjadi film anime berpenghasilan tertinggi kedua di box office Amerika Serikat. Hingga Jumat, 28 Mei 2021, film tersebut telah meraup US $ 43.956.487 – mengungguli Pokemon 2000 – The Movie yang memiliki U $ 43.758.684 (belum disesuaikan dengan inflasi) 21 tahun lalu. Hanya Pokemon: The First Movie yang berdiri di depan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train dengan US $ 85.744.662.

 

Film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mengisahkan Tanjiro Kamado dan teman-temannya dari Pasukan Pembasmi Iblis menemani Kyojuro Rengoku, Hashira Api, untuk menyelidiki serangkaian kejadian misterius yang terjadi di dalam Kereta Tak Terbatas (Mugen Train). Sedikit yang mereka tahu bahwa Enmu, salah satu dari Dua Belas Iblis Bulan, juga ada di kereta dan telah menyiapkan jebakan untuk mereka.

 

 

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train Mendapat Posisi No. 1 Box Office Jepang

 

 

nonton streaming download film Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train sub indo viu

 

 

Mugen Train mulai diputar di Jepang pada 16 Oktober. Film tersebut merupakan film berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia dari tahun 2020, dengan penghasilan US $ 477 juta. Mugen Train adalah film non-Hollywood atau non-Amerika pertama yang menduduki puncak box office tahunan di seluruh dunia sejak dimulainya bioskop lebih dari seabad yang lalu.

 

Di Jepang, film Demon Slayer telah menjual total 28,93 juta tiket seharga 39,97 miliar yen (sekitar US $ 366,1 juta) per 16 Mei 2021. Setelah 12 minggu berturut-turut di # 1 di box office di Jepang, film tersebut turun ke # 2 selama akhir pekan 9-10 Januari 2021, akhir pekan ke-13. Film ini menempati peringkat tiga teratas setiap minggu di Jepang sejak saat itu, hingga akhir pekan ke-22.

 

 

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train Melampaui Film Spirited Away

 

Film ini telah melampaui film Spirited Away karya Hayao Miyazaki di tahun 2002, saingan terakhirnya untuk pendapatan tertinggi sepanjang masa dalam sejarah box office Jepang. (Spirited Away memperoleh 30,8 miliar yen dalam penayangan aslinya, tetapi sejak itu memperoleh total 31,68 miliar yen setelah pemutaran ulang di musim panas 2020). Film ini juga melampaui Spirited Away sebagai film Jepang berpenghasilan tertinggi no. 1 sepanjang masa di seluruh dunia.

 

 

nonton streaming download film Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train sub indo viu

 

 

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai diputar di Jepang pada 16 Oktober 2020. Film ini memiliki akhir pekan dengan pembukaan tertinggi secara global untuk akhir pekan 16-18 Oktober 2020, serta menjual 3.424.930 tiket dan memperoleh 4.623.117.450 yen (sekitar 611 juta rupiah) di Jepang dalam tiga hari pertamanya. Film ini menjual 910.507 tiket dan menghasilkan lebih dari 1.268.724.700 yen (sekitar 167,8 juta rupiah) pada hari pembukaannya saja, menjadikannya hari pembukaan tertinggi pada hari kerja di Jepang.

 

Anggota staf utama dari anime televisi sebelumnya kembali untuk film sekuelnya. TOHO dan Aniplex menangani distribusi film di Jepang. Funimation dan Aniplex of America akan merilis film tersebut secara digital pada 22 Juni.

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train Sub Indo di Viu

 

Film Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train sudah dapat kamu saksikan di Viu! Kamu juga bisa nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan anime lainnya dengan sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-22T19:41:50+07:00June 2nd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment