Go Hyun Jung Resmi Mundur dari Drama ‘Return’, Penonton Minta Sang Aktris Kembali

Stasiun TV SBS menerima lebih dari 800 postingan pemirsa di laman resmi mereka terkait mundurnya Go Hyun Jung dari drama Return. Para pemirsa mengungkapkan kemarahan mereka terhadap SBS dan staf produksi karena membuat Hyun Jung meninggalkan drama tersebut, menyebutnya sebagai penyalahgunaan kekuasaan.

Sebagai respon untuk para pemirsa, sebuah sumber dari pihak agensi Go Hyun Jung menyatakan bahwa tidak ada kemungkinan aktris yang turut berperan dalam drama Queen Seondeok tersebut untuk kembali. “Kami mengerti publik menginginkan Hyun Jung untuk kembali, namun keputusan yang sudah dibuat tidak akan berubah. Kami hanya bisa berharap sisa episode drama Return akan berjalan dengan baik,” demikian ungkap sumber tersebut.

Setelah pengumuman keluarnya Hyun Jung dari drama Return, sebuah sumber dari stasiun TV SBS menyatakan sedang mempertimbangkan aktris Park Jin Hee untuk bergabung dengan para pemain lain.

Diketahui pada tanggal 7 Februari 2018, aktris kawakan Go Hyun Jung dilaporkan terlibat perkelahian dengan Joo Dong Min, direktur produksi (PD) drama Return. SBS sebagai stasiun TV yang menyiarkan drama Return memberi konfirmasi, “karena tingkat konflik yang signifikan antara Go Hyun Jung dan para staf produksi, tidak memungkinkan mereka untuk tetap bekerja sama. Kami saat ini sedang mencari aktris pengganti.”

Keesokan harinya, agensi yang menaungi Hyun Jung berbicara tentang tuduhan bahwa aktris pemeran Park Wan dalam drama Dear My Friends itu telah menyerang secara fisik sang PD. “Ada kesalahpahaman. Memang benar bahwa ada konflik verbal dan argumen mengenai perbedaan pendapat. Meskipun benar Hyun Jung telah mendorongnya, ia tidak menarik kerah (PD, seperti yang dilaporkan),” jelas juru bicara agensi Hyun Jung tersebut.

Pihak agensi juga menjelaskan mengapa mereka tidak membahas laporan serangan fisik sebelumnya, ketika telah mengonfirmasi bahwa pada hari itu Hyun Jung akan meninggalkan drakor Return. “Kami pikir jika kami menceritakan sisi kami, itu akan memperburuk situasi dan memicu lebih banyak argumen mengenai apakah telah terjadi penyerangan fisik atau tidak, jadi kami tetap diam. Go Hyun Jung tidak ingin menimbulkan kerusakan pada staf drama dengan berkomentar lebih jauh. Namun, karena nampaknya rumor penyerangan fisik dianggap sebagai fakta, kami ingin mengklarifikasi masalah ini. Kami sendiri sangat terkejut dengan laporan penyerangan fisik yang tidak masuk akal.”

Ditambahkan pula bahwa perselisihan yang terjadi bukan terkait durasi kemunculan Hyun Jung di layar. “Bukannya Hyun Jung berpikir seharusnya ia memiliki banyak waktu tampil karena ia pemeran utama. Seiring berjalannya drama, ia merasa bahwa sifat karakternya berubah. Jadi ia mengungkapkan perbedaan pendapatnya, dan ada benturan akibat perselisihan tersebut.”

Di lain pihak, perwakilan SBS menanggapi, “Setelah mengumpulkan laporan lisan dari banyak anggota staf yang berbeda yang hadir di lokasi kejadian, ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa dorongan dan tendangan terjadi. Aktris tersebut mungkin tidak merasa bahwa itu adalah serangan fisik karena itu adalah perilaku khas untuknya, tapi jika korban merasa bahwa itu adalah serangan fisik, maka kemungkinan besar serangan fisik.”

Namun terkait rumor yang menyebut bahwa Hyun Jung bakal dilarang tampil dalam setiap drama SBS seterusnya, pihak SBS membantahnya. “Go Hyun Jung meninggalkan drakorindo Return karena konflik dengan staf produksi, sehingga mencekalnya dari drama kami yang lain setelah ini bukanlah sesuatu yang harus kami pertimbangkan.”

Saat ini drama Return sudah memasuki episode ke 14, yang kesemuanya sudah tersedia di VIU. Episode lanjutan yang sedianya tayang tanggal 8 Februari 2018, terpaksa ditunda menjadi tanggal 14 Februari 2018 dikarenakan penyiaran Pyeongchang Winter Olympics 2018.


Baca Juga:

– Sinopsis Return

By |2019-07-18T13:06:57+07:00February 9th, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment