Film Detective Conan ke-25 Berada di Peringkat No. 1

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa film Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome), yang merupakan film anime ke-25 dalam seri Detective Conan berhasil menempati peringkat #1 di akhir pekan penayangannya.

 

 

Peringkat Film Detective Conan dan Film Lainnya

 

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome) menjadi film anime ke-25 dalam seri Detective Conan berhasil menempati peringkat #1 di akhir pekan pembukaannya.

 

Film tersebut tayang di Jepang pada hari Jumat dan menjual 1.321.944 tiket seharga 1.907.467.150 yen (sekitar 15,06 juta USD) dalam tiga hari pertama penayangan mulai dari hari Jumat hingga Minggu. Film ini juga peringkat #1 di box office Jepang untuk akhir pekan pada tanggal 16 dan 17 April.

 

Film ini menghasilkan 1% lebih banyak di tiga hari pertama dibandingkan film Detective Conan yang sebelumnya, yaitu Detective Conan: Fist of Blue Sapphire yang menghasilkan 1.886.292.700 yen (sekitar US$16,85 juta saat itu) dalam tiga hari pertama.

 

Film Detective Conan: The Bride of Halloween menghasilkan 523.668.950 yen (sekitar 4,13 juta UDS) dan menjual 355.577 tiket pada hari Jumat. Kemudian pada hari Sabtu, film ini menghasilkan 726.220.800 yen (sekitar 5,73 juta USH) dan menjual 502.578 tiket. Pada hari ketiga, film Ini menghasilkan 657.577.400 yen (sekitar 5,19 juta USD) dan menjual 463.789 tiket. Dengan begitu, film ini menghasilkan 24% lebih banyak dari Detective Conan: Fist of Blue Sapphire di hari pertama yang mana hanya menghasilkan 422 juta yen (sekitar 3,77 juta USD saat itu) di hari pertama.

 

Detective Conan: Fist of Blue Sapphire kemudian menghasilkan 9,37 miliar yen (sekitar US$86,2 juta). Staf film Detective Conan: The Bride of Halloween bertujuan agar film tersebut menjadi yang pertama dalam serial Detective Conan yang menghasilkan 10 miliar yen.

 

Susumu Mitsunaka (Haikyu!!) menyutradarai film ini di TMS Entertainment, Takahiro kura (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire, Detective Conan: The Crimson Love Letter) sebagai penulis skenario, Gosho Aoyama memiliki kredit karya asli, Yūgo Kanno (Petualangan Aneh JoJo: Stardust Crusaders, Psycho-Pass) sebagai penyusun musik, dan BUMP OF CHICKEN yang membawakan lagu tema film dengan judul lagu ‘Chronostasis’.

 

Film ini mengambil tempat di Shibuya pada Halloween. Di gedung Shibuya Hikarie, upacara pernikahan tertentu sedang berlangsung. Di sana, Miwako Sato mengenakan gaun pengantin. Tiba-tiba, seorang penyusup masuk, dan Wataru Takagi terluka karena melindungi Miwako. Pada saat yang sama, penjahat pengeboman berantai dari insiden tiga tahun lalu yang menewaskan Jinpei Matsuda (yang dicintai Miwako) lolos. Rei Furuya, yang dulunya adalah teman sekelas Jinpei di akademi kepolisian, melacak pelakunya, tetapi orang berkostum misterius muncul dan menempelkan bom di lehernya. Conan mendengar tentang insiden yang terjadi tiga tahun lalu dari Rei, dan mencoba melucuti bom lehernya.

 

Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan), film ke-24 yang telah dibuka di Jepang pada April 2021 setelah mengalami penundaan selama satu tahun akibat COVID-19. TMS Entertainment menayangkan pemutaran perdana dalam dub bahasa Inggris dari film tersebut di Anime NYC pada November 2021. Film ini juga dirilis secara serentak di 22 negara dan wilayah di luar Jepang.

 

 

doraemon little star wars, nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Film anime Doraemon: Nobita’s Little “Star Wars” 2021 turun dari peringkat #3 menjadi #4 (terhitung dalam jumlah tiket yang terjual) di akhir pekan ketujuh. Film ini menghasilkan total 53.923.700 yen (sekitar 422.600 USD) dari hari Jumat hingga Minggu. Film ini telah menjual total 2,06 juta tiket seharga 2.455.042.800 yen (sekitar 19,2 juta USD).

 

Film ini berada di peringkat #1, dan menjual 350.000 tiket seharga 440 juta yen (sekitar US$3,81 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini ditayangkan pada tanggal 4 Maret setelah penundaan selama setahun karena COVID-19.

 

Doraemon: Nobita’s Little “Star Wars” 2021 adalah film ke-41 dalam seri Doraemon. Film ini merupakan remake dari film Doraemon tahun 1985 dengan judul yang sama. Susumu Yamaguchi menjadi animator utama di film Doraemon sebelumnya, sutradara unit Doraemon the Movie: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration, dan sutradara Mobile Suit Gundam AGE yang menyutradarai film baru seri Doraemin ini.

 

Dai Sato yang menjadi penulis naskah. Official HiGE DANdism menyanyikan lagu tema berjudul “Universe” khusus untuk film tersebut. Duo folk bersaudara, Billy BanBan, membawakan lagu sisipan dengan judul “Kokoro Arigat” (Thank You for the Heart). Shirogumi, studio CG 3D di balik produksi film Stand By Me Doraemon yang menangani CG untuk pesawat luar angkasa dalam film tersebut.

 

mr. osomatsu, nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Film live-action dari seri Mr. Osomatsu (Osomatsu-san) mengalami penurunan peringkat dari #4 menjadi #6 (terhitung dalam jumlah tiket terjual) di akhir pekan ketiga. Film ini menghasilkan 58.248.000 yen (sekitar 456.500 USD) mulai dari hari Jumat hingga Minggu, dan telah menghasilkan total 1.360.201.700 yen (sekitar 10,66 juta USD).

 

Film ini telah tayang pada 25 Maret. Dalam cerita film, seorang pria kaya muncul, menyatakan bahwa dia akan mengadopsi salah satu dari sextuplets. Sama seperti keenam lainnya yang terlibat dalam pertempuran royale untuk menjadi pewaris orang kaya, tiga sosok misterius dalam ‘akhir cerita’ akan memperlihatkan para saudara dalam pertempuran sampai akhir.

 

Tsutomu Hanabusa (Kakegurui, film aksi langsung Tokyo Revengers) menyutradarai film tersebut. Ryōichi Tsuchiya yang menulis skenarionya, dan Daiki Sugawara menjadi produser. Cinebazar dan Hachinoji memproduksi film untuk didistribusikan ke TOHO.

 

cherry magic, nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Cherry Magic! the Movie: Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! (CheriMaho the Movie ~30-sai Dōtei da to Mahō Tsukai ni Nareru Rashii~), merupakan sekuel film dari serial televisi live-action Yū Toyota’s Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! (30-sai Dōtei da to Mahō Tsukai ni Nareru Rashii), mengalami penurunan peringkat dari #6 ke peringkat #8 di akhir pekan kedua. Film ini menghasilkan 35.892.260 yen (sekitar 281.300 USD) sejak hari Jumat hingga Minggu, dan telah memperoleh total kumulatif 207.989.920 yen (sekitar 1,63 juta USD).

 

Film ini telah ditayangkan pada 8 April. Eiji Akaso yang memerankan Kiyoshi Adachi adalah seorang lelaki yang berusia 30 tahun, dan Keita Machida yang memerankan Yūichi Kurosawa, rekan kerja yang tampak elit dan tampan kembali membintangi film tersebut. Hiroki Kazama juga kembali untuk menyutradarai film ini, serta Riko Sakaguchi yang menulis skenarionya.

 

Square Enix Manga & Books melisensikan manga, dan itu menggambarkan ceritanya:

 

“Adachi, seorang lelaki berusia tiga puluh tahun, telah mengembangkan kekuatan untuk membaca pikiran orang dengan menyentuhnya. Setelah bertemu dengan rekannya yang sangat tampan, Adachi menyadari bahwa dia sangat menyukai Adachi sendiri!”

 

jujutsu kaisen 0, nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 bergabung kembali dengan peringkat #10 setelah keluar dari daftar 10 besar minggu lalu. Film ini keluar dari 10 besar pada akhir pekan ke-16, setelah 15 minggu masuk 10 besar. Film ini menghasilkan 23.783.650 yen (sekitar 186.400 USD) sejak hari Jumat hingga Minggu.

 

Film ini telah menjual total 9,6 juta tiket seharga 13.462.460.490 yen (sekitar 105 juta USD) sejak tayang pada 24 Desember. Sekarang film tersebut menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-18 sepanjang masa di Jepang, melampaui film Frozen 2.

 

Film ini sekarang menjadi film berpenghasilan tertinggi #1 di box office Jepang dari tahun 2021 dan telah melampaui Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time. Film ini memperoleh 2.694.128.150 yen (sekitar 23,5 juta USD) dalam tiga hari pertama, dan menduduki puncak tangga lagu box office untuk akhir pekan pembukaannya. Film ini juga melakukan pemutaran di IMAX, 4D, dan Dolby Cinema. Film ini dibuka dengan teks bahasa Inggris di AS dan Kanada pada 18 Maret dan melampaui 29.693.448 USD pada hari Senin.

 

Film ini didasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School), dengan kembali menggunakan studio animasi MAPPA dan TOHO yang mendistribusikannya. Viz Media merilis manga Jujutsu Kaisen 0 pada Januari 2021, dan menggambarkan ceritanya:

 

“Yuta Okkotsu adalah siswa sekolah menengah yang gugup yang menderita masalah serius. Kemudian teman masa kecilnya, Rika, telah berubah menjadi sebuah kutukan dan dia tidak akan pernah meninggalkannya sendirian. Karena Rika bukanlah sebuah kutukan yang biasa, kehidupannya selalu diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan belajar cara memerangi kutukan. Satoru Gojo meyakinkan Yuta Okkotsu untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup tepat waktu untuk menghadapi kutukan yang menghantuinya?”

 

 

Nonton Streaming / Download Detective Conan Sub Indo di Viu

 

Sebelum kamu nonton Detective Conan: The Bride of Halloween, kamu bisa nonton serial Detective Conan dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime sub Indo lainnya. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Detective Conan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Detective Conan sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-04-23T02:08:44+07:00April 25th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment