Sesama Kakak Beradik, Gyutaro dan Daki adalah Versi Gelap dari Tanjiro dan Nezuko di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

nonton streaming atau download anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub indo viu

 

 

Sebagian besar dari episode terakhir anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 yaitu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc episode 11 didedikasikan untuk latar belakang antagonis, Gyutaro dan Daki. Dua saudara kandung yang saling mencintai lebih dari apa pun dan tidak memiliki keluarga lain, Iblis Bulan Atas Peringkat Enam adalah bayangan cermin gelap Tanjiro dan Nezuko.

 

Dalam perdebatan secara alami vs. pengasuhan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tampaknya condong ke sisi argumentasi pengasuhan. Satu-satunya perbedaan nyata antara masa kanak-kanak Gyutaro dan Daki versus Tanjiro dan Nezuko adalah bahwa Kamado bersaudara memiliki hak istimewa dan dicintai, sementara Gyutaro dan Daki dibenci dan sendirian.

 

 

Latar Belakang Gyutaro dan Daki dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

 

Seperti kebanyakan iblis dalam serial ini, Gyutaro menjadi kewalahan dengan kenangan masa lalunya di ambang kematiannya. Iblis, sebagian besar, tidak mengingat kehidupan manusia mereka sampai mereka akan mati. Jika ada satu hal yang dilakukan Demon Slayer dengan baik, itu membuat iblisnya menjadi karakter simpatik setelah mereka melakukan kekejaman yang tak terhitung jumlahnya dan telah membayarnya dengan nyawa mereka. Serial ini tidak menimbulkan pengampunan pada penjahat, tetapi rasa kasihan dan kesedihan umum mengelilingi bahkan pemenggalan kepala iblis yang paling penuh kemenangan.

 

 

nonton streaming atau download anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub indo viu

 

 

Masa kecil Gyutaro membantu menjelaskan mengapa dia begitu terpaku pada kehebatan Tengen Uzui secara keseluruhan, karena Gyutaro membenci siapa pun yang terlahir cantik dan dicintai. Ternyata, wajah Gyutaro yang rusak dan kulitnya yang penuh bekas luka bukanlah akibat dari keiblisannya — dia memang terlahir seperti itu. Daki, yang bernama manusia Ume, terlahir cantik dan menjadi seseorang yang buat Gyutaro bangga untuk bisa dia lindungi. Dan seperti yang dilakukan Tanjiro dengan keluarganya sendiri, suatu hari Gyutaro pulang ke rumah untuk menemukan mayat Ume yang hangus sebagai pembalasan karena telah melukai seorang pelanggan.

 

 

Persamaan dan perbedaan antara Gyutaro-Daki dan Tanjiro-Nezuko

 

Tanjiro dan Gyutaro memiliki banyak kesamaan dalam hal mereka berdua mencintai adik perempuan mereka dan akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka. Tanjiro, bagaimanapun, tidak menyerah pada kemarahannya seperti yang dilakukan Gyutaro. Sejujurnya, Gyutaro tidak secara ketat memilih untuk menjadi iblis dalam kesedihannya. Iblis misterius, mantan Iblis Peringkat Atas Enam, menemukan Gyutaro dan Daki dan mengubahnya menjadi iblis sendiri. Tentu saja, Gyutaro mungkin memilih jalan ini, karena hal pertama yang dia lakukan setelah menemukan tubuh Ume adalah membunuh dua orang, salah satunya tidak terlibat dalam serangan terhadapnya.

 

 

nonton streaming atau download anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub indo viu

 

 

Tanjiro beruntung karena dia bisa membalas dendam terhadap pembunuh keluarganya karena iblis membunuh mereka. Siapa yang tahu apa jadinya Tanjiro jika orang-orang yang membantai keluarganya? Tanjiro sendiri mencatat bahwa satu langkah yang salah dalam perjalanannya bisa dengan mudah mengakibatkan dia menjadi iblis dengan kepala di bawah pedang Pembasmi Iblis. Tanjiro membenci iblis karena mengambil keluarganya darinya, tetapi dia tidak senang mengakhiri hidup mereka. Gyutaro, di sisi lain, senang membunuh siapa saja yang melewatinya.

 

Mungkin satu-satunya perbedaan nyata antara Gyutaro dan Ume dan Kamado bersaudara adalah bahwa Tanjiro dan Nezuko tahu bagaimana mencintai orang lain, sementara Gyutaro dan Ume hanya tahu bagaimana mencintai satu sama lain. Meskipun bukan alasan untuk tindakan mereka, dapat dimengerti bagaimana Gyutaro dan Daki menjadi apa yang mereka lakukan. Tanjiro dan Nezuko beruntung karena mereka tahu apa itu menjadi baik, sementara Gyutaro dan Daki selalu harus kejam hanya untuk bertahan hidup. Tanjiro dan Nezuko dan Gyutaro dan Daki semuanya adalah produk dari keadaan, dan peran mereka dalam serial ini dapat dengan mudah dibalik jika masa kanak-kanak mereka sedikit berbeda.

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran musim ketiga, yuk saksikan kisah sebelumnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video ekskslusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-02-18T20:28:07+07:00February 21st, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment