8 Rekomendasi Film Terbaik di Viu

 

 

Rekomendasi film terbaik di Viu ini bisa menjadi obat untuk mengatasi rasa bosan kamu yang saat ini sedang di rumah aja atau jenuh menjalani pekerjaan WFH. Menghabiskan waktu dengan menonton film tentu masih menjadi pilihan favorit Viuers! Selain dapat menghibur, kamu juga bisa menambah wawasan serta menjadi sarana edukasi dari tayangan film berbagai negara. Pada rekomendasi di bawah ini, kamu akan disajikan pilihan film yang variatif mulai dari film Korea, Indonesia, Thailand, hingga Mandarin dengan genre yang tentunya berbeda-beda.

 

Kamu bisa menyaksikan film pemenang Oscar terbaik, komedi yang akan membuatmu terpingkal-pingal, kisah horror yang sangat menegangkan, hinggga film inspiratif yang memilukan bisa kamu saksikan di sini. Ada apa saja? Yuk langsung aja simak di bawah ini!

 

 

8 Rekomendasi Film Terbaik di Viu

 

Berikut adalah 8 rekomendasi film terbaik yang bisa kamu saksikan di Viu.

 

1. Parasite

 

nonton streaming / download parasite sub indo di viu

 

 

Parasite menjadi salah satu film Korea terbaik yang berhasil mencetak sejarah sebagai film Korea yang masuk nominasi film terbaik dalam ajang penghargaan Oscar atau Academy Awards ke-9. Film karya sutradara Bong Joon Ho ini menggambarkan perbedaan status sosial yang masih terjadi di Korea. Dikisahkan Ki Taek (diperankan oleh Song Kang-Ho) hidup miskin dan menganggur. Dia tinggal bersama istrinya Choong-Sook (diperankan oleh Jang Hye Jin), putra Ki-Woo (diperankan oleh Choi Woo Sik) dan putrinya, Ki Jung (diperankan oleh Park So Dam) di sebuah apartemen semi-basement yang lembap dan penuh serangga dengan pendapatan rendah daerah Seoul.

 

Konflik dimulai ketika Ki-Woo dipekerjakan sebagai guru les privat dari keluarga Park yang kaya. Setelah Ki-woo dipekerjakan, anggota Kim lainnya secara berturut-turut memiliki peran yang berbeda sebagai pekerja terampil yang hebat. Mereka menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya dan tidak mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka adalah satu keluarga. Mereka pun melebur dalam kehidupan keluarga Park. Pada saat keluarga Park memutuskan untuk liburan, Ki Woo dan keluarganya mengambil alih rumah itu dan hidup selayaknya orang kaya. Satu persatu peristiwa terjadi untuk membungkam kebohongan hingga kejadian tidak terduga pun mengacaukan segalanya. Yuk, jangan lewatkan film yang berhasil memboyong 4 piala Oscar sekaligus ini dengan nonton streaming atau download Parasite sub Indo di Viu.

 

 

2. Pengabdi Setan

 

 

 

Pengabdi Setan merupakan film horror Indonesia karya sutradara Joko Anwar yang berhasil meraih 4 juta penonton selama penayangannya! Film ini mengisahktan tentang Rini (diperankan Tara Basro) dan keluarganya  merawat ibu yang mengidap penyakit aneh selama 3 tahun namun akhirnya meninggal dunia. Sejak saat itu, Rini bersama Ayah (diperankan Bront Palarae), dan ketiga adiknya, Tony (diperankan Endy Arfian), Bondi (diperankan Nazar Annuz), dan Ian (diperankan Muhammad Adhiyat) mulai mengalami kejadian menakutkan.

 

Awalnya mereka mengira mendiang Ibu mengunjungi mereka. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa ternyata Ibu datang tidak lagi sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka. Rini pun menemukan sebuah surat yang ditujukan kepada Budiman Syailendra (diperankan Egy Fedly). Satu persatu fakta mulai terungkap terkait misteri dan rahasia Ibu. Penasaran dengan kelanjutan kisah dari salah satu film horror terbaik Indonesia ini? Nonton streaming atau download Pengabdi Setan full movie di Viu sekarang.  

 

 

3. Suckseed

 

nonton streaming download drakorindo film thailand suckseed sub indo viu

 

 

Suckseed adalah film Thailand yang sangat populer selama perilisannya dan masih menjadi film favorit hingga sekarang. Hal ini terbukti dengan keberhasilan meraih penghargaan dalam ajang Pucheon International Fantastic Film Festival tahun 2011 dan Okinawa International Movie Festival tahun 2012. Suckseed berkisah tentang Ped (diperankan oleh Kao Jirayu La-ongmanee) adalah anak culun yang naksir teman sekelasnya, Earn (diperankan oleh Nat Nattasha Nauljam). Ketika Earn pindah bersama keluarganya ke Bangkok, Ped hancur.

 

Sekarang di sekolah menengah, Ped dan Earn bersatu kembali setelah dia kembali ke kampung halamannya dan bersekolah di sekolah yang sama. Sahabat Ped, Koong (diperankan oleh Peach Pachara Chirathivat), kemudian menyusun rencana untuk menarik perhatian Earn dan gadis-gadis lain. Mereka akan membentuk band rock! Anak laki-laki mendapat kejutan yang lebih besar ketika mereka mengetahui Earn adalah gitaris berbakat dan bergabung dengan band mereka. Kompetisi pertunjukan bakat menanti band ini, sementara Ped dan Koong bersaing untuk mendapatkan perhatian Earn. Siapakah yang akhirnya berhasil memenangkan hati Earn? Yuk, tonton selengkapnya dengan nonton streaming atau download Suckseed sub Indo di Viu!

 

 

4. Eternal Wave

 

nonton streaming download drakorindo film mandarin eternal wave sub indo viu

 

 

Eternal Wave yang merupakan Film Mandarin yang kisahnya berlatar di tahun 1937 tepatnya setelah jatuhnya Shanghai selama invasi Jepang. Lin Xiang (diperankan oleh Aaron Kwok), seorang mata-mata diberikan misi untuk menyusup ke Shanghai untuk membangun kembali markas yang sebelumnya sudah dihancurkan. Lin Xiang menjalankan perintah itu bersama Lan Fang (diperankan oleh Zhao Liying), gadis sederhana tetapi memiliki rasa keadilan yang begitu tinggi.  Lan Fang akan berperan sebagai istri dari Lin Xiang. Saat menjalankan misi itu, keduanya dikenal sebagai pasangan partai bawah tanah. Mereka bertarung tanpa lelah untuk mencari informasi dan berjuang untuk melawan penjajah Jepang, terutama seorang agen Jepang (diperankan oleh Zhang Lanxin) yang bertanggung jawab atas semua insiden yang terjadi. Berhasilkah Lin Xiang dan Lan Fang menjalankan misinya di tengah terjadinya kekejaman dan teror yang tak terkendali? Ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download Eternal Wave sub Indo di Viu.

 

 

5. Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga

 

nonton streaming download film indonesia milly & mamet full movie viu

 

 

Film Indonesia Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga merupakan spin-off dari film legendaris Ada Apa Dengan Cinta?. Sesuai yang tertera pada judulnya, “Ini Bukan Cinta & Rangga”, film Milly Mamet akan menyajikan kisah yang berbeda dan lebih menghibur karena payung utama dari tema film ini adalah komedi. Mengikuti jejak AADC, Milly & Mamet berhasil memenangkan penghargaan sebagai film komedi Indonesia terbaik tahun 2018 dan artis terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia tahun 2019.

 

Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga mengisahkan tentang Milly (diperankan oleh Sissy Priscillia) dan Mamet (diperankan oleh Dennis Adhiswara) sebagai pasangan suami istri yang saat ini tengah disibukkan dengan kehadiran bayi. Mamet yang dulunya bekerja di pabrik milik Papa Milly memutuskan untuk resign dan mengejar passion-nya dalam memasak. Sementara Milly juga terpaksa resign sebagai bankir demi membesarkan anak. Suatu ketika, Mamet berjumpa Alexandra (diperankan oleh Julie Estelle) dan keduanya mewujudkan mimpi masa kuliah dengan membuka restauran. Di sisi lain, Milly mengalami kesulitan beradaptasi sebagai ibu rumah tangga. Sedangkan Mamet yang berambisi dengan restaurannya mulai mengalami masalah dengan keluarga kecilnya. Akankah Milly dan Mamet bisa mengatasi masalah karir, pernikahan, dan impian yang mereka dambakan? Selain ada pemain AADC lainnya, Milly & Mamet juga akan ada penampilan Isyana Sarasvati yang kocak banget! Penasaran? Yuk langsung aja nonton streaming atau download Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga full movie di Viu.

 

 

6. The Swordsman 

 

nonton streaming download film korea the swordsman sub indo viu

 

 

The Swordsman merupakan film action Korea yang salah satu pemain utamanya adalah aktor ternama Indonesia, yakni Joe Taslim! Dalam film The Swordsman ini, Joe Taslim akan berperan sebagai Gurutai, seorang komandan ahli pedang yang dikenal kejam dari Dinasti Qing. Dia akan beradu akting bersama aktor veteran Korea lainnya yaitu Jang Hyuk dan aktris Kim Hyun Soo yang membintangi drama hits The Penthouse.

 

Film The Swordsman mengisahkan setelah Gwanghaegun digulingkan, pendekar pedang terbaik negara itu Tae Yool (diperankan oleh Jang Hyuk) lenyap. Joseon sendiri sedang dalam kekacauan akibat konflik antara Dinasti Qing dan Ming. Gurutai (diperankan oleh Joe Taslim) adalah anggota dari keluarga kekaisaran Qing. Dia membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon. Dalam situasi ini, putri Tae Yool, Tae Ok (diperankan oleh Kim Hyun-Soo) diambil oleh bawahan Gurutai. Tae Yool mengambil pedangnya lagi untuk menyelamatkan putrinya. Penasaran ingin menyaksikan pesona Joe Taslim sebagai ahli pedang di kancah industri perfilman Korea? Tonton aksinya dengan nonton streaming atau download The Swordsman sub Indo di Viu ya!

 

 

7. Finding Mr. Right 2 Book of Love

 

nonton streaming download drakorindo film mandarin finding mr. right 2 book of love sub indo viu

 

 

Finding Mr. Right 2 Book of Love adalah film romantis asal China dan menjadi sekuel dari film Finding Mr. Right yang sebelumnya menjadi hits di Box Office. Film ini berkisah tentang takdir dan pertemuan tak terduga melintasi tiga benua yang berbeda. Jiao (diperankan oleh Rebecca Tang) dan Daniel (diperankan oleh Wu Xiu Bo) menderita patah hati dalam hubungan sebelumnya. Mereka menemukan buku “84 Charing Cross Road” yang berisi tentang Helene Hanff, penulis asal New York bersama rekan penjual buku di Inggris bernama Frank Doel, yang memiliki toko di 84 Charing Cross Road, London.

 

Setelah menemukam buku tua itu, Jiao dan Daniel justru mengalami kemalangan. Keduanya pun memutuskan untuk mengirimkan buku itu sesuai dengan alamat yang tercantum. Tanpa mereka tahu, sebenarnya Mr. Thomas, pemilik saat ini dari 84 Charing Cross Road adalah pria tua yang suka dengan perjodohan dan mengarahkan kembali surat-surat dari Jiao dan Daniel ke satu sama lain. Akankah melalui buku tersebut pada akhirnya Jiao dan Daniel justru dipersatukan? Yuk, cari tahu jawabannya dengan nonton streaming atau download Finding Mr. Right 2 Book of Love sub Indo di Viu

 

 

8. Silenced

 

 

 

Silenced merupakan film inspiratif asal Korea Selatan yang berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang Black Dragon Audience Award tahun 2012, Udine Far East Film tahun 2012, dan KOFRA Film Awards Ceremony tahun 2012. Film ini diangkat dari kisah nyata dengan kisah yang memilukan.

 

Film Silienced berkisah tentang Gang In Ho (diperankan oleh Gong Yoo) adalah guru seni yang baru diangkat di Sekolah Gwangju Inhwa, sekolah untuk anak-anak tunarungu. Dia bersemangat untuk mengajar murid-murid barunya. Namun, di hari pertama dia mengajar justru anak-anak itu penyendiri dan berusaha menghindari bertemu dengannya sebisa mungkin. Saat anak-anak akhirnya terbuka, In Ho menghadapi kenyataan yang mengejutkan dan buruk tentang sekolah dan apa yang telah dialami para siswa secara rahasia. Kekerasan baik secara fisik maupun seksual yang dilakukan para guru hingga kepala sekolah terhadap muridnya. Usahanya untuk membongkar kasus bersama Seo Yu Jin (diperankan oleh Jung Yu Mi) tidak mudah karena para petinggi sekolah dan kepolisian berusaha untuk menutupi kasus ini. Akankah kebenaran terungkap dan In Ho mampu memperjuangkan hak dari anak-anak tunarungu tersebut? Ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download Silenced sub Indo di Viu!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Film Terbaru Sub Indo di Viu

 

Saksikan berbagai koleksi lengkap dari film Asia terbaik mulai dari film Korea, Thailand, Indonesia, hingga Mandarin dengan sub Indo di Viu.  Yuk, jangan lewatkan untuk nonton film terbaru sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drakor dan drama Asia terbaru, serta nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film terbaru di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-03-05T18:33:31+07:00March 7th, 2021|Film, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment