3 Film Korea Terbaru di Juli 2022

nonton streaming download drakorindo the girl on a buldozer sub indo viu

 

Rekomendasi film Korea terbaru yang akan tayang bulan Juli di Viu ini bisa menemani kamu untuk mengisi waktu luang. Untuk kamu yang mengaku addict pastinya tidak ingin sampai kelewatan untuk nonton film Korea dengan berbagai macam genre, kan? Nah, untuk kamu yang butuh tontonan film seru, kali ini Viu akan berikan kamu rekomendasi film Korea yang bisa kamu saksikan di bulan Juli ini. Yul, disimak!

 

 

3 Rekomendasi Film Korea Terbaru bulan Juli

 

Berikut ini adalah rekomendasi film Korea yang bisa kamu saksikan di Viu pada bulan Juli.

 

1. The Girl on A Bulldozer

 

nonton streaming download drakorindo the girl on a buldozer sub indo viu

 

 

The Girl on A Bulldozer merupakan film Korea bergenre misteri dan drama yang pertama kali dirilis pada 8 Oktober 2021 yang menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang tampak rumit dan juga sulit untuk diatur. Film ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon yang sudah sering menmbintangi banyak drama dan film. Drama populer yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon adalah SKY Castle dan juga Extra-ordinary You.

 

Film ini mengisahkan tentang Hae Young (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang perempuan yang harus menjalani kehidupan dengan keras dan penuh dengan kesulitan. Dia tampak memiliki tato di seluruh lengannya dan seringkali berbicara kasar. Selama ini ia tinggal bersama dengan ayah dan adiknya. Namun, suatu ketika ayahnya meninggal karena mengalami kecelakaan. Sejak saat itulah dia harus menjaga adiknya lebih ketat sambil mencari tahu siapa dalang di balik kematian ayahnya.

 

The Girl on A Bulldozer memperlihatkan kemampuan akting Kim Hye Yoon yang luar biasa sebagai seorang perempuan yang tampak liar. Tidak seperti peran-perannya dalam drama yang dia perankan. Jangan lupa saksikan film Girl on A Bulldozer yang akan segera tayang di Viu!

 

 

2. Monster

 

nonton streaming download drakorindo film korea monster sub indo viu

 

 

Monster merupakan film tahun 2014 yang masih bisa kamu rasakan sensasi ketegangannya di tahun 2022, lho! Film dengan genre action-thriller ini dibintangi oleh Kim Go Eun yang telah membintangi banyak drama hit seperti Cheese in the Trap dan Goblin. Tak hanya Kim Go Eun saja, pemeran utama lainnya juga tak kalah populer, dia adalah Lee Min Ki yang membintangi drama The Beauty Inside dan Because This Is My First Life.

 

Film Monster mengisahkan tentang Bok Soon (diperankan oleh Kim Go Eun) yang memiliki kehidupan sulit dan hanya tinggal bersama dengan adiknya. Dia menjalankan sebuah warung kecil untuk membiayai kehidupannya sehari-hari. Bok Soon memiliki sikap yang berbeda pada saat marah, dia akan tampak seperti orang gila dan bahkan memiliki julukan ‘wanita gila’. Suatu ketika, adiknya dibunuh oleh Tae Soo (diperankan oleh Lee Min Ki) yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin. Merasa tak terima, Bok Soon terus mengejar Tae Soo untuk melakukan balas dendam.

 

Rasakan ketegangan dengan nonton streaming atau download film Monster sub Indo yang akan segera tayang secara eksklusif di Viu!

 

 

3. The Plan Man

 

nonton streaming download drakorindo the plan man sub indo viu

 

 

Dibintangi oleh aktris cantik, Han Ji Min, film The Plan Man menjadi salah satu film Korea yang banyak dicintai oleh penggemar film. Terlebih lagi film dengan genre romantis ini mampu membuat kamu yang menontonnya akan merasakan debaran yang sama.

 

The Plan Man mengisahkan tentang Jung Seok (diperankan oleh Jung Jae Young), seorang pustakawan yang memiliki gangguan kepribadian obsesif-kompulsif (OCD), yang selalu menjalani rutinitas dengan teratur pada waktu yang sama setiap hari. Suatu ketika dia bertemu dengan So Jung (diperankan oleh Han Ji Min) yang merupakan musisi dengan jiwa yang bebas, pada saat ingin menyatakan perasaannya kepada perempuan di toko swalayan. Sejak saat itu So Jung membantu Jung Seok untuk mendekati gadis tersebut.

 

Tanpa di sadari, Jung Seok mulai terlepas dari gangguan kepribadian miliknya dan hidup menjadi lebih bebas dan tidak teratur seperti So Jung. Jung Seok benar-benar menjadi seseorang yang berada di luar zona nyaman miliknya. Lalu bagaimanakah hubungan keduanya setelah sering menghabiskan waktu bersama? Saksikan The Plan Man yang akan segera tayang di Viu untuk mengetahui jawabannya!

 

 

Nonton Streaming / Download  Film Korea Terbaru Sub Indo di Viu

 

Saksikan film Korea pilihan favoritmu yang tersedia di Viu dengan sub Indo. Nonton streaming atau download film Korea terbaru sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan. 

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film Korea terbaru di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-07-08T00:50:07+07:00July 8th, 2022|Coming Soon, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment