Go Bo Gyeol Diam Terpaku Melihat Senyuman Kim Min Kyu yang Memesona di The Heavenly Idol

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Drama Korea The Heavenly Idol merilis pertemuan mendebarkan antara Kim Min Kyu dengan Go Bo Gyeol!

 

Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol adalah drama fantasi  yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola yang gagal yaitu Wild Animal. Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal yang menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkan idola favoritnya Woo Yeon Woo yang mengaku sebagai High Priest Rembrary.

 

 

Go Bo Gyeol Terpesona dengan Kim Min Kyu di The Heavenly Idol

 

Cuplikan gambar yang baru dirilis menampilkan Woo Yeon Woo, yang sedang mengamen di jalanan untuk mempromosikan lagu baru Wild Animal, karena ia kebetulan bertemu dengan Kim Dal. Ini menandai momen bersejarah bagaimana Kim Dal menjadi penggemar No.1 Woo Yeon Woo.

 

Dalam diam, senyum mempesona Woo Yeon Woo memikat hati, membuka kunci pintu hati Kim Dal dalam sekejap karena dia tidak dapat mengalihkan pandangan darinya. Tatapan Kim Dal yang berkilau dan ingin tahu juga mengisyaratkan bagaimana dia menjadi penggemar terbesar Woo Yeon Woo. Aspek lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa Kim Dal diselimuti suasana yang agak gelap sambil mengenakan tudung untuk menutupi wajahnya, membuat pemirsa penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang masa lalu Kim Dal.

 

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Tim produksi “The Heavenly Idol” berbagi, “Ini menangkap pertemuan pertama idola gagal Woo Yeon Woo dan Kim Dal. Hubungan suci keduanya sekali lagi akan berubah saat Woo Yeon Woo, yang keberadaannya seperti cahaya bagi Kim Dal, tiba-tiba menjadi Pontifex Rembary, membawa kegembiraan dan tawa yang menggetarkan hati. Harap nantikan [drama].”

 

 

Nonton Streaming / Download The Heavenly Idol Sub Indo di Viu

 

Drama The Heavenly Idol akan segera tayang di Viu mulai 16 Februari 2023, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heavenly Idol sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Heavenly Idol sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-11T00:20:30+07:00February 13th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment