Film Detektif Conan ke-27 Diputar di Indonesia pada Bulan Agustus

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Film anime Detective Conan ke-27 pertama kali diputar di Jepang pada 12 April di posisi #1 dengan pemutaran perdana tertinggi di Jepang sejauh ini pada tahun 2024. Kini, film Detective Conan: Case Closed: The Million-dollar Pentagram akan tayang di Indonesia.

 

Case Closed: The Million-dollar Pentagram adalah film ke-27 dalam waralaba Detective Conan. Film ini diputar di Jepang pada 12 April. AIKO membawakan lagu tema film tersebut “Sōshi Sōai”. Selain itu, film ini menduduki peringkat #1 pada minggu pembukaannya, menjual 2.274.333 tiket dan meraup 3.352.494.500 yen (sekitar 21,7 juta USD) dalam tiga hari pertamanya. Case Closed: The Million-dollar Pentagram telah melampaui minggu pembukaan Detective Conan: Iron Submarine (Kurogane no Submarine), film ke-26 yang dibuka tahun lalu, menjadikannya film dengan pembukaan tiga hari terbaik untuk waralaba tersebut.

 

 

Film Case Closed: The Million-dollar Pentagram Tayang di Indonesia

 

Odex mulai menayangkan dua trailer dengan subtitel bahasa Indonesia untuk film Detektif Conan: Case Closed: The Million-dollar Pentagram (Hyakuman Doru no Michishirube). Trailer tersebut mengungkapkan bahwa film tersebut akan tayang di Indonesia pada 7 Agustus.

 

Berikut ini adalah dua trailer yang dirilis:

 

 

 

Case Closed: The Million-dollar Pentagram ini juga memiliki minggu pembukaan terbesar untuk sebuah film sejauh ini tahun ini di Jepang, dan telah meraup total 15.300.781.540 yen (sekitar 94,7 juta USD) hingga 7 Juli. Film ini kini menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-15 sepanjang masa di Jepang, dan film anime dengan pendapatan tertinggi kesembilan sepanjang masa di Jepang, setelah melampaui Suzume karya Makoto Shinkai, yang mencapai tonggak sejarah tersebut pada Februari 2023.

 

Film ini kini menjadi film terlaris dalam waralaba tersebut, mengalahkan film Detective Conan: Iron Submarine (Kurogane no Submarine) tahun lalu yang memperoleh pendapatan sebesar 13,83 miliar yen (sekitar US$88,23 juta).

 

Selain itu, Case Closed: The Million-dollar Pentagramjuga  merupakan film kedua dalam waralaba tersebut yang memperoleh pendapatan sebesar 10 miliar yen, tetapi Case Closed: The Million-dollar Pentagram memperolehnya dua hari lebih cepat daripada Detective Conan: Iron Submarine. Detektif Conan kini menjadi waralaba film animasi Jepang pertama yang dua filmnya berturut-turut menghasilkan pendapatan lebih dari 10 miliar yen di Jepang.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Detective Conan Sub Indo di Viu

 

Saksikan anime Detective Conan di Viu lengkap dengan sub Indo. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Detective Conan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Detective Conan sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-08-03T18:56:02+07:00August 5th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment