Fullmetal Alchemist Akan Dibuat Adaptasi Tahap Kedua pada Tahun 2024

nonton streaming atau download anime fullmetal alchemist: brotherhood sub indo viu

 

 

Square Enix dan Marvelous mengumumkan pada hari Rabu beberapa waktu lalu bahwa mereka akan memproduksi adaptasi drama tahap kedua dari manga Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa berjudul Hagane no Renkinjutsushi Zokushо̄ (Bab Sekuel Fullmetal Alchemist). Hasilnya dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2024. Sachiko Ishimaru kembali untuk mengarahkan drama dan menulis naskahnya. Yōhei Isshiki dan Ryōta Hirono keduanya mengulangi peran mereka sebagai protagonis Edward Elric.

 

Drama pertama berlangsung di Shin Kabuki-za di Osaka pada 8-12 Maret, dan di Nippon Seinen-kan Hall di Tokyo pada 17-26 Maret.

 

Shuto Mashima akan berperan sebagai Alphonse Elric, sementara Kōsei Sakurada adalah aktor yang cocok untuk Alphonse. Rin Okabe dari AKB48 akan memainkan Winry Rockbell. Jin Aoki dan Takuma Wada juga berperan ganda sebagai Roy Mustang. Pemeran lainnya termasuk Minami Tsukui, Metal Yoshida, Yūki Okamoto, Yūki Kimisawa, Motohisa Harashima, Sakurako Mizuki, Yutaka Abe, Keita ishi, Hikari Ono, Kurama Saō, Raima Hiramatsu, Taisei Kusano, Tomoya Hoshi, Shōgo Suzuki, Megumi Kuge, Mizuki Saito, Himari Ogawa, Shiribiki Yuika, dan Takurō Tatsumi.

 

Manga Fullmetal Alchemist karya Arakawa dirilis di Monthly Shonen Gangan dari tahun 2001 hingga 2010. Viz Media merilis seri tersebut, serta novel dan buku seni terkait di Amerika Utara. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2003 dan 2009, dua OVA, dua film anime, dan film live-action.

 

Dua film sekuel live-action diluncurkan baru-baru ini untuk memperingati 20 tahun franchise tersebut. Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushūsha Scar dibuka pada 20 Mei dan Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei dibuka pada 24 Juni. Mirip dengan anime Fullmetal Alchemist 2003, anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood 2009 didasarkan pada Hiromu Manga asli Arakawa, meskipun yang terakhir lebih dekat dengan cerita dan akhir manga.

 

 

Nonton Streaming / Download Fullmetal Alchemist: Brotherhood Sub Indo di Viu

 

Jangan lupa saksikan anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood full episode yang dapat kamu saksikan di Viu! Kamu juga bisa nonton anime terpopuler yang seru lainnya dengan sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Fullmetal Alchemist: Brotherhood sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Fullmetal Alchemist: Brotherhood sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-15T01:54:44+07:00July 17th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment