Gestur Ren di F4 Thailand: Boys Over Flowers yang Suka Bikin Gorya Degdegan

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Sejak pertemuan pertama di F4 Thailand: Boys Over Flowers, Gorya (Tontawan Tantivejakul/Tu) sudah jatuh hati pada Ren (Jirawat Sutivanichsak/Dew). Soalnya, dibandingkan teman-temannya member F4 lain, pemuda kalem itulah yang kerap muncul sebagai penyelamat, saat ia membutuhkan pertolongan. Pembawaan Ren yang tenang, tidak meledak-ledak seperti Thyme (Vachirawit Chivaaree/Bright), membuat Gorya jadi merasa nyaman di sisinya. 

 

Di sisi lain, Ren yang tutur katanya manis jadi sering membuat Gorya tercekat atau malah ge-er sendiri. Padahal, Ren tidak bermaksud serius dan hanya ingin menggodanya. Seperti apa gestur Ren di drama Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers yang bikin hati Gorya kerap berdegup kencang dan sering jadi galau? 

 

 

1. Seperti akan mencium Gorya

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Setelah kesalahpahaman dengan Hana (Wanwimol Jaenasavamethee/June) yang kala itu masih jadi sahabatnya, Gorya dan Hana minum susu kedelai bareng tak jauh dari toko bunga. Mendadak mata Gorya menangkap figur Ren yang sedang menatap ke arah billboard di pinggir jalan yang sedang menampilkan wajah Mira (Yongwaree Anilbol/Fah) dalam ukuran sangat besar. Penasaran kenapa Ren ada di situ, Gorya menghampiri dan mereka ngobrol soal sosok Mira yang sama-sama mereka kagumi.

 

Tiba-tiba Ren mendekatkan wajahnya pada wajah Gorya, lalu jarinya mengusap sisa susu yang menempel pada bibir gadis itu. Saking kagetnya, Gorya tak bergerak. Lalu, Ren bilang, “Kamu pikir aku akan menciummu, ya?” Tentu saja Gorya mengelak, meski bisa jadi dia berpikir begitu. Sekali lagi Ren mendekatkan wajahnya lebih dekat lagi, kali ini sambil memegang pundak Gorya. Wah, penonton pasti ikut degdegan, deh! Kemudian, tangan Ren mengusap kepala Gorya sambil bilang, “Jangan bohong.” Untuk menutupi rasa malu, Gorya pamit pergi menemui temannya.  

 

 

2. Ulurkan tangan

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Di pesta penyambutan Mira, Gorya sempat diejek oleh teman-teman sekelasnya. Bukan hanya itu, mereka juga sengaja menumpahkan makanan yang dipegang Gorya ke bajunya. Tapi, karena itulah Mira jadi mendandani Gorya, serta meminjamkan gaun yang indah dan sepatu yang bagus. Sama seperti orang tua Gorya, Mira juga percaya bahwa sepatu yang bagus akan membawa dia ke tempat yang bagus pula. 

 

Saat turun dari tangga, semua mata tertuju pada Gorya, termasuk Ren. Dia bilang, ekspresi wajah Gorya yang menampilkan senyum tersipu sangat tepat untuknya. Ren lalu mengulurkan tangannya, sambil bilang, “Kamu siap pergi ke tempat bagus?” Sesaat Gorya memandangi uluran tangan itu, dan hendak menyambutnya. Sayangnya, sebelum sempat melakukan hal tersebut, Thyme sudah keburu mendorong pundak Ren karena kesal. 

 

 

3. Ajak kencan diam-diam

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Ketika Ren kembali ke Thailand setelah beberapa lama di Prancis, Gorya ingin mengembalikan saputangan yang dulu dipinjamkan oleh Ren. Maka, ia naik ke atap sekolah yang jadi tempat favorit Ren untuk menyepi. Ren bertanya soal hubungannya dengan Thyme, tapi Gorya bilang bahwa mereka tidak berkencan dan tidak punya hubungan apa-apa. Thyme saja yang menurutnya suka berasumsi. Ren lalu bilang, mereka bisa tetap jadi teman, kalaupun Gorya berkencan dengan Thyme. 

 

Melihat Gorya hanya mengangguk, Ren menggodanya, apakah jangan-jangan dia mau mereka lebih dari sekadar teman. Malah, dia bilang, mereka bisa berkencan tanpa sepengetahuan Thyme. Ketika Gorya hanya memandanginya dengan speechless, Ren lalu tertawa dan bilang bahwa dia hanya bercanda. 

 

 

4. Membetulkan strap sepatu Gorya

 

 

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Tanpa janjian, Gorya dan Ren bertemu kembali di depan billboard yang dulu menampilkan iklan Mira. Mereka saling bertukar kabar, setelah cukup lama tidak bertemu. Ren bercerita sekilas bahwa Mira menyambutnya dengan senang ketika ia tiba di Prancis. Lalu, ia balik menanyakan kabar Gorya. 

 

Gorya bilang, dia masih sama saja saja. Mendadak Ren berlutut di satu kaki dan secara spontan membetulkan strap sepatu Gorya yang terlepas. Gorya makin terpana melihat apa yang dilakukan Ren, sampai tidak bisa berkata apa-apa. Dan, ketika Ren bertanya apakah Gorya tetap sama dalam semua aspek, gadis itu juga tidak bisa menjawab. Ia hanya memandangi Ren yang masih berlutut di depannya. 

 

 

5. Ingat detail kecil

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Ren sengaja mengajak Gorya jalan-jalan, ketika hubungan mereka dan Thyme sedang tidak bagus. Tapi, maksud Ren bukan merebut gadis itu dari sahabatnya. Ia justru ingin mencari tahu perasaan Gorya sebenarnya. 

 

Pemuda itu mengajaknya ke toko es krim dan membelikan es krim kedelai. Dia pikir, itu rasa kesukaan Gorya, yang bikin gadis itu jadi bingung. Rupanya, Ren masih ingat ketika dulu dia menghapus sisa susu di bibir Gorya, Gorya bilang bahwa dia memang baru saja minum susu kedelai. Gorya jadi makin berbunga-bunga, karena Ren ingat detail-detail kecil semacam itu tentang dia. 

 

 

Nonton Streaming / Download F4 Thailand: Boys Overs Flowers Sub Indo di Viu

 

Drama F4 Thailand: Boys Overs Flowers tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu, mulai 11 Desember 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download F4 Thailand: Boys Overs Flowers sub Indo di Viu ya!

 

 

Yuk nonton F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-17T12:15:36+07:00February 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment