Go Min Si Kunjungi Acara yang Diselenggarakan Penggemar Rayakan 2 Tahun Youth of May

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

 

Go Min Si dengan anggun mengunjungi acara kafe yang diselenggarakan penggemar untuk merayakan 2 tahun Youth of May!

 

Go Min Si, aktris berbakat yang memikat hati dengan perannya dalam drakor kesayangannya “Youth of May,” baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar melalui Instagram Story. Acara tersebut menandai peringatan 2 tahun sejak drama tersebut pertama kali ditayangkan, dan untuk memperingati tonggak sejarah ini, para penggemar menyelenggarakan acara kafe khusus untuk sang aktris.

 

 

Go Min Si Hadiri Acara Cafe Rayakan 2 Tahun Youth of May yang Diselenggarakan Penggemar

 

Dalam Instagram Story-nya, Go Min Si membagikan penghargaannya yang tulus, mengatakan, “Terima kasih semuanya karena selalu mengingat dan mengirimkan ucapan selamat pada peringatan 2 tahun ‘Youth of May’. Saya akan selamanya menghargai kebahagiaan yang tak terlukiskan yang saya rasakan selama ini. dihabiskan dengan kalian semua.”

 

 

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

 

Aktris itu mengungkapkan emosinya yang meluap-luap, menyatakan bahwa hatinya terasa seperti bisa meledak dengan sukacita. Dia juga berjanji untuk dengan hati-hati menjaga semua cinta dan kasih sayang dari para penggemarnya, selalu berterima kasih dan sangat mencintai mereka. Ia juga mengungkapkan keinginannya agar para penggemar terus mendukung dan menemani drama tersebut, bertanya, “Bisakah kamu tetap bersama ‘Youth of May’ selamanya?”

 

 

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

 

Go Min Si mengakhiri Instagram Story-nya dengan rasa terima kasih yang mendalam, mengatakan, “Tolong selalu berada di sisi kami! Saya benar-benar merasa sangat hangat dan bahagia! Terima kasih banyak.” Kata-katanya yang tulus beresonansi dengan penggemar, menegaskan kembali hubungan mendalam yang mereka bagikan.

 

Saat Go Min Si terus memikat penonton dengan bakat dan pesonanya, kunjungannya ke acara kafe berfungsi sebagai pengingat yang indah akan dampak abadi dari “Youth of May” dan hubungan bermakna yang terbentuk antara aktris dan penggemarnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo youth of may sub indo viu

 

 

Sementara itu, “Youth of May” pertama kali dirilis pada 3 Mei 2021. Dibintangi oleh Lee Do-hyun dan Go Min Si, drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa kedokteran idealis yang menikah dengan seorang perawat setelah bertemu dengannya atas desakan ayahnya. Belakangan, nasib mereka terkait dengan Pemberontakan Gwangju 1980.

 

 

Nonton Streaming / Download Youth of May Sub Indo di Viu

 

Drama Youth of May saat ini sudah bisa kamu saksikan selengkapnya di Viu dengan sub Indo. Saksikan drama terbaru Go Min Si bersama Lee Do Hyun yang menguras air mata ini. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Youth of May sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta nonton film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Youth of May sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-20T00:02:57+07:00May 22nd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment