Film Kompilasi Keluarga Akai, Detective Conan: The Scarlet Alibi Segera Tayang!

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Situs web resmi untuk film anime Detective Conan mengumumkan bahwa, untuk mengantisipasi film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) yang akan datang, franchise ini akan memiliki film kompilasi baru berjudul Detective Conan: The Scarlet Alibi (Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shōmei). Film kompilasi ini menggabungkan cuplikan-cuplikan dari berbagai episode anime yang berpusat pada Keluarga Akai, dan akan memiliki pemutaran bioskop yang terbatas, yaitu selama tiga minggu dari 11 Februari hingga 4 Maret 2021.

 

 

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Akhir dari film kompilasi ini akan berisi video “pesan rahasia dari Shuichi Akai” yang akan mengarah ke film Detective Conan: The Scarlet Bullet, serta trailer baru untuk film itu sendiri. Sang karakter tituler, Conan, menceritakan kompilasi dalam trek audio yang baru direkam dan diedit.

 

Yuk, intip official teaser Detective Conan: The Scarlet Alibi di sini!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=cbCMM0eJaoA[/embedyt]

 

 

Penayangan Film Detective Conan: The Scarlet Bullet

nonton streaming atau download anime detective conan sub indo viu

 

 

Film Detective Conan: The Scarlet Bullet merupakan film ke-24 dalam franchise tersebut. Film tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 17 April 2020, tetapi ditunda dari tanggal aslinya karena kekhawatiran tentang penyakit COVID-19. Film ini sekarang dapat disaksikan, mulai 16 April 2021.

 

Film Detective Conan: The Scarlet Bullet berpusat pada agen FBI Shuichi Akai, adik laki-lakinya dan pemain shōgi profesional Shukichi Haneda, adik perempuan dan detektif SMA Masumi Sera, ibunya Mary Sera, dan Conan Edogawa sendiri.

 

Dalam ceritanya, Jepang sedang merayakan World Sports Games (WSG) yang akan datang, acara olahraga terbesar di dunia, di Tokyo. “Japanese Bullet”, kereta api linier super-konduktor tabung vakum pertama di dunia, dibangun dengan teknologi Jepang terbaru dan waktunya bertepatan dengan upacara pembukaan WSG. Kereta ini akan beroperasi dari Stasiun Shin Nagoya ke Stasiun Tokyo dengan kecepatan hingga 1.000 kilometer per jam (sekitar 600 mil per jam). Namun, insiden aneh terjadi selama pesta yang diadakan oleh sponsor besar terkenal, yang menyebabkan serangkaian penculikan para petinggi perusahaan. Conan menyimpulkan kemungkinan adanya kaitan dengan penculikan berantai di WSG 15 tahun sebelumnya di Boston.

 

Tomoka Nagaoka (sutradara film Detective Conan: Fist of Blue Sapphire) menyutradarai film, dan Takeharu Sakurai (penulis film Detective Conan: Zero the Enforcer) menulis naskahnya. Katsuo Ono kembali untuk membuat musik. Band rock Tokyo Jihen membawakan lagu tema The Eternal Alibi (Eien no Fuzaishōmei).

 

Saksikan official trailer Detective Conan: The Scarlet Bullet di sini!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=iGttkujuIVQ[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Detective Conan Sub Indo di Viu

 

Sebelum nonton film Detective Conan: The Scarlet Alibi dan Detective Conan: The Scarlet Bullet, kamu bisa nonton anime Detective Conan dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan drama Jepang adaptasi manga dan novel lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Detective Conan sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Detective Conan sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-01-29T19:19:01+07:00February 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment