Film Dragon Ball Super: Super Hero Rilis Poster Terbaru!

nonton streaming atau download anime dragon ball super sub indo viu

 

 

Situs web resmi untuk Dragon Ball Super: Super Hero, film anime kedua dalam franchise Dragon Ball Super, meluncurkan visual baru untuk film tersebut pada hari Rabu, 15 Desember 2021.

 

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 2022 di Jepang. Jadwal rilis mungkin berbeda tergantung pada masing-masing negara dan wilayah. Seperti namanya, film ini akan fokus pada aspek “superhero”.

 

 

Key Visual Dragon Ball Super: Super Hero

 

 

nonton streaming atau download anime dragon ball super sub indo viu

 

 

Pencipta asli Akira Toriyama bertanggung jawab atas skenario dan desain karakter. Dia sudah mulai mengerjakan naskahnya sementara film sebelumnya, Dragon Ball Super: Broly, masih dalam produksi.

 

Perencanaan proyek film baru dimulai pada 2018, sebelum perilisan Dragon Ball Super: Broly. Film ini memiliki tujuan untuk menceritakan “kisah berskala besar.” Selain komposisi cerita dan desain karakter, Toriyama juga menulis dialog untuk film tersebut.

 

Film ini akan menjadi film anime ke-21 dalam keseluruhan franchise Dragon Ball.

 

 

Nonton Streaming / Download Dragon Ball Super Sub Indo di Viu

 

Anime Dragon Ball Super sudah dapat kamu saksikan di Viu sekarang. Sambil menunggu kehadirannya, kamu bisa nonton anime sub Indo adaptasi manga dan novel lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Dragon Ball Super sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dragon Ball Super sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-12-17T17:56:52+07:00December 19th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment