Fun Fact Tentang Lee Jun Young dan Karakternya dalam Drama Dreaming of a Freaking Fairytale

 

Juni ini ada drama baru yang tayang di Viu, Dreaming of a Freaking Fairytale. Drama bernada satire kisah Cinderella dan K-drama komedi romantis yang disajikan ala-ala dongeng.

 

Setelah ditinggal wafat ayahnya, Shin Jae-rim (diperankan Pyo Ye-jin) yang serumah dengan ibu dan dua saudara tirinya menghadapi kenyataan bahwa kondisi keuangan keluarganya sangat buruk. Ayahnya tidak meninggalkan warisan banyak sementara ibu tirinya ternyata hamil. Keluarga ini terpaksa pindah ke rumah yang lebih kecil. Agar keluarganya tidak kelaparan Jae-rim pun berusaha mencari jalan agar bisa mendapatkan banyak uang. 

 

Tapi ia sadar, tanpa pengalaman kerja, berasal dari keluarga miskin, dan tidak punya koneksi, akan membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar.  Ia pun bermimpi menjadi Cinderella, menikah dengan pria kaya raya. Ia melamar pekerjaan di sebuah club tempat para chaebol bersosialisasi.

 

Saat berusaha melamar pekerjaan ia bertemu dengan prince charming, Moon Cha-min (diperankan Lee Jun-young). Generasi ke-8 chaebol. Walau pertemuan pertama mereka tidak seindah dongeng, Moon Cha-min tidak bisa berhenti memimpikan Jae-rim. Padahal biasanya ia bertekad untuk tidak menikah. 

 

 

Fun Fact dan Karakter Lee Jun Young dalam Dreaming of a Freaking Fairytale

 

Lee Jun-young yang beberapa kali kerap memerankan karakter antagonis atau berasal dari keluarga sederhana, kali ini berperan sebagai konglomerat yang berlimpah harta. Karakternya pun unik. Moon Cha-min tidak mau terbebani harus mencari uang, ia hanya mau menggunakan kekayaan yang ia miliki sebagai keluarga konglomerat untuk menikmati hidup. Salah satu yang paling menonjol dari karakter Cha-min adalah kebiasaannya membawa payung dengan hiasan emas berbentuk singa. Ia bahkan tak melepaskan payung ini saat tidur. Lebih dari sekadar pelindung dari hujan, payung hitam ini sepertinya mempresentasikan senjata untuk melindungi diri Cha-min dari hal-hal yang tidak ia sukai di dunia.

 

Dalam beberapa kesempatan promosi drakor Dreaming of a Freaking Fairytale, Lee Jun-yong mengatakan kalau ia memiliki kepribadian INTJ. Ini adalah salah satu dari 16 kepribadian berdasarkan teori sistem Myers-Briggs Type Indicator (MBTI), sebuah teori kepribadian yang belakangan sangat populer dalam masyarakat Korea Selatan.

 

Kepribadian INTJ atau singkatan dari Introverted, iNtuition, Thinking, dan Judging. Orang dengan kepribadian INTJ umumnya sangat analitis. Mereka selalu objektif dan logis. Mereka mengumpulkan data dan riset sebelum membuat keputusan. Orang dengan kepribadian INTJ sangat percaya diri dengan analisis mereka sendiri yang membuat mereka mandiri dan berani mengambil jalan sendiri. Nggak heran kalau Lee Jun-young berani membuat agensi sendiri untuk mendukung keputusannya fokus berkarier di dunia akting.

 

Meski memiliki kepribadian introvert, pria kelahiran 22 Januari 1997 yang memiliki tinggi 185 cm ini tak ragu untuk menari di depan banyak orang. Pria yang mengawali karier di dunia hiburan Korea Selatan sebagai anggota Idol ini memang pernah bercita-cita menjadi penari street dance. Ia masih suka menunjukkan kesukaannya menari di akun X miliknya @1ee_Jun_Yxxng. Lee Jun-young debut sebagai anggota boygroup U-KISS pada tahun 2014 dengan nama panggung JUN. Ia lalu sempat bergabung menjadi anggota group UNB yang dibentuk lewat kompetisi idola di stasiun televisi KBS. Lee Jun-young sudah tidak lagi jadi anggota U-KISS sementara UNB sudah bubar.

 

INTJ adalah adalah pemikir yang sangat kreatif sekaligus perfeksionis. Lee Jun-young sangat serius dalam menyiapkan diri untuk pekerjaan. Untuk perannya sebagai karakter yang melakukan adegan laga dalam film Brave Citizen (2023), ia berlatih bela diri muay thai selama enam bulan, berolahraga empat hari dalam seminggu, dan berlatih bersama stuntman. Bahkan untuk peran dalam drama romantis pun ia melakukan persiapan khusus. Dalam acara ragam ia mengaku, sebelum pengambilan adegan ciuman, ia akan melakukan persiapan sehari sebelumnya. Ia tidak akan makan makanan yang pedas dan yang mengandung bawang putih.

 

Terlihat seperti drama yang ringan, Dreaming of a Freaking Fairytale bagi Lee Jun-young adalah drama yang cukup menantang. Pasalnya ia harus menunjukkan akting komedi. Jangan anggap enteng, supaya terlihat lucu itu tidak mudah, lo. Ia mengaku sering berdiskusi dengan sutradara dan lawan mainnya, Pyo Ye-jin untuk menampilkan adegan yang sempurna.

 

Jangan lewatkan akting Lee Jun-young di Viu, ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Dreaming of a Freaking Fairy Tale Sub Indo di Viu

Drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale sudah bisa kamu saksikan di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Dreaming of a Freaking Fairy Tale sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dreaming of a Freaking Fairy Tale sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-06-21T00:12:40+07:00June 21st, 2024|Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment